CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02fc608d9b171dc03fd42d/misteri-pendaki-hilang-di-gunung-guntur-ditemukan-telanjang

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.



Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang. Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Bukan hal yang aneh bila kita mendaki gunung kerap terjadi kejanggalan, maklum saja dunia manusia dan jin sebenarnya masih satu tempat. Bahkan di masa lalu nenek moyang kita kerap bersentuhan dengan yang namanya sihir.

Terkadang ada pemikiran nakal para pemganut Flat Earth, kenapa hantu, jin, setan dan segala kroninya hanya ada dibumi? Kenapa mereka tidak beranak pinak di planet-planet lain yang sudah ditemukan oleh peneliti terutama dari NASA?

Sebuah pemikiran nakal tapi susah untuk dijawab secara ilmiah, karena Jin sendiri berada di dunia yang tak kasat mata. Bagaimana mau meneliti hal yang tak dapat dilihat? Sedangkan hal yang tak masuk diakal terkadang sering kita lihat untuk kita berfikir lebih mendalam, seperti bagaimana mahluk hidup diberikan nyawa? Kemana nyawa manusia yang mati?

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Mau diteliti dengan alat canggih pun manusia tak pernah paham akan hal itu, ada sebuah dunia yang tak kasat mata, tak bisa terlihat oleh mata tapi bisa dirasakan keberadaannya. Apalagi ingin meneliti planet yang hanya bisa diukur dengan perkiraan, tidak ada teori yang pasti.

Setiap teori akan terbantahkan di masa yang akan datang dengan teori baru yang validitas datanya lebih lengkap. Teori manusia bisa salah namun teori Tuhan tidak, ia adalah ilmu pasti yang teorinya sudah banyak disebar dalam kitab suci.

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Begitu juga sebuah misteri yang terjadi di gunung Guntur, hal yang tak masuk diakal kerap terjadi terlebih di sekitar pegunungan.

Gunung Guntur yang berada di daerah Garut ini memang saat ini menjadi buah bibir, ketika ditemukan salah satu pendaki hilang namun ternyata ditemukan di dekat mata air yang dinamakan cikole dalam keadaan lemas dan juga nyaris telanjang hanya memakai celana dalam saja.

Ini bukan cerita novel atau cerbung tapi kejadian nyata yang tak bisa diolah oleh akal serta logika. Bagaimana cerita korban yang awalnya hanya tidur di dalam tenda, dan bisa berjalan menjauhi tenda bahkan korban tidak ingat sama sekali. Bagaimana proses korban yang awalnya di tenda lalu bisa berada ditempat itu, bahkan dalam keadaan yang janggal. Apakah ini sebuah keanehan?

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Sebuah hal yang tak masuk akal, begitu juga orang yang menemukan korban kang Entis sebagai juru parkir di gunung Guntur, ia bercerita bahwa kejadian serupa pernah terjadi sekitar 10 tahun yang lalu. Ditemukan dalam keadaan yang sama yaitu nyaris telanjang, bahkan korban ditemukan setelah menghilang selama 4 hari.

Nah bercerita gunung Guntur, TS punya pengalaman sedikit untuk dibagikan.

Sebenarnya gunung ini, cocok untuk pendaki pemula hampir sama dengan papandayan. Masuk tipe gunung berapi dengan ketinggian 2.249 meter dpl.

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Jadi hawa yang dikeluarkan gunung ini tentu saja panas dan tak semenarik gunung Kerinci yang penuh dengan hutan hujan. Waktu yang tepat untuk mendaki menurut para senior sekitar 03.00-04.00 hal itu dilakukan untuk menghindari panas yang akan menghabiskan stamina para pendaki nantinya.

Dan jangan lupa untuk mendaftar simaksi, takut terjadi apa-apa ketika sedang mendaki. Ini diperlukan agar pendaki segera ditolong oleh tim sar karena ada data yang di pegang oleh ranger.

Sedangkan untuk pos di pendakian ke gunung Guntur sendiri hanya ada tiga pos yaitu Pos 1 Kampung Citiis, Pos 2 Air Terjun Citiis, dan Pos 3 Pamulangan. Jarak yang ditempuh juga tidak perlu waktu yang lama untuk sampai hingga ke puncak.

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

Karena cocok untuk pemula gunung ini sering di eksplore banyak pemuda-pemudi yang ditakutkan melanggar tata tertib naik gunung, hingga terjadi korban yang di permainkan oleh sosok astral di atas gunung.

Untuk itu kamu bila ingin mendaki persiapkan moral, fisik dan juga mental yang kuat. Selamat mendaki, saya c4punk see u next thread.

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.






emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.
Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.
Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.

GIF

Kunjungi blog grup kompak di kaskus, klik banner dibawah ini.


Misteri Pendaki Hilang Di Gunung Guntur, Ditemukan Telanjang.









profile-picture
profile-picture
profile-picture
oncom.onair dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 5
cocok untuk pendaki pemula,, berasa terpanggil, tapi tetap takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Pendakinya cewek apa cowok, Bang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bang @lapar.bang ada destinasi petualang yang seru nih, sudah pernah ke gunung itu enggak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
saya kadang ngeri juga kalo ke gunung. takut kejadian kayak gini juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Jenkel korban apaan om? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hampir tiap malam, ane juga mendaki gunung gan, meskipun pendek gunungnnya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
guitars dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmm haruskah ane percayah? emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Mungkin nggak si, korbannya tidur sambil jalan? Wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
hipotermia ...
mati di tinggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 5 lainnya memberi reputasi
emang kadang kalo naek gunung mentalnya juga harus kuat sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
habis ena ena sama jin nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jd mksdnya di entuot setan.jgn2 org lokal sana yg udah hafal daerah trs manfaatkan pendaki pemula kali.kl cowo ditusbol kl cewe diperkosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
guitars dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pasti ada apa2nyaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Itu efek hipotermia akut gan, setelah merasakan dingin yang super, penderita hipotermia akan merasa sangat gerah yang hebat, sehingga dia melepaskan bajunya, itu sebabnya dia ditemukan di dekat mata air. Mungkin waktu tersesat dia panik, dan keadaan sangat dingin, tau sendiri kan, kemarau kalau malam di gunung itu dinginnya malah lebih dingin. Apalagi keadaan tersesat, dan sendirian.. untung saja masih diberikan keselamatan oleh-Nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
getukX dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wih gunung nya kok panas.
Ntar kpn2 baws biji2an biar tumbuh pohon dan adem.
Kaya'e buah talok cocok ini, ntar byk burung kicau dateng.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Belum pernah naik gunung
Penasaran sih pengen coba

Cuma yang ane takutkan mengalami hal-hal diluar nalar seperti ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
Serem tapi pengen muncak😁

Next om☺✊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo nanjak kudu jaga sopan santun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Semua itu memang merupakan hal yang harus menjadi perhatian kita semuanya. Kalau mendaki gunung harus benar-benar menjaga apa yang harus dijaga gan. Selanjutnya kalau sudah ketemu itu langsung saja dikondisikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di