CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Video Pria Baik Selamatkan Kucing Tertabrak Kendaraan di Jalanan, Bikin Netizen Haru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f01063ac342bb58f9570f1c/video-pria-baik-selamatkan-kucing-tertabrak-kendaraan-di-jalanan-bikin-netizen-haru

Video Pria Baik Selamatkan Kucing Tertabrak Kendaraan di Jalanan, Bikin Netizen Haru!

Video Pria Baik Selamatkan Kucing Tertabrak Kendaraan di Jalanan, Bikin Netizen Haru!

Membantu kucing tertabrak mobil di jalanan adalah salah satu kebaikan, karena kebaikan tidak dapat dilihat dari siapa yang dibantu dan siapa yang membantu.
Kebaikan adalah sebuah gerakan tangan dan perasaan yang ikhlas tanpa ada paksaan dan maksud ingin mendapatkan suatu keuntungan atau sebuah pujian.

Pasti Agan dan Sista di sini sudah tidak asing dengan sebuah tindakan kebaikan, atau mungkin menjadi pelaku atas perbuatan baik itu sendiri. Ane yakin masih banyak sekali orang baik di dunia ini, meskioun kita sering menemui berita-berita kejahatan yang ditayangkan di televisi.

Memang perbuatan baik itu sangat penting, tidak hanya bagi kehidupan melainkan bagi kematian dan alam yang lebih kekal nanti.
Tuhan menciptakan manusia adalah dengan tujuan agar manusia berlomba-lomba dalam kebaikan, yang pastinya akan diberikan imbalan atas kebaikan yang telah dilakukan.


Video Pria Baik Selamatkan Kucing Tertabrak Kendaraan di Jalanan, Bikin Netizen Haru!


Membahas tentang kebaikan tentu tidak akan terlepas dari sikap perduli terhadap sesama, entah itu sesama manusia atau sesama makhluk hidup.
Sebab jika kita kehilangan rasa kepedulian maka sudah dapat dipastikan kita bukanlah orang baik!

Berbuat baik tidak melulu tentang kita memberikan sesuatu kepada seseorang yang membutuhkan, menolong makhluk hidup lain yang lemah dan tak berdaya juga masuk ke dalam berbuat baik terhadap sesama makhluk hidup.

Mungkin sering kali manusia melupakan bahwa dibalik kekuatan yang diberikan Tuhan padanya adalah untuk membantu makhluk lain dan menjaga dunia, bukan merusak dan menjadi penguasa atas apa yang ada di atas bumi tanpa aturan.

Berbicara membantu makhluk hidup lain, viral sebuah video yang sedang hangat diperbincangkan netizen +62.
Sebuah video yang memperlihatkan tentang kepedulian seorang pria terhadap seekor kucing yang tertabrak kendaraan di jalan raya.
Dengan membawa sebuah kardus pria tersebut nampak menyebrang jalan menghampiri kucing korban kecelakaan yang bersembunyi di batas trotoar, kucing korban kecelakaan tersebut sangat susah untuk dievakuasi. Harus dipaksa untuk dapat diselamatkan!

Ternyata kucing tersebut terluka sangat parah, terlihat bibirnya berdarah-darah dan beberapa bagian tubuhnya mengalami luka.

Pria tersebut akhirnya membawa sang kucing menggunakan sebuah mobil, sepertinya dia hendak membawa kucing tersebut untuk mendapatkan penanganan terbaik.

Seperti apa video kebaikannya, lihat di bawah ini!


Spoiler for Menolong Kucing Kecelakaan:


Seperti itulah GanSis tindakan kebaikan yang seharusnya dilakukan oleh manusia kepada sesama makhluk hidup, tidak pandang jenis, strata, perbedaan pendapat atau apapun kita akan berbuat baik sesuai hati nurani, tidak atas dasar terpaksa atau mengharap dipuji.

Jika kita sudah mampu berbuat baik terhadap sesama, tanpa ada paksaan dan berasal dari hati serta perasaan, di situlah kita dapat dikatakan sebagai manusia yang sebenarnya manusia. Bukan bangkai berjalan yang tidak tahu arah dan tujuan kemana akan pergi dan di mana akan tinggal!

Oke, seperti apa definisi kebaikan menurut Agan dan Sista?
Coba jelaskan pendapat GanSis mengenai kebaikan dengan berbagi komentar di bawah ya!

Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Video Pria Baik Selamatkan Kucing Tertabrak Kendaraan di Jalanan, Bikin Netizen Haru!


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!
Video Pria Baik Selamatkan Kucing Tertabrak Kendaraan di Jalanan, Bikin Netizen Haru!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superandik dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Mewek berbuat baik itu tidak perduli kepada siapa pun
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan cattleyaonly memberi reputasi
emoticon-Cape d... ehhh kecuali sama koruptor, jangan baik-baik
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 4 balasan
MasyaAllah. Berbuat baik kepada sesama.
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
info bagus gan, gua bantu sundl saja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
moga2 kucing nya cepet sembuh...
makasih buat yg nolong, Tuhan Yang Maha Baik yg akan membalas kebaikan mu emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kafir.resistant memberi reputasi
#alllivesmater hidup kucingpun penting di bumi ini, jangan asal tabrakemoticon-Blue Guy Bata (L)

terima kasih, mas2 yg nolonginemoticon-Jempol

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Memiliki kesempatan untuk berbuat baik adalah rezeki. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kafir.resistant memberi reputasi
wih kasian udah berdarah, smg cepet sembuhemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AA.Gim.Over dan 2 lainnya memberi reputasi
Duuhh!! Niat hati ane gk mo.riyaa... kenapa ane mpe.viral bgtu yaah! emoticon-Cape d...

RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆
Quote:

emoticon-Mewek aamiin, iya semoga saja ya gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, kebanyakan orang nabrak kucing ditinggal kabur

Quote:

emoticon-Toast betul

Quote:

emoticon-Mewek iya semoga aja ya

Quote:

emoticon-Ngakak emang ente itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
walau ane ga suka kucing tetep ane respek deh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terharu
sbnrnya rada miris2 gmn gitu, ane salut sm yg nolong, tp miris sm yg videoin. hrsnya bantu nolong si masnya juga, baru hbs itu mo direkam ya terserah.

smoga si masnya berlimpah rahmat emoticon-Jempol
Mantap jangan kasih kendor
emoticon-Jempol
Ane sering liat org nolong kucing dijalan, ane pun pernah...tapi gak ada yg mideoin emoticon-Frown


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di