CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dititipkan Di Rumah Aman Perempuan & Anak, NF kembali Diperkosa Kepala P2TP2A
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04448a349d0f227172080d/dititipkan-di-rumah-aman-perempuan-amp-anak-nf-kembali-diperkosa-kepala-p2tp2a

Kepala P2TP2A Lampung Timur Rekam Aksi Bejatnya saat Perkosa NF

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 12
Qta ini bangsa yg bodoh dan jahat.. urus kayak gini aja ribet.. DPR malah ga slese ttg RUU PKS.. klo udh pedofilia obatnya ya cuma 1, peluru!!
Untuk di upload di pornhub?
astagfirullah. bener bener kejem. semoga cukup ini yang terakhir. yang harusnya melindungi malah?
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Astaghfirullah... Kelakuan .
sade house ya kudu didampingi/diurus oleh perempuan juga jangan laki. jir potong aja tongkat perlendiran tu orang lalu hukum mati. malu2in lembaganya doang anjeng.

identitas pelaku juga bakal cepet ketahuan sama netizen..
kalem aja kalo hakim gk mau kasih emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia
Kebiri dah plus penjara seumur hidup dah emoticon-Toast



pantes dewan terhormat susah buat uu mengenai ini emoticon-Leh Uga
kesal aku !!! semoga si tersangka dapat balasan yg setimpal, dan lebih buruk
kalo ini mah harus di potong sampe abis alat buktinya
kelakuan lebih rendah dari binatang
Post ini telah dihapus oleh KS06
Inimah potong aja qontolnya fakai gergaji, biar jadi contoh
Hukum penjara seberat2nys dan tambahan Disuntik hormon biar jd banci...
ini berita bikin miris karena ironis banget sih.. gak kebayang, bisa tragis banget nasib itu anak emoticon-Marah
bejad
miris bgt, kenapa bisa org yg dipercaya mlah bikin trauma lebih? harus dievalyadi nih buat pkerja di instansi2 serupa, hrs bner2 dites psikologinya
hukum pancung pelaku di alun alun lampung.

selain itu maka hakim dan jajaran hukum sama saja turut memperkosa.
aji mumpung.

muka mesum itu.

emoticon-Wkwkwk
bukan perkosaan juga itu mah udah termasuk human trafficking itu
Dasar orang gak jelas emoticon-Cape d... menyalahgunakan jabatan dan wewenang hukum berat!
ga masuk akal
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di