CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Demi Gengsi, Inilah Awal Mula Operasi Plastik Terjadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0272919a972e38dc2f11b8/bukan-demi-gengsi-inilah-awal-mula-operasi-plastik-terjadi

Bukan Demi Gengsi, Inilah Awal Mula Operasi Plastik Terjadi

Bukan Demi Gengsi, Inilah Awal Mula Operasi Plastik Terjadi

Apa yang Gansist pikirkan begitu mendengar kata operasi plastik?

Kalo Ts sendiri langsung terbayang wajah cantik dan ganteng milik para selebritis negeri ginseng yang sangat terkenal dengan drakor-nya.

Sudah menjadi rahasia umum, jika penduduk negara korea selatan sangat gemar melakukan operasi plastik. Bahkan negeri ini mendapat julukan ibukota operasi plastik.

Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan. Masyarakat Korea yang cenderung kompetitif adalah alasan di balik menjamurnya prosedur operasi plastik.

Sekitar setengah masyarakat Korea memang tinggal di Seoul, hal ini sekaligus menjadikan Seoul sebagai kota terpadat keenam di dunia. Populasi sebesar itu tentu membuat masyarakat Korea seringkali bertatap muka dengan wajah-wajah baru setiap harinya.

Tak hanya itu, keindahan wajah menjadi salah satu faktor yang dipercaya dapat mendatangkan keuntungan dalam pekerjaan. Sebagai contoh nyatanya adalah banyaknya publik figure yang terang-terangan melakukan operasi plastik.

Bisa dipahami ya, Gansist? Persaingan hidup yang berat serta kepercayaan diri yang minim, plus keyakinan yang mendukung, jadilah operasi plastik sebagai solusi terbaik.

Bukan hanya di negeri ginseng, operasi plastik sudah dijadikan alternatif untuk memperindah wajah, melainkan nyaris di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia.

Banyak publik figure yang melakukannya untuk menyempurnakan penampilan. Ada yang berhasil, tetapi tidak sedikit pula yang gagal.

Miris sekali nasib yang gagal, sudahlah melakukan pekerjaan yang dibenci Tuhan, keluar duit banyak, plus tampilan yang justru semakin buruk. Penderitaan yang sempurna!

Bukan Demi Gengsi, Inilah Awal Mula Operasi Plastik Terjadi

Kendati begitu, hal demikian tidak menyurutkan minat pemuja kesempurnaan. Terbukti dengan menjamurnya klinik kecantikan yang membuka praktik operasi tersebut.

Beideiwei eniwei baswei, tahukah Gansist, siapa yang pertama kali melakukan operasi plastik?

Ialah seorang pelaut yang ikut berperang di HMS, Warspite. Walter Yeo, seorang lelaki dari kerajaan Ratu Elizabeth.

Bukan Demi Gengsi, Inilah Awal Mula Operasi Plastik Terjadi

Ia terpaksa melakukan operasi plastik sebab kehilangan kelopak matanya saat perang dunia pertama berlangsung, tepatnya pada tahun 1917. Orang yang melakukan operasi tersebut kemudian dikenal dengan julukan "Bapak operasi plastik."

Dengan standar operasi plastik masa itu, Walter Yeo tidak pulih seperti sedia kala. Tetapi hal itu telah membuat kehidupannya berjalan kembali normal. Ia melanjutkan tugasnya hingga tahun 1921, dan menutup mata dengan damai pada tahun 1960.

Sementara itu, Sir Harold Gillies alias Bapak operasi plastik merupakan lulusan dari sebuah universitas kedokteran di Gonville dan Caius College, Cambridge.

Beliau lahir di Dunedin, Selandia Baru pada tahun 1882. Ia seorang lelaki yang berbakat, tak hanya dalam bidang akademik, melainkan juga seorang olahragawan dan pemain biola yang sangat terkenal.

Bukan Demi Gengsi, Inilah Awal Mula Operasi Plastik Terjadi



Gaya hidup telah mengubah pemahaman dan sudut pandang manusia. Jika dahulu, operasi plastik hanya dilakukan untuk kepentingan dunia medis, tetapi sekarang, hal itu dilakukan juga demi memenuhi standar hidup.

🌹🌹🌹

"Kebahagiaan itu berbanding lurus dengan rasa syukur."

🌹🌹🌹

Sekian thread ane kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih bagi yang sudah mampir, see you next time, Insya Allah amd papay ....






Oppri
Referensi : 1,2,3

Kunjungi Blog Group Kompak di Kaskus. Klik banner di bawah ini.

Bukan Demi Gengsi, Inilah Awal Mula Operasi Plastik Terjadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Syukuri aja pemberian Tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 4 lainnya memberi reputasi
Mengubah ciptaan Tuhan termasuk ke dalam dosa besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 4 lainnya memberi reputasi
Operasi plastik boleh dilakukan jika untuk kepentingan medis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ane mau oplas malah sekarang di toko gak boleh pakai plastik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memedenkan sangat yak.

Kalo menurut ane, oplas untuk darurat mungkin ya diperbolehkan. Misal kaya luka bakar gitu.
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah satu contoh orang yang kurang bersyukur
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
walter yeo ternyata kirain yeo jin min pionir oplas emoticon-Wink
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 2 balasan
diluar dogma agama,kalo punya duit lebih ya kenapa tidak.
duit dan muka juga punya mereka,keknya ane gak berhak menghakimi
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bener sekali gan... Manusia Zaman now POLA PIKIR nya semua demi GENGSI! Semua demi MENDAPAT attention.. Miris

#BATA#
Lihat 9 balasan
Ternyata plastik ini berasal dari bahasa Yunani yaitu plastikos yaitu "membentuk".. padahal tidak ada sama sekali bahan plastik yang digunakan untuk bedah ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spetanaz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Karena sekarang orang2nya pengen yg instan buat tampil menarik. Jadi deh pada pake oplas buat solusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spetanaz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi krn mereka berjiwa kompetitif dan keberuntungan dikaitkan dg penampilan ya? oke, pengetahuan baru emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


Candu oplas bikin ngeri segala2 sis, merasa aja ada yang kurang, ngeri uangnya pun coz biaya oplas itu mihilemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nama nya juga lagi trend, tuh sekarang jaman nya Six Packs abs buat laki laki. Dulu tahun 60an paling laki gendut gendut berbulu bulu biasa aja, terus bergeser trend nya.
Bisnis berkembang. Ujungnya bisnis juga dong. Bisnis Perawatan dan sebagainya duit semua muter banyak.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Apakah semua agama melarang operasi plastik?
Apa cuma satu agama itu saja?
Itu pun ane cukup yakin kalau nanti oplas jadi hal yang lumrah entu agama bisa berubah sendiri dari nggak boleh jadi boleh..
profile-picture
cemenk... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Turut berduka untuk tentara Inggrisnya emoticon-Turut Berduka

Bukannya jaman now banyak yang oplas ya? Tuh nyatanya yang muda nampak tua emoticon-Bingung
demi perbaikan emoticon-Jempol
Susah terurai plastik mah
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Itu gerakan nyata untuk mengurangi limbah plastik. Jadi jangan operasi plastik nanti mayat ente gak bisa ancur dan malah mencemari tanah kuburan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lebih baik bersyukur atas apa yang di berikan tuhan kepada kita
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di