CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sederhana! Inilah Kenangan Serta Rencana Ane Menyambut Liga Sepak Bola Tahun 2020!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03dc84f4ae2f67dc68c165/sederhana-inilah-kenangan-serta-rencana-ane-menyambut-liga-sepak-bola-tahun-2020

Sederhana! Inilah Kenangan Serta Rencana Ane Menyambut Liga Sepak Bola Tahun 2020!

Quote:



Assalamualaikum


Welcome To My Thread



Wow! Setelah tiga bulan tidak terdengar berita tentang ramai dan antusiasnya pecinta bola dalam mendukung para idola, baik dukungan secara langsung maupun tidak langsung. Kini akhirnya kompetisi dunia yang dinanti-nantikan bisa berjalan, meski belum pasti apakah akan lancar dan sempurna atau sebaliknya. Setidaknya, keadaan sudah lebih baik dari tiga bulan lalu.

Quote:



Masa pandemi yang menjadi hambatan digelarnya berbagai kompetisi dalam dunia olahraga, perlahan memberi ruang bagi manusia seluruh dunia untuk bisa bergerak lebih luas. Ya, semoga saja keadaan normal akan segera tiba, dan seluruh penghuni bumi tidak lagi resah dan dibatasi ruang geraknya.

Nah, Bicara soal liga sepak bola, ane sangat merindukan sosok satu ini, Gansist.

Quote:


Si babang tampan pemiik nomor punggung 07; Cristiano Ronaldo. Anggota tim Real Madrid ini dikenal sebagai pemain yang sangat produktif. Ronaldo berhasil mencetak 450 gol dan 131 assist dalam 438 pertandingan. Wow! lur biasa, bukan?

Meski ia telah pindah ke Liga Italia dan bergabung dengan Juventus. Ronaldo mampu membuktikan diri sebagai pesepak bola terbaik. Yang setuju, tos dulu kite. emoticon-Tepuk Tangan

Akan tetapi, meski ane mengidolakan si tampan yang terkenal sombong di lapangan ketika bertanding ini. Bukan berarti ane tidak mengidolakan anggota tim di liga Indonesia. Karena, Indonesia akan selalu di hati apa pun yang terjadi.

Quote:


Selain itu, dengan kembali digelarnya kompetisi ini dalam dunia sepak bola. Ane jadi ingat betapa serunya nonton bareng. Di setiap kota, gansist bisa menemukan layar besar yang terpampang jelas di beberapa sudut jalan atau alun-alun. Di tempat-tempat tersebut kita bisa menyaksikan pertandingan antar tim lawan.

Pernah suatu hari, ane bela-belain jalan kaki bersama teman untuk ke alun-alun dan menyaksikan pertandingan tim yang ane idolakan. Salah satu pemain dalam liga Indonesia yang menurut ane kece adalah, Evan Dimas.

Quote:


Tidak hanya nonton bareng di lapangan atau sudut jalan. Siaran televisi di rumah juga akan dikuasai oleh para pria. Yaitu, abang dan adik laki-laki ane. Ane sendiri tidak masalah, karena memang lebih suka nonton acara sepak bola daripada sinetron.

Untuk saat ini dan ke depannya, rencana menyambut liga sepak bola tahun 2020, sepertinya tidak akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena, keadaan belum benar-benar normal. Jika dulu bisa nonton bareng di lapangan dengan layar gede. Mungkin tahun ini hanya akan menyaksikannya di rumah saja bersama keluarga.

Quote:


Meski lebih seru nonton ramai-ramai di luar rumah, setidaknya masih bisa menyaksikan idola adu kekuatan dan kecepatan lewat layar televisi di rumah. Jadi, bawa santai saja. Mengingat bahaya corona virus yang tidak main-main.

Saat nonton liga sepak bola, hal gila apa yang sering dilakukan?

Mungkin ada pertanyaaan seperti itu untuk para pecinta bola. Kalau ane, sih, sering ngata-ngatain pemainnya, bodoh! Ketika mereka gagal merebut bola atau mencetak gol. Padahal, ya, ane tahu, membuat bola selalu berada di gawang lawan tidak semudah yang diucapkan. Semua membutuhkan usaha dan kerja keras, juga taktik yang tak mudah terbaca oleh lawan.

Saat bola benar-benar mendekati gawang lawan, ane sering berteriak memberi dukungan. Seakan-akan pemain tersebut bisa mendengar teriakan ane. Haha emoticon-Ngakak ada yang sama? Boleh tunjuk tangan. emoticon-Jempol

Ya, seperti itulah keseruannya nonton acara liga sepak bola. Tak tanggung-tanggung, teriakan bisa terdengar hingga ke rumah para tetangga. Tetangga juga melakukan hal yang sama, sih. emoticon-Tepuk Tangan


Okey, segitu saja thread mengenai liga sepak bola versi ane. Semoga pandemi tidak lebih lama bertahan. Agar semuanya bisa berjaan normal. Untuk Liga Indonesia, selamat datang dan berjuang dan menjadi pemain-pemain yang membanggakan.

Sekian, dan wassalam.


Penulis: @darmawati040
Narasi Pribadi


Bima, 07 Juli 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 3 lainnya memberi reputasi
pejwan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
nobar emang paling seru sih. Tapi bahaya corona bikin takut. so, nonton di rumah saja bareng anggota keluarga. Itu pun jika sehobi emoticon-Ayo Indonesia
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Anda suka C. Ronaldo?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Semangat nontonnya, jan lupa siapin cemilan dan minuman hangatnya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Sip sis, di rumah aj lebih baik, mantap sudah bikin sy otw lah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
liat pesta juara emoticon-Embarrassment
Lihat 4 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di