CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dititipkan Di Rumah Aman Perempuan & Anak, NF kembali Diperkosa Kepala P2TP2A
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04448a349d0f227172080d/dititipkan-di-rumah-aman-perempuan-amp-anak-nf-kembali-diperkosa-kepala-p2tp2a

Kepala P2TP2A Lampung Timur Rekam Aksi Bejatnya saat Perkosa NF

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Orang yang harusnya bertanggung jawab tapi malah merusak, pidana nya perlu diperberat.
Tytyt di potong.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan extreme78 memberi reputasi
matiin lah, gitu aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
edan, udah gk ada yg bisa dipercaya lagi di negri ini, dari pejabat, fulusi, sampe kepala lembaga gk da yg bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oke.oce dan 3 lainnya memberi reputasi
rejim blangsakemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
mr.johnnyoutlaw dan extreme78 memberi reputasi
Dikebiri saja. Ungkap identitas pelaku ga usah pake inisial segala..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
wah ga kebayang bakal jadi apa pas ditanyain napi lain emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faelroma dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
raine rai mesum..monope dikei lombok setan. karo matane di piceki
Kemanusiaan udh hilang
sebaiknya kirim ke penjara.. tapi di umumkan kesalahannya.,
hadirkan napi² diruang aula atau area outdoor penjara.. umumkan bahwa si Anu masuk penjara karena bla bla bla (ceritakan detailnya&beri sedikit bumbu dengan dramatis,kesedihan mendalam bagi korbannya/trauma berat)

palingan itungan hari udh mati itu orang emoticon-Big Grin
disiksa ratusan napi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 8 lainnya memberi reputasi
bungkus gan, kirim ke ane, mau praktik mutilasi
Serius ini nf si bocah psikopat yg kemaren? Kasian amat nasibnya dikelilingi keluarga bejat sekarang pelindungnya juga bejat. semoga masa depan dia cerah dapan suami yg dapat melindungi dia.
Buat bandot moga p3lernya dijadikan samsak tinju napi lain emoticon-army
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh javans
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penyidik, jaksa, hakim ame polkep2 gak sekalian ikud ngenthodin tuh bocah biar sama rata sama rasa ?
Seharusnya yg jd pendanping cewe sih
pancung tytydnya...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
paraahhhhh..wongg beejaaatt....... untung ada saksiii dan tidak dinikahkann...........
BANGSHAT INI MUKA BERAK! KEBIRI!
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
sini gue getok kepalanya
manusia ga bermoral!!!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan gigbuupz memberi reputasi
Potong kunam nya
Potong kunam nya
Potong kunam nya sekarang juga...
Sekarang juga.
Sekarsng juga
WHAT THE...
emoticon-DP
Dititipkan Di Rumah Aman Perempuan & Anak, NF kembali Diperkosa Kepala P2TP2A
emoticon-Marah
Tu apa nggak ngeri predator dengan mangsa tak berdaya di hadapan?
emoticon-Takut
Sorry gak bisa nyensor muka anak yg ada di gambar ane gaptek (bilang aja malasemoticon-Hammer2) cuma nyomot gambar di google.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
chisaa dan gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Layak dikebiri ini
Pelanggannya juga dicari aja tuh
Kebiri sekalian
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di