CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01818f68cc957af14ed0a8/16-tahun-berlalu-beginilah-potret-keharmonisan-keluarga-nia-dan-adit-alumni-afi-2

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


Hai, hai Gansis!
emoticon-Hai



Generasi tahun 90-an pasti pernah menonton sebuah ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang pernah diselenggarakan pada sekitar tahun 2004. Pada masa itu, program ini sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Kalian yang dulu tak pernah absen menonton dan mengelu-elukan salah satu atau beberapa anggota di akademi ini pasti bakalan nostalgia banget, deh!

Beberapa tahun setelahnya, nama-nama anggota AFI yang berjumlah puluhan dan dari beberapa angkatan ini mulai tenggelam. Bahkan sekarang, mungkin kebanyakan orang sudah mulai asing dengan mereka. Kalaupun berpapasan di jalan, pastilah tak bisa mengenali. Usia mereka pun kini pastinya sudah tak lagi muda bahkan telah berkeluarga dan mempunyai anak. Sebagian besar di antara mereka sudah tak berkecimpung di dunia hiburan. Wajarlah jika nama mereka kini sudah tak pernah bergaung lagi.

Salah satu dari sekian banyak anggota AFI yang sukses mencuri perhatian adalah pasangan Nia dan Adit. Mereka merupakan angkatan dari AFI 2. Awalnya mereka bukan pasangan. Kedekatan di antara mereka berdua selama di akademi membuat netijen baper dan kerap menjodohkan mereka. Siapa sangka, setelah keluar dari akademi mereka jadian beneran. Padahal saat itu keduanya sudah punya pasangan masing-masing. Kalau jodoh, tak kemana yah!

Bukan hanya jadian, alumni AFI yang sama-sama berasal dari Surabaya ini bahkan akhirnya menikah pada tanggal 17 Juni 2011.
Dan dikaruniai 2 anak, cewek dan cowok. Wow, lengkap sudah keluarga mereka. Tak lagi berkecimpung di dunia tarik suara, artis yang berusia 37 tahun ini, kini telah sukses merambah dunia bisnis.


Bagi kamu-kamu yang merindukan pasangan termanis alumni AFI 2 ini, berikut foto-foto kebersamaan mereka mulai dari awal dekat hingga berkeluarga. Cekidot!



1. Penampakan Nia dan Adit semasa di akademi. Masih muda dan cakep yah, mereka!

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


2. Sejak di akademi, keduanya sudah menunjukan kedekatan

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


3. Beberapa tahun setelahnya, mereka benar-benar menikah. Serasi banget, kan?

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


4. Nia dan Adit bersama anak pertama mereka yang baru lahir. Ayo tebak, baby mirip ayah atau ibunya?

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


5. Walaupun usia semakin bertambah, mereka masih tampak muda dan fresh kan?

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


6. Kebersamaan mereka bareng kedua anaknya yang lucu-lucu dan menggemaskan

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


7. Adit bersama anak lelakinya. Uwuu banget kan mereka?

16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2


6. Bonus bagi kamu yang masih kangen mereka

Spoiler for instagram.com/niadit_poll:


Demikian ulasan seputar kabar Nia dan Adit AFI 2. Semoga dapat menambah informasi. Bagi yang ingin tahu kabar mereka terkini, bisa follow instagramnya @niadit_poll.
Terima kasih sudah menyimak, dan tinggalkan jejak bila berkenan.



Penulis : @YenieSue0101
Ilustrasi dan referensi : 1, 2, 3, 4, 5, dan Instagram @niadit_poll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Pertamax buat update emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
langeng teus deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
couple goals banget....
profile-picture
profile-picture
samsol... dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jaman ane masih sd kelas 2 ape 3 nig wkwk ga ngikutin tapi tau aja
profile-picture
profile-picture
samsol... dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wah semoga langgeng terus sampe kakek nenek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wahh rasanya jd pengen ikutan .. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
samsol... dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oh ya ingat pas gondrongnya emoticon-Ngakak,


Afi 1 yg heboh sih nonton terus emoticon-Leh Uga yg afi 2 dah jarang nonton
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
16 Tahun Berlalu, Beginilah Potret Keharmonisan Keluarga Nia dan Adit, Alumni AFI 2

Dare ka?
profile-picture
profile-picture
fareedh.perdana dan bintangfairing memberi reputasi
Lihat 2 balasan
menuju puncak gemilang cahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
hampir lupa muka mereka smua kcuali mbak mawar yg kena kasus wikwikwikk sama very yg dagang mie ayam dulu anak tukang becak kan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Masih lucu aja ya nia. Kalo adit ane udah lupa mukanya sih sebenernya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang komen atas ane semua termasuk ts kalo masih jomblo keterlaluan banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BIKErs.LiFe dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
wah jadi teringat masa2 itu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pasti yang dulu ngikutin AFI pasti apal lah sama Nia-Adit ini, sama-sama wakil Surabaya emoticon-Kimpoi

dulu juga sempet Veri sama Mawar digosipin, tapi sebatas isu doang kayaknya (cinlok biar rating naik mungkin hehehe) emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tidak kenal dengan keduanya dan memang tidak ada kepentingannya. Kalau harmonis memang merupakan hal yang didambakan orang-orang yang menikah. Jadi silahkan dikondisikan dengan baik dan lancar.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Semoga samawa sampe maut memisahkan
emoticon-Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Siapa?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
menuju punchak ....
wkwkwkwk geli ane nadainnya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


wogh udah tua emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan SikakJidor memberi reputasi
jaman ane masih sd kalau nggak salah nonton afi , wahh pasangan serasii ya lengkap sudah punya anak sepasang laki laki dan perempuan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di