CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Pria Menyukai Payudara?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02ed477e3a720a451c3403/kenapa-pria-menyukai-payudara

Kenapa Pria Menyukai Payudara?

Kenapa Pria Menyukai Payudara?

Orang bijak pernah bilang bahwa ada 3 hasrat terbesar bagi seorang pria yakni harta, tahta dan wanita. Dalam hasrat yang ketiga pun masih dibagi lagi menjadi beberapa bagian. Ada yang lebih berhasrat pada wajah, ada yang lebih berhasrat pada pinggul namun sebagian besar lebih berhasrat pada payudara.

Bukan tanpa alasan, penelitian menunjukkan bahwa 80% pria akan langsung melirik dada wanita setelah melihat wajahnya. Hmm.. apa anda termasuk 80% itu?

Kenapa Pria Menyukai Payudara?

Lalu kenapa kebanyakan pria (dan beberapa wanita) suka sekali melihat area yang disebut payudara itu? Apakah ada sesuatu disana atau apakah ada efek tersembunyi dibalik kegiatan itu?

Ada artikel yang menulis bahwa menatap payudara 10 menit perhari dapat memperpanjang umur seorang pria sampai 5 tahun, itu jika anda tidak ditampar oleh si wanita lebih dulu. Entah fakta itu benar atau tidak tapi kelihatannya memandang payudara memberi semacam rangsangan hormon kebahagiaan bagi otak.

Namun adakah penjelasan psikologis dibalik itu?

Kenapa Pria Menyukai Payudara?

Mari kita membahas ciuman sebentar. Menurut agan kenapa manusia berciuman? Padahal kegiatan itu sama sekali tidak ada gunanya. Ternyata di zaman dulu sebelum bubur ditemukan seorang ibu biasanya akan melumat makanan terlebih dahulu sebelum diberikan mulut ke mulut pada bayinya.

Kegiatan semasa kecil itu ternyata memberikan stimulus pada otak untuk merasakan perasaan yang sama lagi dan lagi. Seperti sebuah candu akhirnya manusia pun terus melakukan ciuman untuk merasakan rasa 'cinta' seorang ibu sehingga ciuman pun dianggap sebagai tanda cinta.

Begitu juga dengan payudara. Karena semasa bayi manusia diberi makan ASI maka terciptalah dorongan bawah sadar yang menganggap payudara merupakan sebuah kebutuhan dan tanpa sadar kebanyakan pria menjadi suka mengemut payudara pasangannya.

Kenapa Pria Menyukai Payudara?

Ada juga teori yang mengatakan hal ini merupakan daya tarik reproduksi. Payudara memiliki banyak syaraf yang sensitif terhadap rangsangan sehingga menjadi area yang memancarkan hormon feromon untuk menarik pria.

Namun ada juga yang beranggapan kalau ketertarikan tersebut diakibatkan oleh sensor. Contohnya sensor televisi yang selalu menyensor bagian payudara wanita yang kelihatan, hal ini menyebabkan rasa penasaran dan membuat banyak orang memandang payudara sebagai sesuatu yang erotis dan menaikkan rasa penasaran mereka.

Kenapa Pria Menyukai Payudara?

Lalu kenapa ada orang yang cenderung menyukai ukuran payudara tertentu? Kita tau bahwa ada payudara yang berukuran rata, kecil, sedang, besar hingga oversized. Ada yang lebih suka kecil namun ada juga yang lebih suka besar.

Kalau untuk yang satu ini ternyata disebabkan oleh kepribadian masing masing. Ada yang menganggap payudara sebagai simbol kewanitaan sehingga merasa yang namanya payudara itu harus besar namun ada juga yang menganggap payudara besar terlalu berlebihan sehingga memilih yang kecil. Itu semua tergantung pada fetish anda masing masing.

Well, ada banyak teori mengapa seseorang menyukai payudara namun jawaban yang jelas masih belum bisa dipastikan. Meski demikian kesukaan itu sudah menjadi dorongan alami yang sulit sekali di hilangkan.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

GIF


sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 5
jadi, anda suka dada? why? why not?
Lihat 2 balasan
kalo liat tok*t gemes2 gimana gitu emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
haysnairefohdir dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
katanya sih klo ngeliatin bisa bikin awet muda .. emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo ane suka yang biasa aja. gak terlalu gede atau kecil emoticon-Big Grin



#batakolektor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vampiire dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kodratnya emng gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
karana susu sumber kalsium bre biar laki pada kuat
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kalo cowok suka tytyd jadi emoticon-Betty dong
profile-picture
profile-picture
Paidy dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
*Tits are good, but the most important is the soul"
- Random Russian dude
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Bagian paling indah dari cewe itu sihs menurut ane. Tapi kalo berdasar mata ane, ada yg lebih menarik kalo terbungkus, daripada terbuka semua emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
enak empuk bulet bikin ngaceng aka konak...
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
pakar payudara silahkan masuk :remes
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Jeruk Bali emang lebih enak gan emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Yang belum pernah pegang angkat tangan nyaaaa... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 2 lainnya memberi reputasi
kl yg ga asi gimana bre...
profile-picture
profile-picture
Paidy dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok gak ngasih mulus. ? apalagi di gencet enak itu emoticon-2 Jempol
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tocil yang terbaik pas digenggaman.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Mulus nya kok kimi hime gan....sebiji lg.
😭😭😭😭
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
tuh dosa lagi dah ane ......... emoticon-Ngacir

eye of the beholder ,eye of the beholder ,eye of the beholder ,eye of the beholder

“Beauty lies in the eyes of the beholder” ~ Plato

Terimakasih gan, sekarang ane jadi punya alasan kalo pengen PAP pacar ane wkwk
Lihat 3 balasan
karena payudara enak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di