CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Ejekan “HP Kentang” Membuat Anam Berkarya dengan Membuat HP dari Kentang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0443544601cf21de43cfb1/ejekan-hp-kentang-membuat-anam-berkarya-dengan-membuat-hp-dari-kentang

Ejekan “HP Kentang” Membuat Anam Berkarya dengan Membuat HP dari Kentang!

Ejekan “HP Kentang” Membuat Anam Berkarya dengan Membuat HP dari Kentang!

Agan Sista!

Kalian pasti pernah kan diledek sama teman-temanmu karena suatu hal?
Hmm, meskipun kamu diledekin kamu jangan pernah minder ya, lebih baik ubah ejekan tersebut menjadi sebuah karya yang unik. Seperti yang dilakukan oleh Khoirul Anam, seorang pria asal Magelang.

Khoirul Anam seing diledek teman-temannya dengan sebutan “HP Kentang” karena HP yang ia miliki tidak bisa digunakan untuk memainkan game online bersama dengan teman-temannya saat sedang berkumpul bersama lantaran kinerja hardware Hpnya tidak mumpuni. Tapi alih-alih marah dan meminta untuk membeli HP baru karena ejekan teman-temannya, Anam justru “meng-amin-i” ejekan teman-temannya tersebut dengan membuat HP yang terbuat dari kentang.

Ejekan “HP Kentang” Membuat Anam Berkarya dengan Membuat HP dari Kentang!

Hanya dengan waktu 10 menit saja, HP Kentang buatan Anam pun selesai. Anam mencari kentang dengan ukuran dan bentuk yang cocok dengan HP Nokia 3310 miliknya untuk digunakan sebagai bahan utama HP Kentang-nya. Setelah mendapatkan yang cocok, ia pun mulai mengukir kentang tersebut menyerupai bentuk HP Nokia 3310.

Setelah kentangnya selesai diukir menyerupai bentuk HP Nokia 3310, Anam pun memasangkan LCD, keyboard, baterai, dan beberapa komponen-komponen lainnya sehingga HP Kentang buatan benar-benar seperti HP nyata yang dapat digunakan.

Tapi apakah HP Kentang buatan Anam ini benar-benar bisa digunakan?

Tapi ternyata HP Kentang buatan Anam ini tidak bisa digunakan melainkan hanyalah keisengan Anam semata karena sering diledek “HP Kentang” oleh teman-temannya, GanSis. Agan dan Sista kalau diledek teman-temannya jangan mau kalah sama Anam ya, dari pada ngambek karena diledek mending ubah ejekan tersebut menjadi sebuah karya.

Oh iya, kayaknya kalau HP Kentang buatan Anam benar-benar bisa dipakai lucu dan unik juga ya GanSis. Pasti banyak yang beli karena penasaran deh. Agan dan Sista juga pasti tertarik kan untuk membeli HP Kentang buatan Anam? Ehehehe. Oh iya, katanya Anam juga memiliki keinginan untuk membuat iphone yang terbuat dari buah Apel loh. Kalau benar-benar dibikin dan bisa berfungsi Agan dan Sista tertarik memilikinya ga?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamaleh24 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hayosayasiapa
Halaman 1 dari 2
nah ini baru the real HP Kentang emoticon-Matabelo
profile-picture
antokoplak memberi reputasi
Hp kentang spek gahar😀
hapenya awet kah ya?
Hp kentang tapi legend 😂
kapan ada PC kentang ?
Sungguh sibuk sekali orang ini
Jadi takut makan perkedel, nanti di dalamnya ada lcd, ketelen kan sakit ya kak..
angkat topi buat kekreatifan mas anam..emoticon-Cendol Gan
widih mantep lek
bikin mobil kentang dong

emoticon-Ngakak
Ditunggu pc kentang nya emoticon-Hammer (S)
Wah!!! Beneran direalisasiin dong. Gak cuman sekedar kiasan doang
profile-picture
profile-picture
kaitokid94 dan antokoplak memberi reputasi
ha bener-bener definisi dari hape kentang yang sesungguhnya, no tipu2 wkwk
Wawww terniat bangett ya bikin hape dari kentang beneran, ane penasaran sih sama karya selanjutnya yang mau bikin iphone dari buaj apel begini emoticon-Matabelo
hp kentang yang benar2 dari kentang emoticon-Ngakak terniat banget memang
Diubah oleh aleclau
kreatif banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
the real hp kentang emoticon-Cool
jgn sampe ketauan emaknya.. ntar diambil trus digoreng lagi.. wkwk
Keren bener, bener bener dibikin dari kentang dong sama dia emoticon-Ngakak
Lihat 19 balasan
Wuidih ini sih supeer niat gan. Hp yang bener bener kentang wkwkwkw ga bokis nih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di