CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03f10f82d49564ca3b5a31/review-produk-nintendo-switch-lite-tahun-2020

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Pasar konsol game semakin populer di tahun 2020 ini. Dibuktikan dengan produk keluaran terbaru Nintendo yaitu Nintendo Switch Lite yang makin diburu di pasaran Indonesia.

Produk Nintendo sendiri telah memiliki tiga generasi. Yakni, Nintendo Switch, Nintendo Switch v2, dan yang terbaru Nintendo Switch Lite.

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Kelebihan Nintendo Switch Lite

Konsol hybrid dari Jepang telah mengeluarkan produk terbarunya, Switch Lite. Switch Lite merupakan versi yang lebih kecil, ringan, dan ringkas dibandingkan dengan model Switch yang sebelumnya. Anda dapat memegangnya dengan mudah dan nyaman karena desainnya yang portable.

Selain itu, fleksibilitas adalah daya jual utama bagi Switch Lite. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini kami rangkumkan untuk Anda beberapa kelebihan Switch Lite dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.

1. Desain compact dan ringan

Switch Lite muncul dengan desain bodi yang lebih ramping, ringan, dan sangat mudah dibawa ke mana saja. Anda tak perlu khawatir, karena produk ini juga hanya memiliki berat sekitar 276 gram saja. Sehingga, Anda dapat bermain dengan lebih leluasa.

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Bentuknya yang membundar sempurna turut pmembuat pengguna dapat dengan mudah menggenggam perangkat ini dengan nyaman di tangan.

2. Mobilitas tinggi

Seperti yang Anda ketahui, Switch Lite dirancang untuk penggunaan yang portable. Produk ini mudah dibawa ke mana saja dibandingkan dengan Switch yang terdahulu.

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Hal ini dikarenakan Joy-Cons telah dilepas pada Switch jenis ini. Di switch Lite, Joy-Con telah terintegrasi dengan konsol Joy-Cons sendiri merupakan pengontrol game utama dari Nintendo Switch.

3. Tersedia banyak varian

Ini menjadi salah satu keunggulan dari Nintendo Swich Lite. Switch Lite hadir dengan berbagai varian warna yang menarik dan elegan.

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Anda menyukai warna seperti apa? Pilihan warna abu-abu, kuning, dan tosca akan semakin memeriahkan tampilan eye catching dari produk ini ke depannya.

Selain varian warna, Switch Lite juga akan banyak merilis edisi khusus untuk menarik perhatian lebih banyak orang.

4. Baterai yang efisien

Dibandingkan dengan produk Switch generasi pertama dan kedua, Switch Lite hadir dengan daya pakai baterai yang lebih tahan lama. Anda dapat memakainya hingga tiga sampai tujuh jam.

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Hal ini dikarenakan adanya penggunaan chip terbaru keluaran Nvidia. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi untuk memakai berjam-jam Switch Lite satu ini.

5. Hadirnya D-pad khas Nitendo

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

D-pad signature yang hadir di sisi kiri Swith Lite ini akan mempermudah Anda dalam penggunaan kontrol. Di sini, Anda tidak perlu mencari-cari tombol mana yang tepat untuk dipakai.

6. Ergonomis yang maksimal

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Anda tak perlu resah atau takut tangan dan jari-jari Anda pegal saat memainkan game di Switch Lite ini . Desainnya yang sangat ergonomis akan mengurangi dampak pegal yang ditimbulkan setelah bermain. Hal ini tentunya akan menambah pengalaman bermain yang lebih baik lagi bagi Anda.

7. Harga lebih terjangkau

Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Switch Lite ini tidak membuat harganya melambung tinggi. Bahkan, bisa dibilang Switch Lite memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pendahulunya.

Review Produk Nintendo Switch Lite Tahun 2020

Untuk Switch generasi pertama dan generasi kedua masing-masing dihargai dengan 4,5 jutaan dan 4,8 jutaan. Hal tersebut berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan Switch Lite. Cukup dengan USD 199 atau sekitar Rp 2.800.000, Anda dapat membawa pulang konsol satu ini. Menarik, bukan?

Nah, bagaimana menurut Anda? Tampilan yang menjadi daya tarik serta keunggulan di dalam perangkat Switch Lite terbilang cukup seimbang, bukan? Harga yang ditawarkan pun lebih sesuai dan lebih terjangkau dibandingkan dengan versi terdahulunya.

Desainnya yang portable akan sangat sesuai dengan Anda yang suka main game saat bepergian. Cukup Anda masukkan kantong atau tas kecil. Akan tetapi, Switch Lite juga memiliki beberapa kelemahan. Tidak semua game dapat dimainkan serta desain yang portable mengakibatkan beberapa fitur khusus yang dimiliki Switch akan hilang. Seperti halnya tidak bisa terhubung ke televisi serta tidak dapat dibongkar pasang.

Ulasan di atas semoga dapat menambah informasi baru untuk Anda mengenai produk Switch Lite tersebut. Produk ini hadir sebagai teman bermain yang eye catching dan juga seru.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 4 lainnya memberi reputasi
klo ga bisa diswitch hrsnya namanya bkn switch lg dong emoticon-Ngacir

Aneh bgt emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh 3770372
Muahalll cok
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gan, klo Nintendo ini mainnya harus pake semacam umd kayak di psp gt ya? atau bisa game nya di simpan dlm memory card? kita tinggal main tanpa kaset gt?
profile-picture
profile-picture
gadgetsstore dan FrEiZzA memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
produk kayak gini udah punah pastinyaa karenaa dulu udah jarang produksi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Setelah aku cermati, ternyata Nintendo memang gak bisa move on dari NDS emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

dan baru sadar itu switch apa DS ya.
perasaan waktu pertama kali keluar, ak gak liat kalau itu mirip DS emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di