CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Inilah Alasan Wanita di Inggris Lebih Memilih Tidak Memakai Celana Dalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0323a6a2d19543df191174/inilah-alasan-wanita-di-inggris-lebih-memilih-tidak-memakai-celana-dalam

Inilah Alasan Wanita di Inggris Lebih Memilih Tidak Memakai Celana Dalam

Perempuan Inggris dan kaitannya dengan celana dalam

Inilah Alasan Wanita di Inggris Lebih Memilih Tidak Memakai Celana Dalam


Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang sahabat kaskus di thread ane kali ini.


Kebutuhan primer seorang manusia yang wajib dipenuhi antara lain kebutuhan pangan, sandang dan papan.

Kebutuhan sandang bagi ane adalah prioritas kedua yang harus dipenuhi. Mengingat fungsi dari sandang atau lazim disebut pakaian adalah untuk melindungi tubuh dari berbagai gangguan yang tidak nyaman dan berbahaya. Pakaian dapat melindungi dari gesekan kulit dengan benda lain, cuaca dingin, hujan, sengatan matahari, gangguan hewan serangga, kotoran, debu dan hal lainnya.

Pakaian sendiri terbagi atas pakaian luar dan pakaian dalam. Banyak jenis pakaian luar, antara lain jaket, kemeja, dress, gaun dan seragam kantor atau sekolah. Sedangkan pakaian dalam terdiri dari celana dalam, korset, lingerie serta bra.

Jarang menggunakan bra ketika di rumah bagi sebagian wanita, mungkin sekarang bukanlah hal baru. Pakar pun menyarankan, sebaiknya kita melepaskan bra terutama saat tidur. Hal ini dilakukan untuk melancarkan sirkulasi darah di area payudara serta untuk melepan toxin atau racun.

Namun, bagaimana jika perempuan tidak pernah memakai celana dalam?

Inilah Alasan Wanita di Inggris Lebih Memilih Tidak Memakai Celana Dalam


Eit, tunggu dulu! Sebelum berkomentar buruk dan merasa aneh berkepanjangan, ternyata fenomena ini dapat ditemui di negara Inggris.

Berikut alasan mengapa perempuan Inggris, sebagian tidak pernah pakai celana dalam. Cekidot!

1.Adanya tradisi turun-temurun

Berdasarkan penelusuran Lucy Adlington dalam sebuah jurnal sejarah berjudul The Story Of The Clothes We Wear. Disebutkan bahwa mendiang Ratu Inggris, Queen Elizabeth I hanya memiliki sepasang pakaian dalam yang beliau tidak kenakan sampai wafat dan dimakamkan. Sehingga kebiasaan tidak memakai pakaian dalam ini berlangsung cukup lama, bahkan sampai abad 19.

2.Pakaian dalam zaman dulu dirancang dalam bentuk celana pria

Karena hal tersebut, perempuan Inggris tidak mengenal celana dalam segitiga atau sejenis thong yang banyak digunakan perempuan zaman sekarang. Mereka hanya menggunakan korset di balik gaun atau dress yang mereka kenakan saja.

Selain hal itu, ada keyakinan lainnya bahwa model celana dalam pria yang dikenakan wanita Inggris tidak higienis untuk suhu dan kesehatan organ kewanitaan.

3.Adanya sebuah persepsi bahwa memakai pakaian dalam dianggap berlebihan dan tidak dibutuhkan

Inilah Alasan Wanita di Inggris Lebih Memilih Tidak Memakai Celana Dalam


Nah, Agan Sista itulah beberapa alasan, mengapa perempuan Inggris tidak memakai celana dalam. Bagaimana pendapat GanSist tentang pemakaian celana dalam? Yuk diskusi santun dan santai di sini!

Cukup sekian thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya.

Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate dan koment. Terima kasih dan wassalam.

Sumber: Opri dan referensi nova.id
Pict : Pinterest

Inilah Alasan Wanita di Inggris Lebih Memilih Tidak Memakai Celana Dalam




profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
pageone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 4 lainnya memberi reputasi
Apakah Sista di sini berminat untuk tidak memakai celana dalam, saat melakukan aktivitas seharian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lerkud31 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Terus kalau misal datang bulan kek gimana tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinare dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Tradisi emang beda-beda, tapi, gak lah, mungkin karena gak terbiasa ya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ish risih bener dah. Wkkwkwk. Gpp sih jadi ada angin angin nya ekwkwwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
beda tradisi toh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semeriwing dong
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo bicara tradisi. di kita juga kutang dikenal setelah adanya penjajah. tapi mungkin masyarakat di kita flexibel nerima hal yang baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
iya mungkin dengan pake korset, cara mereka.mengganti CD.
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan miniadila memberi reputasi
Sebetulnya ga pake CD itu lbh sehat krn menjadi tdk lembab kalo kata bini ane. Tp untuk aktivitas harian ya tergantung dari jenis pakaian yg dipakai juga. Kalo pk jeans ya malah pd lecet, kecuali celana bahan yg longgar dan halus...Bini ane jg pernah ga pake daleman kalo pk celana bahan yg halus. Kalo ud smp drmh ya pasti selalu dibuka kecuali lg mens. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
setttdah...
trs klo pas jongkok,trus di gigit sesuatu gimane ntu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yah mau kesana buat jualan cancut padahal. huh auto ga laku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
Mau pakai atau tidak, yang penting tetap dijaga kebersihan nya yaaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 2 lainnya memberi reputasi
ini bicara kenyamanan saja....ada yg nyaman adapula yg kagak pke celdam..emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan miniadila memberi reputasi
pantesan gada yg jual cd di sana 😁
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan miniadila memberi reputasi
sensasi nya beda kali ya.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 2 lainnya memberi reputasi
jual cd wanita gak laku disana emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan 3 lainnya memberi reputasi
biar berasa geli2 gitu kali klo pas lg jalan atau duduk emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan miniadila memberi reputasi
Semriwing....... aroma miss v kemana2 ntar, dikira sambal terasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Can354dra dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blowjobsky
Lihat 2 balasan
Wow. Kereeen.
profile-picture
profile-picture
Enisutri dan miniadila memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di