CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Jelang Kedatangan iPhone 12, Apple Survey Pengguna soal Charger USB di Dus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01221c8d9b176d2213d032/jelang-kedatangan-iphone-12-apple-survey-pengguna-soal-charger-usb-di-dus

Jelang Kedatangan iPhone 12, Apple Survey Pengguna soal Charger USB di Dus

Jelang Kedatangan iPhone 12, Apple Survey Pengguna soal Charger USB di Dus

BeritaMac.id - Belakangan ini, pengguna dikejutkan dengan beredarnya rumor yang menyebutkan Apple akan meluncurkan iPhone 12 tanpa menyertakan adaptor daya atau kepala charger USB dalam paket penjualan di dus.

Menyusul hal tersebut, Apple diam-diam sedang mengadakan sebuah survey atau jajak pendapat terkait pemakaian kepala charger USB yang disertakan dalam dus iPhone baru.

Apple mengirimkan surveynya tersebut via email kepada beberapa pengguna. Targetnya adalah pengguna iPhone dan yang baru-baru ini membeli model yang baru.

Cek juga: Pakai 5G, iPhone 12 Bakal Datang Tanpa EarPods atau Adaptor Daya

Salah seorang pengguna yang menerima email survey dari Apple adalah pengguna dengan akun @gubstaxl. Di Twitter, dia mengatakan menerima survei dari Apple melalui email.

“Banyak pertanyaan tentang cara saya menggunakan pengisi daya! Apakah kita akan memiliki iPhone tanpa pengisi daya di dalam kotak?” tulisnya dalam bahasa Portugis.

Seperti informasi yang dirangkum dari 9to5Mac, Sabtu (4/7), Apple dalam surveynya bertanya apa yang dilakukan pengguna dengan charger USB di iPhone sebelumnya setelah menggantinya dengan yang baru.

Perlu kamu catat, Apple menjelaskan bahwa surveinya tersebut mengacu pada adaptor daya alias kabel charger USB, bukan kabel Lightning. Ini mengindisikan kabel charger masih akan disertakan.

Dalam surveynya, Apple bertanya mengenai berbagai kemungkinan bagaimana pengguna menggunakan kepala charger iPhone miliknya dalam berbagai situasi.

Pengguna cukup mencentang jawaban yang dirasa cocok. Berikutnya survey tersebut selengkapnya:

– Saya menjual atau menukarnya dengan iPhone saya

– Saya kehilangan charger.

– Saya memberikannya kepada anggota keluarga atau teman

– Saya masih menggunakannya di rumah

– Saya masih menggunakannya di luar (di tempat kerja, sekolah, atau tempat lain)

– Saya masih memilikinya, tetapi saya tidak menggunakannya

Cek juga: iPhone Bakal Datang dengan Adaptor Daya USB-C 20W, Ini Bocoran Fotonya

Hasil survey ini tentunya sangat penting bagi Apple guna mengetahui berapa banyak pengguna yang masih menggunakan kepala charger iPhone meski sudah membeli yang baru.

Kendati begitu, tidak diketahui jelas apakah dari hasil survey tersebut nantinya Apple masih akan menyertakan kepala charger USB dalam dus iPhone atau sebaliknya.

Apakah ada di antara kamu yang menerima email survey serupa dari Apple? Lalu bagaimana jika Apple berhenti menyertakan kepala charger dalam dus iPhone 12?

Source: Beritamac.id

Diubah oleh Andri1512
ngeri banget ya udah dateng iphone 12.
oh, berarti yang dah punya aifun kalau mau beli ni barang, gak bakal dikasih batok carjer ama irpod nya lagi, soalnya dah "punya". kalau belum yaaa.. dikasih emoticon-Ngacir
Baguslah, lama lama ipin dijual batangan.
jangan sampai keluar iPhone 12 makin aneh-aneh itu di dalam dus nya emoticon-Frown. nanti malah ga ada pala chargernya lagi. plis banget ya aipon jangan
Terimakasih infonya!
semoga bisa bermanfaat ke pembaca pembaca lainnya yaaaa.
nice thread gan!
.
.
#DirumahAja
pengen aipun emoticon-Frown
wawww pSti mahal nih biat ngecarger hp,pastinyaa mahal adol ginjel
ah gila sih, kecuali kalau iphone mau ngurangin harganya sesuai dengan harga charger ori nya.. ane sih gpp, sama aja kan jadinya
Nanti abis beli hapenya terus pulang rumah. Ya ampun gak beli chargernya. Eh balik lagi ke ibox. Kan gebleg
Wihh kalo baru pertama punya ipon mesti beli charger terpisah donk....
Earphone masih dpt ga nih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di