CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f02ca95f4d6955f1e47cea4/viral-pesepeda-wanita-tak-berjilbab-di-banda-aceh-pemkot-turun-tangan

Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
pst ada apa2nyaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
sokoor, siapa suruh jalan-jalan ke sarang kadal.
nggak dibunuh dan diperkosa aja udah untung. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:

Wisata religi breee...
Kan disana serambi mekah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bakal kenak ini anunya yak emoticon-Shutup


profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
uwow.. mancing mania ini emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Janji dlu n skrng beda ya.. emoticon-Big Grin

Lanjutkan dah daerah percontohan emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Aminullah mengatakan warga yang berada di Banda Aceh harus patuh terhadap syariat Islam. Dia meminta tamu yang datang tidak melanggar aturan daerah.

"Kota ini menerapkan syariat Islam, setiap tamu yang datang harus menghargai dan menaati aturan yang ada di kota ini," jelasnya.
V
V
V
V
V
V
V
V
V
Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

Viral Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
bener kalo dibilang iman muslim jakarta lbh besar drpd muslim aceh
muslim jakarta kuat berpuasa ditengah banyak godaan
muslim aceh kuat berpuasa ditengah tak ada godaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo pake taplak meja gimana gowes sepedanya?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan rizaradri memberi reputasi
lagian dah tau peraturan disana kaya gt msh nekad aja emoticon-Cape d...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
salah kamar bray...
acehnistan sejenis ama pakistan n afganistan masuk k blpln...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 4 lainnya memberi reputasi
Urusan urgent sampe2 jd atensi walikota
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rizaradri memberi reputasi
Acehnistan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rizaradri memberi reputasi
kek gini doang sampe 1 kota turun tangan? mantul dah emoticon-Belgiaemoticon-Bedugemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan rizaradri memberi reputasi
pindah ke jawa aja mbak aman Sulaiman wkwkwkwk
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
lol ginian aja di urusin pemprov, pantes aja makin terbelakang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rizaradri memberi reputasi
gk akan maju ini daerah , pasti takut kena tsunami lagi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
yahhhhhh.... enaknya aja deh gw mah....
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kafir pun harus pakai juga toh, baru tau emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rizaradri memberi reputasi
gak heran cewek naik motor aja dilarang ngangkang emoticon-Leh Uga
provinsi yg paling anehhh....sampe cara duduk di atas motor pun di urusin ckckcjcj
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rizaradri memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di