CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f00b3fcfacb95658946a702/kalung-anti-virus-corona-yang-siap-diproduksi-ternyata-mengandung-eucalyptus-oil

Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil

Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil


Virus Corona
di dunia menjadi hal yang paling membahayakan saat ini. Banyak resiko yang harus ditanggung setiap orang dalam penanganannya. Bagaimana tidak seperti itu, virus corona ini sebentar di dalam tubuh akan tetapi sangat mematikan bila tidak sampai sembuh. Hal ini membuat semua kalangan berusaha untuk mencari apa penawarnya.


Kini telah ada jalan keluar yang semoga bisa membantu perbaikan khususnya di Indonesia. Kementrian Pertanian menemukan kalung antivirus yang ternyata terbuat dari bahan dasar Eucalyptus Oil. Bagi kamu yang penasaran dan baru mendengar kata itu pasti bertanya-tanya.

Eucalyptus Oil adalah bahasa latin dari Minyak Kayu Putih. Sebuah cairan yang kita kenal bisa menghangatkan badan siapapun yang memakainya. Maka tak aneh jika setiap orang memiliki benda mungil tersebut. Bahkan di berbagai daerah ada yang sampai berkebun pohon kayu putih.

Berdasarkan artikel yang saya baca, dari 700 jenis tanaman yang sudah ditelitim, hanya satu tanaman yang bisa mematikan virus corona, yaitu minyak kayu putih. Maka bersyukurlah kamu yang mempunyai kebun pohon kayu putih. Karena sebentar  lagi akan ada banyak orang yang mencari pohon kayu putih tersebut. Mengingat orang yang menanam pohon kayu putih sangatlah jarang. Tidak menutup kemungkinan beberapa minggu ke depan harganya akan mahal.

Kalung anti virus ini akan serentak secara massal diproduksi mulai bulan Agustus 2020. Bahkan sebentar lagi hasil lab penelitian ini akan dicetak. Akan ada petunjuk bagaimana cara membuatnya. Harapannya kalung anti virus ini akan membawa perubahan yang lebih baik di Indonesia.

Kalung anti virus ini sudah diklaim mampu membunuh virus corona. Berhubung sudah ada ahlinya, maka tugas kita adalah menunggu hasilnya. Jadi, dengan kalung anti virus ini kontak selama 15 menit bisa membunuh 42% dai virus Corona. 

Bila masih penasaran, mari kita intip manfaat dari Eucalyptus Oil itu sendiri! Pohon ini sebenarnya berasal dari Australia namun sekarang sudah bisa ditemukan di belahan dunia manapun, termasuk di Indonesia.

Meredakan Batuk

Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil

Minyakn kayu putih dapat berguna sebagai obat batuk apabila dihirup secara langsung. Karena batuk itu memang berasal dari inveksi atau virus. Maka ini sangat cocok digunakan oleh orang yang sakit. Mengingat bahwa salah satu ciri orang yang mengidap virus corona adalah batuk-batuk.

Meringankan Sakit Kepala

Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil

Karena sifatnya yang menghangatkan, maka ketika sakit kepala minyak kayu putih bisa digunakan dengan cara mengoleskannya ke dahi dan memijit perlahan-lahan. Sesuai dengan pengalaman saya saat sakit gigi, rasanya hilang saat itu juga hanya menunggu beberapa menit.

Mengatasi Bau Mulut

Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil

Untuk kamu yang memiliki keluhan bau mulut, minyak kayu putih bisa digunakan. Kamu pasti belum tahu kalau minyak kayu putih bisa membunuh bakteri, termasuk saat bau mulut berarti ada bakteri di dalamnya. Menggunakannya adalah dengan cara berkumur. Tenang saja, minyak kayu putih tidak berbahaya di mulut kok. Malah banyak manfaatnya yang bisa kita dapatkan dari itu.

Nah itulah sebagian manfaat dari Minyak Kayu Putih. Kita doakan semoga Kementerian Pertanian berhasil membuat kalung anti virus ini agar dunia kembali membaik. Tetap di rumah, tetap jaga kesehatan, jangan lupa selalu pakai masker ya!








profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
jangan lupa untuk mampir di tulisan saya berikutnya
Wih mantap, bentar lagi bakalan ada anti virus portable nih emoticon-Cendol Gan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apakah ini saatnya menimpun minyak kayu putih?? emoticon-Hammer2

Btw, kalo gitu ngga usah nunggu agustus, ding.. Sekarang aja kalungin minyak kayu putih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Eucalyptus ya Eucalyptus.
Kayuputih (Melaleuca cajuputi) ya kayuputih.
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan brina313 memberi reputasi
Nggak percaya juga kalung bisa ngefek.
Coba bayangkan cara kerjanya.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Eucalyptus berbeda dgn kayu putih, walau sama2 satu family tetep aja beda.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Karena dipake di leher, terhirup dan masuk saluran pernapasan.. emoticon-Smilie
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru tahu ane, kiraen anti virus yg kayak id card itu ga guna.

nunggu ada kajian ilmiahnya ah..
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buruan borong minyak kayu putih sebelum naik harganyaemoticon-Ngacir

Kalung Anti Virus Corona yang Siap Diproduksi Ternyata Mengandung Eucalyptus Oil
Diubah oleh red.bezos
penyuka kayu putih, coming
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Kenapa gak pakai minyak kayu putih yang ada di pasaran aja ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Kementerian Pertanian berencana memproduksi masal Kalung aroma terapi Eucalyptus. Corona itu 'kan virus, masa iya mau ditangkal pakai kalung Antivirus Eucalyptus. Nyamuk aja belum tentu takut sama itu kalung. Wkwkwk.

#yang penting punya alasan buat dapat anggaran.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Gan ane jualan sandal anti corona nih ada yg mau beli kagak wkwk
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kalung anti ntut bau ada ga? 😂😂
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalung penangkal kebodohan ada ga?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
ane ragu kalungnya bakalan berguna
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Emang beneran ampuh? Ane kok gak yakin. Emang kalungnya bisa menghalangi tangan buat masuk mulut atau hidung? emoticon-Sorry
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tren baru dari gelang keseimbangan...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ra urus ra melu goblok aku logis ajah
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
konpirasi nih biaryg bikin jadi kaya
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di