CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Deretan Sepeda Termahal Di Dunia Edisi Sultan! Ada Yang Sampai 7,2 Milyar, Minat Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02db1f337f93506831dc8d/deretan-sepeda-termahal-di-dunia-edisi-sultan-ada-yang-sampai-72-milyar-minat-gan

Deretan Sepeda Termahal Di Dunia Edisi Sultan! Ada Yang Sampai 7,2 Milyar, Minat Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
njirrrr mahall benerr emoticon-Matabelo jiwa misquinn ane meronta-ronta jadinya mahal beener kalau ane punnya uang segitu palingan udah buat ane beli rumah aja
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ane mau beli sepeda lipatt saja belum kesampean sampe sekarang apalagi duit segitu cuma buat beli sepeda emoticon-Matabelo
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kuy kita balapan, pesepeda vs pelari
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cuman sepeda aja pake mahal2 ekwkw...
cuman motor aja pake mahal2 wkekw
mobil lho pake mahal2 wkwkw
rumah, baju, tas, jam tangan..

gengsi lo mahalll sekali wkwkwkw
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sampe now ane kurang demen ama sepeda. saat bocah aja doyan, now udah beda nuansa nya. butuh instan spt motor. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane minat ganemoticon-Cool

Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stop.lgbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
itu duit milyaran mending di sedekahin aja biar barokah




netijen alim emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fikrullah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh unknownnymous
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasiannya pake sayap kupu-kupu asli.. gamungkin juga pake kupu yang dah mati tu pasti masih idup trs dikumpulin emoticon-Frown
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Yang beli sepeda sepeda kayak gini udah pasti yang emang demen naik sepeda beneran sih, atau emang duitnya udah turah turah..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane minat gan, kasian uangnya ditaruh mulu.emoticon-Cool



#batakolektor
profile-picture
profile-picture
fat.max dan sinsin2806 memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayang mau dipake di jalan..
Parkir dirumah pun gk bisa tidur, takut ada yang ngangkut..emoticon-Matabelo
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heh orang miskin g pernah Makan pizza dan daging emoticon-army @androidiot
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Heh huana tiko dekil emoticon-Smilie
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
tapi gak ada yang lebih asik dari pada gowees speda ontel di gedung tua jakarta ahhk jadi inget masa itu emoticon-Ngacir Tubrukan
oh iya agan agan yang butuh referensi penginapan murah se indonesia
ane poenya kode promo nih.. up to 40% via aplikasi RedDoorz tinggal masukin aja kode promo BOBOMURAH berlaku berkali kali loh..
yang udah getel mau liburan cocok nih pasti pas sama dompet..
eeeiit jangan lupa dengan protokol kesehatan nya ya..
semoga bermanfaat..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bodo mat, mau hargany selagit sepeda ya cuma sepeda gak bisa jadi pesawat terbang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hrganya gila bnget.bsa buat bli rmah sma mobil.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa beli sepeda tp tidur ngemper di ruko..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi pengen sepedahan lagi :""
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesian bgt kupu2nya sayapnya ditaro disitu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Artikel menarik nih.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di