CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan! Pria Ini Perkosa Menantu Sekaligus Keponakannya Yang Berumur 14 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01aea8365c4f01c10a9130/edan-pria-ini-perkosa-menantu-sekaligus-keponakannya-yang-berumur-14-tahun

Edan! Pria Ini Perkosa Menantu Sekaligus Keponakannya Yang Berumur 14 Tahun

Edan! Pria Ini Perkosa Menantu Sekaligus Keponakannya Yang Berumur 14 Tahun

I made Yuda alias De Onte merupakan seorang pria berumur 54 tahun yang baru baru ini ditangkap oleh polisi atas tuduhan pemerkosaan. Pria asal Bali ini ditangkap karna memperkosa menantu sekaligus keponakannya.

Menantu sekaligus keponakan? Kok bisa? Ternyata korbannya yang di inisialkan sebagai MS merupakan anak dari saudara Onte. Ayah MS sendiri meninggalkannya untuk hidup bersama istri ketiganya di pulau jawa. MS dan 2 adiknya pun dititipkan pada keluarga kakeknya yang juga tempat keluarga Onte tinggal.

Karna tinggal bersama keluarga Onte maka terjadilah pemerkosaan. Anak laki laki Onte memperkosa MS yang tak lain sepupunya sendiri hingga hamil dan karna pernikahan antara sepupu tidak dilarang oleh agama maka mereka pun dinikahkan diam diam.

MS pun kemudian melahirkan bayi laki laki dengan selamat meski kehamilannya terjadi di usia yang masih amat muda. Bayi tersebut pun dirawat oleh ibu mertuanya.

Nah, yang tak habis pikirnya setelah melahirkan MS diperkosa lagi oleh Onte yang kini menjadi mertua sekaligus pamannya. Padahal MS baru melahirkan lo. Masih 14 tahun pula.

Haduhhh, bapak sama anak sama sama nggak beres otaknya.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Pemerkosaan itu terjadi pada tanggal 23 Juni 2020 namun baru diadukan pada tanggal 29 Juni ke kepolisian. Alasannya ibu MS tak ingin dia menderita beban psikologi yang lebih besar.

Edan! Pria Ini Perkosa Menantu Sekaligus Keponakannya Yang Berumur 14 Tahun

Onte pun ditangkap oleh polisi dan diancam penjara 15 tahun dan denda 5 milyar karna kasus ini.

Nampaknya keluarga ini memang keluarga gila. Ayah MS sendiri punya 2 istri yang mana punya 5 anak dari istri pertama dan MS serta 2 adiknya dari istri kedua. Meski demikian dia masih memilih mencari istri ketiga di pulau Jawa dan menelantarkan keluarganya di Bali.

Ibu MS sendiri hanya seorang asisten rumah tangga dan harus menanggung 5 anak dari istri pertama suaminya. Karna sibuk bekerja dia pun tak bisa selalu menjaga MS namun dia sendiri tidak menyangka iparnya Onte tega melakukan itu pada MS.

Saya sendiri cuma bisa bilang orang orang seperti ini benar benar tidak beradab. Padahal masih keluarga sendiri terlebih masih berumur 14 yahun tapi malah diperlakukan seperti itu. otaknya ditaruh dimana sih?

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.


sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubangkaca dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 8
dunia semakin gila, apakah ini pertanda?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kelamin meraja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oreh29 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ada apa gerangan bre kok sekarang bikinnya trid esek2?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oreh29 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Astaghfirullah... dimana akhlaknya sbg Paman dan HambaNya yah!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

DiBui bisa modar nih plaku2 kjahatan bgini!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

#BATA#
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyohyes dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
hedehhh .. dasar orang goblok emoticon-Marah
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
onte pe a emoticon-Smilie
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dasar mesum lu made...made in mana sih lo..?
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
aisshh, antara pedo atau nggak punya otak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantab bener, istri anak sendiri diembat
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astagfirullah. Ada manusia kayak gini ya, semoga dpt hukuman yg setimpal dan korban dapat didampingi dgn baik. Pasti trauma tuh
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kimpoi dan mengawinkan
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
emoticon-Ngamuk
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Miris aku
dari namanya aja udh keliatan hobinya apa
De LOnte
emoticon-Ngakak
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kan hobinya ngelonin lonte emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan krx48 memberi reputasi
isi kepala p*juh semua kali, klo sange otak nggak dipake emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan krx48 memberi reputasi
ini parah sih psikologis korbannya, apalagi masih muda banget, wajib di bawa ke psikolog kalo ga mau kenapa2 ke depannya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Fikrullah dan ih.sul memberi reputasi
waw gila emoticon-Gila






solusinya adalah bakar pelakunya idup2...emoticon-Blue Guy Bata (L)
nafsu tak tertahankan

vheler pun bertindak emoticon-Leh Uga
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
ada anak di balik anak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di