CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
CDPR HAPUS WALL RUNNING DI CYBERPUNK 2077 DEMI KESETARAAN PLAYER CONSOLE DAN PC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f012591f4d695342f604374/cdpr-hapus-wall-running-di-cyberpunk-2077-demi-kesetaraan-player-console-dan-pc

CDPR HAPUS WALL RUNNING DI CYBERPUNK 2077 DEMI KESETARAAN PLAYER CONSOLE DAN PC

vrohgamer Juli 04, 2020  PCPS4PS5XBOX ONE
CDPR HAPUS WALL RUNNING DI CYBERPUNK 2077 DEMI KESETARAAN PLAYER CONSOLE DAN PC

Ku menangis!!! membayangkan  CD Project red  memotong fitur wall-running sepenuh di Cyberpunk 2077 karena alasan desain. Menurut perancang level Max Pears, ini adalah keputusan desain dan fitur parkour tidak sesuai dengan keseluruhan gameplay dan Cerita. Wall-running tidak selalu sesuai dengan gameplay First person Shooter, jadi CD Project red membatalkan manuver parkour khusus ini dari Cyberpunk 2077.

Wow, dindingnya menyala! Itu adalah sesuatu yang kami hapus karena alasan desain, tetapi masih akan ada banyak fleksibilitas dalam bagaimana Anda bergerak, itu sudah pasti, kata perancang Desain level CyberPunk 2077 Max Pears kepada Media GameReactor.

Jadi mekanik yang memperlihatkan parkour dinding yang kita lihat di beberapa demo gameplay sebelumnya telah dihapus. Mempertimbangkan potensi kemampuan untuk memungkinkan pemain masuk ke beberapa area yang seharusnya tidak dapat mereka lakukan alias bug , atau hanya untuk menghindari segala macam kesalahan pada geometri dalam game, pilihan untuk menghapus mekanik mungkin adalah pilihan yang terbaik. Namun, kita dapat melihat fitur ini dalam mode multiplayer pasca-peluncuran game di masa mendatang.

Dugaan saya adalah bahwa ini juga dilakukan karena kendala perangkat keras alias akan membuat Cyberpunk menjadi lebih berat untuk dimainkan yang juga akan berdampak pada dibutuhkannya spesifikasi yang tinggi banget dan gak semua gamer punya spesifikasi PC Sultan. Seperti pada kebanyakan Developer game lainnya, pengembang memiliki akses ke memori dalam jumlah terbatas pada konsol generasi saat ini. Jadi, untuk memberikan pengalaman yang serupa di semua platform, CDPR harus mengukur pengalaman yang sesuai.Jadi CD Project red mengorbankan player PC agar gameplay CYberpunk 2077 nantinya akan sama antara console dan PC

Jangan lupa juga bahwa game Shooter, seperti Titanfall 2, memiliki level yang relatif kecil di mana "Level Up" berarti segalanya. Dalam permainan semacam itu, mekanika eksperimental seperti Wall Running bisa berguna. Namun, di dunia terbuka yang lebih besar dan lebih kompleks seperti Cyberpunk 2077, menerapkan fitur ini mungkin bukan ide yang sangat bagus.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 19 November di PC. Game ini hanya akan mendukung DX12 dan hanya akan bekerja pada Windows 7 dan Windows 10. Selain itu, game ini akan menampilkan efek Pelacakan menggunakan waktu nyata, serta dukungan untuk DLSS 2.0.


http://www.vrohgamer.com/2020/07/cyb...lrunning.html


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di