CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Deretan Sepeda Termahal Di Dunia Edisi Sultan! Ada Yang Sampai 7,2 Milyar, Minat Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02db1f337f93506831dc8d/deretan-sepeda-termahal-di-dunia-edisi-sultan-ada-yang-sampai-72-milyar-minat-gan

Deretan Sepeda Termahal Di Dunia Edisi Sultan! Ada Yang Sampai 7,2 Milyar, Minat Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
sepeda sama aja tetep dipancal mau harganya milyaran atau ceban sama aja , mending sekalian beli pesawat avoat husky
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngilerr bre jd pingin punya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Deretan Sepeda Termahal Di Dunia Edisi Sultan! Ada Yang Sampai 7,2 Milyar, Minat Gan?
mending buat nikah lagi brayy
.
.
.
.
.
.
ngkngkngkngkngk Deretan Sepeda Termahal Di Dunia Edisi Sultan! Ada Yang Sampai 7,2 Milyar, Minat Gan?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepeda yang murah saja tidak perlu mahal karena memang tidak ada duitnya buat membeli. Kalau memang mau yang mahal dan punya duit ya silahkan saja dibeli dengan senang hati.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending beli yg lebih berguna dah 🤡 emoticon-Hammer (S)
bs buat hidup gw, anak2 gw, cucu2 gw.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Junior g kesemutan kalo naek sepeda...
Kenapa tu...
Apalgi itu yg mod3l balap, kagak dah beli miliaran duit udah kagak gablek impoten bisa...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo orang udah beli sepeda ini mah harusnya kebutuhan lain macam rumah, mobil, motor, dll otomatis udah terpenuhi dong...

kalo kita yang belum terpenuhi, ya duitnya dipake buat menuhin kebutuhan hidup lainnya dulu emoticon-Shakehand2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepeda termahal yg pernah ane naikin is polygon, harganya 4 jtan

Hilang di maling org emoticon-Berduka (S)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jijiknya di indonesia,
apa yang lagi booming rame, tapi tetap norak
sepedaan kok di jalan raya tong
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harga sepedanya bisa bayarin uang sekolah anak ane dari TK sampai lulus S3
profile-picture
profile-picture
putranto1718 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akhir2 ini banyak penggila sepeda? well baguslah polusi kurang di kota besar emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
putranto1718 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
wow HT ya sin
nyong tidak menyangka hahha
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
What ada yg sampai 7.2M? Ane kalo punya duit segitu mah mending bebini 3
profile-picture
profile-picture
tekangkang15 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yg mahal memang kelihatan beda.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harga segitu kalo mau buat hedon mah gw beli Lambo Gallardo emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bikin pake teknologi terbaik
bukan pake bahan terbaik yg ga nyambung
buang buang bahan nama nya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Deretan Sepeda Termahal Di Dunia Edisi Sultan! Ada Yang Sampai 7,2 Milyar, Minat Gan?

keren beud desainnya
warna juga saya banget
saya milih ini aja lah
yang lain buat ts smua

profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang disaat pandemii ini untuk harga sepeda onthel sangatlah mahall karena banyaknya orang yang ingin meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga.olahraga yang sederhana dan yang paling disukai banyak orang sekarang adalah bersepeda..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di