CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f03d4fc82d4956bcc2bbb8d/fpi-tantang-kpai-buktikan-ada-anak-anak-saat-apel-siaga-ganyang-komunis

FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis

 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis


Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman membantah tuduhan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang menyebut banyak anak-anak hadir dalam Apel Siaga Ganyang Komunis pada Minggu (5/7) kemarin.

Menurut Munarman, dalam kegiatan itu sama sekali tidak dihadiri anak-anak. “Enggak ada peserta apel siaga anak-anak di lapangan kemarin,” tegas Munarman kepada JPNN, Senin (6/7).


Munarman menyebut bahwa KPAI salah dalam memberikan informasi. "Coba buktikan dan tunjukan, di mana barisan anak-anak dalam acara Apel Siaga Ganyang Komunis,” tambah Munarman seraya memperlihatkan foto apel siaga.

 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis


Atas tindakan itu, Munarman menilai KPAI bisa dilaporkan ke polisi karena menyebarkan berita hoaks.

"Bisa dilaporkan menyebarkan berita bohong itu oknum KPAI, kalau ngomong asal jeplak,” kata Munarman.

 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mencatat 15 sampai 20 persen anak terlibat dalam Apel Siaga Ganyang Komunis di Jakarta dan Tangerang, Minggu (5/7).

KPAI mengetahui hal itu setelah melakukan pemantauan langsung dua lokasi apel.

Komisioner KPAI bidang Hak Sipil dan Partisipasi Anak Jasra Putra menyebutkan, pihaknya masih banyak melihat bayi, balita, dan remaja ikut dalam kegiatan tersebut.

Taqiyyah



Teganya KPAI demi politik thogut memfitnah kesucian ikhwan FPI ya akhi


Masha Allah

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kkunyuk
Halaman 1 dari 7
Jadi yg digendong itu bukan anak? Trus apa dong yak 🤣
Tolong KPAI hormati pilihan ortu yang gak punya opsi lain untuk sarana berlibur keluarga selain demo-demo musiman macam ini. Memang KPAI gak mikir ke sana? mereka yang ngangkut anak-anak ini sedang menikmati acara keluarga, acara liburan. Kebetulan saja format acaranya berupa demo. Tolong KPAI hargai "family time" keluarga orang dong ah.

KPAI belum sampai pikirannya bahwa acara keluarga ini bisa membentuk mentalitas pendemo bayaran profesional yang siap bersaing secara nasional bahkan internasional maupun interstellar di masa yang jauh di masa depan. Coba bapak/Ibu KPAI bayangkan suatu saat nanti ketika peradaban manusia sudah sangat maju dan perjalanan antar bintang sudah biasa dilakukan, lalu saat itu keturuanan dari anak-anak ini menjadi tulang punggung demo akbar bahwa BUMI ITU DATAR dan KOMUNIS ITU ATHEIS...! sungguh sebuah kebanggaan tersendiri.. sebuah FOSIL HIDUP! RELIK HIDUP DAN BERGERAK yang membuktikan gobloknya manusia bisa menembus batas galaksi sebelah, abadi mengarungi ruang dan waktu.

Upgrade pemikirannya KPAI, kuno bener lu. Think ahead!

Spoiler for :
jihad!!!
Lah KPAI mau gak dpt kapling surga dari para pemegang kunci surga?

emoticon-Ngakak
dikasih panggung terus ya gini deh
FPI memang rasa malunya ga bertepi
pernah engga sih kepikiran anak itu bakal nanya.

"mah pah komunis itu sebenernya ada dimana ?"
Kampanye bawa anak, demo bawa anak, lha mau bagaimana lagi mau ditinggal nggak ada yang jagain ya terpaksanya diajak, itung-itung biar demonya tambah semangat dan semakin ramai emoticon-Big Grin Mungkin juga sekalian mengenalkan anak terhadap proses perpolitikan semenjak dini.
jangan-jangan itu bukan anak-anak tapi manekin emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lah itu foto yang diatas kalo bukan anak² apa namanya dong gan 😂
paling bilang bukan anggota apel siaga itu penyusup komunis gaya baru yg lg jd mata2 buat hancurin islam
itu bukan anak" itu putra dan putri orang tua yang ikut demo...


hahahahahahaahhaahahahahahahaaaaaaa

fak! balikin bb17 woi..... dari pada d susupi begituan.... biar relax lah otak
ya allah 🤣 foto mulustrasi TS menjawab segalanya
Itu genk preman bukannya udah hrs bubar ga ada ijin??pemerentah pd kmn yak?? emoticon-Lempar Bata
plissssss jangan bubarin fpi..fpi perlu ada supaya orang tua bisa didik anaknya "Nak kalo km ga sekolah,ntar bisa direkrut fpi lho" emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
percuma kpai laporan begitu kalo gak ada tindak lanjutnya.
Ini bukan anak kecil, cuma manusia yang belum tumbuh besar tapi calon pengantin kok, siap mengguncang thogut2 berseragam coklat
 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis
 FPI Tantang KPAI Buktikan Ada Anak-Anak Saat Apel Siaga Ganyang Komunis

bukan anak anak tapi hobbit
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di