CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernikahan Unik Mancanegara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04393510d2956ac205c891/pernikahan-unik-mancanegara

Pernikahan Unik Mancanegara


Pernikahan Unik Mancanegara

Semua dari kita tentu tahu bahwa pernikahan
 di tiap negara pasti akan berbeda. Bukan hanya pakaian, makanan yang disajikan saat pesta pernikahan pasti juga akan beragam. Tiap negara punya ciri khas masing-masing dan ada banyak sekali tradisi pernikahan unik di dunia yang masih dilakukan hingga sekarang. 


Selain sebagai bentuk perayaan momen istimewa bagi seseorang, tradisi pernikahan ini hadir karena adanya filosofi khusus yang diyakini secara turun temurun. Namun, pernahkan Anda mendengar tradisi pernikahan superunik di sejumlah negara. Saking uniknya, tradisi pernikahan ini pun dibilang aneh. Misalnya, malam pertama pengantin akan ditemani oleh orang tua. Nahloh! Serem beneer!! GanSis mau mencobanya?


Ternyata banyak tradisi pernikahan yang kadang bisa bikin orang geleng-geleng kepala lho, dan ini benar-benar ada. Bahkan, ada juga yang berasal dari Indonesia. Senapsaran dengan pernikahan unik lainnya? Cekidot langsung nih PODKADOT hanya di Kaskus Podcast! 






emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyong.eq dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
btw itu cowo cowo dari polkadot udah pada nikah belum?
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Malam pertama pengantin ditemani oleh orang tua ?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rfebrian
Lihat 1 balasan
lucu dan aneh....hihihi
yang penting izab kabul nya
sudah tradisi
wawww pernikahan yang nyeleneh emoticon-Matabelo ane nanti kalau nikah nggak pengen yang aneh aneh deh yang penting sah emoticon-Ngakak
Wkwkwk kocak, bahas tradisi di Kolombia sampai menjalar ke yang lain-lainnya emoticon-Ngakak
siap menyimak.
ane jombloemoticon-Turut Berduka
Gadaikan semua aset indon emoticon-Belgia
Hhahaha aneh aneh aja deh ya. Mending di indonesia deh unik tapi juga gak aneh aneh banget eheheheh
yah podcast kirain ane trhead biasa.
Itu gambarnya sekilas kayak taburan takoyaki gan emoticon-Ngakak
profile-picture
cungkringoke memberi reputasi
Paan sih tuh emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
bener bener unik gaes
klo nikahan saling gede gede an gengsi itu gimana ya gan, gk masalah sih klo mampu, tpi klo udh miskin trus acara gede gedean setelah itu utangan menumpuk deh~ 😆
Mungkin disana dianggap biasa aja, disini luar biasa ya emoticon-Big Grin
nyimak ya min
profile-picture
aktivisdumay memberi reputasi
gemboked
emoticon-terimakasih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di