CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Vinales Bongkar Strategi Ampuh Habisi Marquez di MotoGP 2020!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f044921f4ae2f05e231212f/vinales-bongkar-strategi-ampuh-habisi-marquez-di-motogp-2020

Vinales Bongkar Strategi Ampuh Habisi Marquez di MotoGP 2020!

Saat ini semakin dekat menuju bergulirnya balapan perdana di MotoGP 2020. Seperti melansir dari laman resmi motogp.com balapan musim ini akan berlangsung sebanyak 13 seri dengan opsi penambahan 4 seri di luar Eropa.

Balapan perdana akan bergulir pada Minggu, 19 Juli 2020 mendatang. Sirkuit Jerez di Spanyol akan didapuk sebagai seri pembuka pada musim ini. Tentu saja kabar bahagia juga untuk kamu pecinta MotoGP yang berada di tanah air, bahwa tayangan balapan akan secara langsung di tayangkan di stasiun televisi Trans7.

Nah, sembari menunggu balapan tersebut ada kabar mengejutkan yang datang dari salah satu pembalap. Dia adalah Maverick Vinales yang saat ini berada di tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Vinales Bongkar Strategi Ampuh Habisi Marquez di MotoGP 2020!

Rupanya, tandem dari Valentino Rossi tersebut merasa sudah tidak sabar lagi untuk menjalani balapan di musim ini. Salah satunya adalah telah memiliki strategi paling ampuh untuk melawan sang juara dunia bertahan Marc Marquez.

Pembalap kelahiran Spanyol ini membocorkan kalau strategi paling ampuh untuk membekuk Marc Marquez saat balapan adalah dengan cara menjaga keseimbangan tubuh.

Mantan pembalap Suzuki Ecstar ini juga memaparkan saat sesi latihan bebas haruslah tampil maksimal. Karena hasil dari latihan bebas bisa dibilang sebagai cerminan untuk hasil saat balapan.

Adapun hal lain yang bisa menjadi modal utama bagi seorang Maverick Vinales untuk bisa lebih perkasa ketimbang Marc Marquez adalah berusaha untuk tidak mengalami cedera. Karena hal tersebut jelas saja akan menjadi nilai yang sangat negatif untuk performa Maverick Vinales.

Selanjutnya, Maverick Vinales pun sangat yakin kalau di awal musim adalah hal paling baik bagi dirinya untuk berkembang. Karena sesuai dengan pengalaman di musim sebelumnya, kalau di awal musim Maverick Vinales cenderung tampil lebih cemerlang.

Nah, dengan strategi ampuh yang disampaikan oleh Maverick Vinales tersebut, apakah benar-benar bisa membuat Marc Marquez kewalahan? Entahlah, tentu saja Marc Marquez tidak mau kecolongan dengan strategi yang telah dibeberkan oleh Maverick Vinales tersebut.

Demikianlah thread kali ini dan jangan lupa untuk terus perbarui informasi kamu hanya di sini. Untuk membaca sumber berita dari thread ane kali ini, bisa gansis klik disini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramadhan52 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ane nunggu ada yg bisa nyaingin marquez.. bosen liat motogp didominasi dia terus.. jadi gk seru
Lihat 2 balasan
boleh laah optimismenya, semoga entar pas di lintasan bener bisa ngasih perlawanan, sukur" ngalahin Marquez emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
yamaha harus memperbaiki kemampuan mesin karena masih kalah sama honda, apalagi di lintasan lurus kalah terus. kalau jokinya sudah tidak di ragukan lagi, keduanya bagus.
Lihat 2 balasan
Smg makim seru, jgn marquez trus yg no 1
Lihat 1 balasan
MM93 coba pindah Yamaha, baru seru mungkinemoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di