CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bakal Beri Pulsa Rp 25 Ribu, Ferdinand Tantang Rektor UIC yang Bela Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f016e4ec0cad710043d811d/bakal-beri-pulsa-rp-25-ribu-ferdinand-tantang-rektor-uic-yang-bela-anies

Bakal Beri Pulsa Rp 25 Ribu, Ferdinand Tantang Rektor UIC yang Bela Anies

Suara.com - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merasa Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal reklamasi Ancol.

Ferdinand bahkan menantang Musni Umar untuk membuktikan kata-katanya yang menyebut proyek reklamasi kawasan Taman Impian Jaya Ancol untuk kepentingan warga DKI Jakarta. Hal ini disampaikannya dalam cuitan di Twitter pada Sabtu (4/7/2020).

"Mus.. Mus..!! Kasihan banget kamu jadi orang tua masih harus juga capek-capek bangun narasi yang kocak untuk belain Anies. Apa ngga malu bikin cuitan begini Mus?" tulis @FerdinandHaean3, dikutip Suara.com, Minggu (5/7/2020).

Ia menambahkan, "Coba sebutkan kepentingan bangsa dalam reklamasi ini, kalau kau bisa ku kasih pulsa 25 K."

Politikus Partai Demokrat itu juga menambahkan emotikon tertawa dalam cuitannya.

Tantangan dari Ferdinand dibuat sebagai tanggapan atas cuitan Musni Umar yang menyebut Anies diserang oleh buzzer lantaran persoalan reklamasi Ancol.

"Serangan buzzerRp ke Anies yang dianggap ingkar janji tidak pada tempatnya," tulis @musniumar pada Sabtu (4/7/2020).

Kata Musni, reklamasi perluasan Taman Impian Jaya Ancol dilakukan untuk kepentingan warga DKI dan bangsa Indonesia. Proyek itu berbeda dengan reklamasi di Teluk Jakarta.

"Beda reklamasi pulau-pulau Teluk Jakarta untuk kepentingan asing dan aseng," ujar Musni.

Bakal Beri Pulsa Rp 25 Ribu, Ferdinand Tantang Rektor UIC yang Bela Anies
Ferdinand tantang Rektor UIC yang dianggap bela Anies Baswedan (Twitter)

Untuk diketahui, Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan izin reklamasi kawasan Taman Impian Jaya Ancol menuai polemik.

Relawan Jaringan Warga (Jawara) Anies-Sandi, Sanny A Irsan mengatakan, tindakan gubernur yang ia dukung dulu itu sekarang perlu dipertanyakan. Apalagi reklamasi ini disebut WALHI dapat memperparah banjir di sekitar kawasan tersebut. Tindakan reklamasi ini juga jelas merugikan warga di kawasan pesisir pantai terutama nelayan akan semakin sulit tangkapan ikannya.

Selain itu warga pesisir tidak akan mendapatkan keuntungan seperti rusun dan fasilitas umum/sosial buat masyarakat sekitar, sementara PT. Ancol selain memperluas wahana rekreasi juga akan mendirikan bangunan properti untuk dijual.

"Gubernur DKI Jakarta membuat tanda tanya besar bagi sebagian besar pendukungnya terutama pendukung beliau di wilayah pesisir Jakarta dan Kepulauan Seribu," ujar Sanny saat dikonfirmasi, Kamis (2/7/2020).

Bakal Beri Pulsa Rp 25 Ribu, Ferdinand Tantang Rektor UIC yang Bela Anies
Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar

https://www.google.com/amp/s/amp.sua...ang-bela-anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joko.win
Halaman 1 dari 5
Ane tambahin 25K lagi bantuin si kolor merah nehemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Yg jelas bukan buat bangun apartemen hunian cinak mengleng. Makanya pada kelojolotan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalimdor dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Namanya gak asing
Aibmu kadrun
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
dengan alasan mau bikin museum nabi

kek memoribilia gitu yak

opik siap nyumbang sehelai rambut junjungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 7 lainnya memberi reputasi
universitas cadrun?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 6 lainnya memberi reputasi
Bakal Beri Pulsa Rp 25 Ribu, Ferdinand Tantang Rektor UIC yang Bela Anies

nihh buat ts....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kadal yg sangat berbakat sampe bisa jadi rektor yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 6 lainnya memberi reputasi
universitas abal2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 6 lainnya memberi reputasi
Cuma gara2 bakal ada masjid dan museum nabi = jadi buat kepentingan warga dki dan indonesia ??.. kan tolol.. emoticon-Ngakak (S)

Buat kadrun tolol yg ga sanggup masuk ancol.. gw kasih tau.. D ancol itu udah ada masjid.. tolol.. d dufan juga udah ada masjid.. tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Bangun rumah bordir jg bisa dianggap buat "kepentingan" warga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
astagfirullah tujuan reklamasi untuk membendung air supaya sesuai sunatulloh... cebong paham gak emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, rektor kadrun ditantang pendekar sempak merah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Boleh ngerusak asal pake embel2 nabi. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 4 lainnya memberi reputasi
25 K emoticon-Matabelo
Anjirr pelit amat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Bakal Beri Pulsa Rp 25 Ribu, Ferdinand Tantang Rektor UIC yang Bela Anies

sebelum ngadrun. emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suryar dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
yah patut dipertanyakanlah itu, kalo diawal gak boleh yah gak boleh kan alasannya dulu spt apa knp gak boleh, apa krn sudah ada deal-dealan dan lobby-lobby akhirnya berubah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


padahal dulu dibilang apapun yang terjadi tolak reklamasi emoticon-Shutup

Bakal Beri Pulsa Rp 25 Ribu, Ferdinand Tantang Rektor UIC yang Bela Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
duh kampus ini lagi yang ngomong, kampus laen napa emoticon-Mad

mending ane gembok aja lah di mari emoticon-Maaf Agan
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di