CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f00c3a3349d0f76fb45b660/binatang-dengan-cara-makan-yang-sangat-unik

Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Manusia hidup di muka bumi ini berdampingan dengan makhluk hidup lain seperti binatang dan juga tumbuhan. Dalam kehidupan setiap makhluk hidup tentunya membutuhkan makan untuk pertumbuhan yang lebih baik.


Setiap makhluk hidup tentu memiliki makanan dan cara makan yang tentunya berbeda dan juga unik, baik itu manusia, binatang maupun tumbuhan. Kali ini ane akan membahas tentang beberapa binatang dengan cara makan yang aneh dan unik. Penasaran binatang apa saja? Simak berikut ini.


1. Ular Pemakan Telur


Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Biasanya kita melihat ular yang memakan makhluk hidup lain seperti tikus, katak bahkan ular lain. Namun kali ini ada jenis ular yang memiliki kebiasaan untuk memakan telur, yaitu ular pemakan-telur Afrika yang berasal dari jenis ular suku Colubridae yang tersebar luas di benua Afrika. Ular ini sebenarnya tidak memakan telur secara utuh, dia hanya memasukkan telur kedalam tubuhnya dan hanya mencerna cairan yang ada di dalam telur. Setelah itu sang ular akan memuntahkan lagi cangkang telur yang dia telan.


2. Vampir Vinch


Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Binatang atau hewan ini adalah sejenis burung yang berada di kepulauan Galapagos. Burung ini biasanya memakan makanan atau mangsanya dengan cara mematuk makanan nya dan meminum darah dari mangsanya. Biasanya burung ini memangsa angsa batu kaki biru.


3. Kupu-Kupu Amazon


Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Kupu-Kupu amazon ini memiliki kebiasaan unik yaitu meminum air mata dari hewan lain. Biasanga kupu-kupu amazon akan meminum air mata kura-kura dan juga air mata buaya. Tujuannya adalah untuk mengambil garam yang terdapat pada air mata hewan tersebut.


4. Hering Mesir


Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Hewan atau binatang ini biasanya memakan telur dari burung unta. Saat memakan telur tersebut, Hering Mesir memiliki kebiasaan unik yaitu menghancurkan cangkang telur tersebut dengan menggunakan batu terlebih dahulu, setelah itu barulah Hering Mesir menikmati isi dari telur burung unta itu.


5. Monyet Jepang


Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Teori Darwin menyatakan bahwa kera/monyet adalah leluhur dari manusia saat ini. Dari teori tersebut nampaknya kita bisa melihat kemiripan diantara manusia dengan monyet, terutama monyet Jepang ini. Karena sebelum memakan makanannya, monyet Jepang memiliki kebiasaan untuk mencuci makanannya terlebih dahulu menggunakan air.


6. Tikus Pemakan Uang Rakyat


Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!

Kalau ini, kira kira seperti apa ya bentuknya???? Agan sista ada yang tahu??? Mungkin tikus inilah yang memiliki cara makan terunik.


Itulah beberapa binatang atau hewan di dunia ini yang memiliki keanehan atau keunikan dalam hal makan. Bagaimana menurut kalian? Adakah binatang atau hewan lain yang memiliki keunikan ketika sedang makan?


Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sini dan ini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
wahh yg no 6 sepertinya paling extreme dahh emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah no6 binatang ya, kok merendahkan derajat binatang
binatang berhenti makan saat dia kenyang, lha no6 ini gak pernah kenyang
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
no 6 mah semua diembat emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
No 6 mah rakusnya ga ketulungan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 2 lainnya memberi reputasi
Nomor 6 tuh enggak ada hukum di bacok2 aja tuh koruptor2 bangshad!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kupu kupu amazon juga doyan gak tuh sama air mata buaya indonesia wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 4 balasan
teman makan teman emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agues27 dan 8 lainnya memberi reputasi
no. 6 habitat nya dimana itu yah?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan batzforum memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yang No. 6 bikin ngakak emoticon-Ngakak

Bener-bener Binatang yang memiliki cara makan terunik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
balnus2019 dan batzforum memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
paling akhir ngenes banget.
emoticon-Ngakak
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Yg no 6 ngga usah dilestarikan, apalagi dijaga. Biarin aja punah emoticon-Hai
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Diubah oleh ageungalit
Lihat 1 balasan
yang terakhir bikin kezel
profile-picture
batzforum memberi reputasi
kasian tu kupu-kupu sering makan air mata buaya.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasihan yg no 6,apa emang manusia gitu ya kl yg jelek pasti dicap binatang,giliran binatang jahat ga pernah dicap orang
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Tikus-tikus berdasi pemakan uang rakyat emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
curhat23 dan batzforum memberi reputasi
Quote:


Bener banget gan.. binatang makan cuma untuk bertahan hidup.. kalo yang no 6 itu bertahan hidup cuma untuk makan..
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Hmmm.. Bau2 Konstipasi nih..

Kayanya sebenernya ts ingin membahas hewan yg nomer 6 aja kali ya.. Cmn biar ada kata pengantarnya, makanya dimasukan hewan2 yg baik hati.. Wkwkwk
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Predator Puncak

Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!
profile-picture
profile-picture
timurlang dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kupunya nyari air garam di mata.. :ceyem


PAGE ONE GEMBOKED
Binatang Dengan Cara Makan Yang Sangat Unik!
profile-picture
profile-picture
diki174 dan batzforum memberi reputasi
Diubah oleh mhycroe
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di