CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01bf6a349d0f0c9f59d930/terima-kasih-untuk-semuanya

TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA

Hai!

Aku cuma pengen bilang, terimaksih.
Terimakasih buat sifat cueknya, terimakasih selalu mendengarkan ceritaku, terimakasih buat perhatinya. Terimakasih buat semuanya.

Jujur aku capek ngejalanin semua ini, setiap aku ingin pergi kenapa kamu selalu menahan aku.
Kalo kamu benar benar sayang kenapa sih kamu gantungin begini.

Hai!
Akankah bertahan lama semua ini?
Apa mungkin kamu cuma penasaran?
Kamu memilih yang lain juga gpp,walaupun gak semudah itu.

Hai!
Makin lama aku semakin sayang kamu.
Udah dong jangan main main.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaiimport dan 2 lainnya memberi reputasi
sama-sama, Gan.emoticon-Smilie



#batakolektor
profile-picture
artwing memberi reputasi
abg galau ato dewasa galau ne
wkwkwk
tanya langsung dong kejelasan hubungan.... di depan mukanya langsung

dulu sih aku gitu, daripada nggantung
begitu tanya kejelasan ke 2 kalinya.... malah diajakin tunangan aja. biar aman... wkwkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di