CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Game News and Events /
BOCAH BARBAR BERNIAT MEMBOM KANTOR KONAMI AKIBAT TAK TERIMA KALAH SAAT BERMAIN PES
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0140a9e83c725b1775e463/bocah-barbar-berniat-membom-kantor-konami-akibat-tak-terima-kalah-saat-bermain-pes

BOCAH BARBAR BERNIAT MEMBOM KANTOR KONAMI AKIBAT TAK TERIMA KALAH SAAT BERMAIN PES

vrohgamer Juli 05, 2020  E-sports
BOCAH BARBAR BERNIAT MEMBOM KANTOR KONAMI AKIBAT TAK TERIMA KALAH SAAT BERMAIN PES

Berita Gak masuk akal datang dari jepang,akibat kena bug saat bermain Pes 2020 seorang pelajar asal  SMA Jepang mengancam akan mengebom kantor pembuat game pes yaitu KONAMI,tapi naas rencana [s]baik[/s] jahat tersebut gagal dan pelajar barbar tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Tokyo.Sebagai developer game eSports PES Konami menjadi sedikit was was dan menanggapi ancaman tersebut dengan serius,Alasan ancaman pengeboman gedung konami didasari karena Pelajar barbar tersebut kesal lantaran dirinya mendapati bug yang merugikan permainannya dilansir dari halaman Nintendo Life, bocah yang dirahasiakan namanya tersebut mengaku ancaman tersebut didasari lantaran dirinya kesal dengan masalah bug yang dialami saat bermain PES Mobile yang membuatnya kalah. Bocah berusia 16 tahun itu pun pun mengirim ancaman pengeboman tersebut melalui ulasan di app store pada 16 – 18 Juni 2020 lalu, yang berbunyi Saya akan meledakkan kantor Konami, saya akan membunuh orang-orang yang bekerja di sana. Tak hanya itu, sang tersangka juga menuliskan bahwa mungkin ancaman terorisme juga akan terjadi di negara Jepang. Hal ini pun membuat pihak Konami memperketat keamanan dan langsung menanggapi ancaman tersebut.Konami bukanlah satu-satunya perusahaan video game yang pernah mendapatkan ancaman menakutkan tersebut. Sebelumnya masalah serupa juga menimpa Bandai Namco. Perusahaan yang merupakan pengembang game seperti Dragon Ball Z dan Dark Souls tersebut sempat diancam kantornya yang berlokasi di California akan di bom, yang menyebabkan kepanikan dan evakuasi para karyawan pada Agustus 2019 lalu, meski ancaman tersebut tak terealisasi.

Untuk Developer EA sang pencipta game Esport Fifa,berhati hati lah,siapa tau suatu saat ancaman tersebut akan datang ke kantor anda,kalo bug2 di FIFA gak segera diatasi,ya sebenernya gak cuma game bola sih,banyak game yang sudah masuk ke ranah esports banyak celah dan bug yang dimanfaatkan segelintir orang untuk kemenangan sang player curang tersebut,sehingga membuat marah player yang bermain secara "bersih".


http://www.vrohgamer.com/2020/07/boc...m-kantor.html
nahh hal spt ini nihh yg bikin citra game buruk di mata para ortu emoticon-Hammer2
bagus .
sering2 yg kyk gini..
biar musnah bocah gamer ampas


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di