CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Karakter Anime Yang Durhaka! Siapa Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0154dd977513141f3dd092/karakter-anime-yang-durhaka-siapa-sih

Karakter Anime Yang Durhaka! Siapa Sih?

Karakter Anime Yang Durhaka! Siapa Sih?

Seorang anak sejatinya harus berbakti terhadap orang tuanya, apalagi saat orang tuanya masih ada di dunia. Namun, tak sedikit anak yang bersikap seenaknya terhadap orang tuanya, bahkan ada juga yang memperlakukan orang tuanya seperti bukan manusia.


Dari kejadian tersebut, banyak bermunculan ide dari para mangaka (penulis manga/anime) untuk membuat latar cerita dari karakter manga/anime nya sebagai anak yang kurang hajar atau durhaka. Nah berikut sudah ane rangkum beberapa karakter di anime yang durhaka.


1. Donquixote Doflamingo - One Piece


Spoiler for Doflamingo:


Sebelum menjadi seorang Shicibukai atau bajak laut, Doflamingo adalah seorang bangsawan dunia (Tenryuubito). Namun pada suatu hari, ayah Doflamingo (Donquixote Homing) memutuskan untuk meninggalkan status Tenryuubito nya dan hidup bersama dengan rakyat biasa. Tapi idealisme Homing nampaknya tak berjalan sesuai dengan rencana, karena Homing beserta keluarganya tidak mendapat sambutan yang baik saat tinggal bersama dengan rakyat biasa. Alhasil, Doflamingo marah kepada ayahnya karena ibunya meninggal akibat dari perbuatan sang ayah. Doflamingo pun memutuskan untuk menembak kepala ayahnya dengan pistol, padahal disaat itu ayahnya sudah meminta maaf berkali-kali.


2. Rui - Kimetsu no Yaiba


Spoiler for Rui:


Rui merupakan seorang anak yang lahir dengan kondisi fisik tidak sebaik anak lainnya, sehingga dia mendambakan kondisi fisik yang baik. Mengapa Rui dikatakan durhaka? Tentu karena dia membunuh orang tuanya. Kejadian pembunuhan orang tua Rui saat itu berawal dari Rui yang berubah menjadi seorang iblis akibat tawaran dari Muzan. Orang tua Rui sebenarnya memiliki suatu niat untuk mati bersama-sama dengan anaknya agar anaknya tidak terus-menerus membunuh dan memakan manusia. Namun rencana orang tua Rui gagal, sehingga malah orang tua Rui yang dibunuh oleh Rui sendiri.


3. Zeke Yeager - Attack on Titan


Spoiler for Zeke Yeager:


Zeke merupakan kakak tiri dari Eren Yeager. Dirinya dikatakan durhaka karena dia melaporkan orang tuanya (anggota kelompok separatis yang menentang pemerintahan) ke pemerintah. Karena itu pemerintah berhasil menangkap ibu Zeke dan mengubahnya menjadi seorang titan. Selain itu ayah dan ibu tirinya juga tewas akibat dari pembangkanan sang anak Zeke.


4. Seto Kaiba - Yu-Gi-Oh!


Spoiler for Seto Kaiba:


Karakter anime Yu-Gi-Oh! ini merupakan anak angkat yang diadopsi oleh Gozaburo dalam cerita anime nya. Sebenarnya Gozaburo ingin Seto Kaiba menjadi penerus perusahaannya sehingga dia mendidik Kaiba dengan sangat keras. Karena menerima didikan yang sangat keras, Kaiba berubah menjadi sosok yang membenci ayahnya. Setelah beranjak dewasa, Kaiba mengambil alih perusahaan ayah angkat nya dan memecat ayahnya sendiri. Alhasil ayahnya menjadi gila dan bunuh diri di depan Kaiba.


Pesan moral : meskipun diri kita membenci orang tua, mereka tetaplah orang tua kita. Jadi sebisa mungkin kita harus menghormati dan menghargai mereka.


Menurut agan sista siapa lagi karakter anime yang durhaka terhadap orang tuanya???


Karakter Anime Yang Durhaka! Siapa Sih?

Sumber referensi : Tulisan pribadi, dari sini dan ini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
Thesyaa memberi reputasi
Malin Kundang
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer 2 dan 3, tidak sesederhana itu sih. Rui punya condition, dan setelah dipengaruhi darah muzan, dia bukan dirinya lagi. Dari awal siapa juga yang rela dibunuh, meskipun oleh ortunya. Ada unsur membela diri disini.

Untuk zeke, bahkan si grisha juga mengakui bahwa dia yang salah, sudah berniat mengulangi siklus cuci otak yang dilakukan ayahnya dulu. Ini adalah karma, in a way. Doktrin dari marley juga berpengaruh terhadap zeke yang masih anak kecil.

Kita kalo menilai suatu permasalahan lihatlah dari berbagai perspektif supaya pandangan kita lebih komprehensif.emoticon-Traveller
profile-picture
batzforum memberi reputasi
sudah tentu Uciha Hitachi yg paling durhaka gan emoticon-Berduka (S)
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Zeke paling durhaka
profile-picture
batzforum memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di