CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f009168f4d695547f02edb1/pengalaman-nyobain-barang-terkutuk

Pengalaman Nyobain Barang Terkutuk

CERITA INI BUKAN UNTUK DITIRU, JADIKAN PEMBELAJARAN SAJA.

Malam, Gan.
Ane mau nyeritain pengalaman ane nyobain cannabis kw (g*nj* sintetis).
Ane kasi saran mending jauhin ni barang jahat gan, hampir aja ane lewat gegara ni barang terkutuk emoticon-Marah
maap kalo tulisan ini belepotan atau threadnya ga beraturan, gan. i'm just begun.

Langsung masukin aja gannnn! eh

Jadi, beberapa waktu lalu ane begadang gan sama kawan-kawan tongkrongan ane, rame lah sekitar 15 orang.

trs kawan ane ada yg ngajakin ke lapangan, ane ikut aja.
sampe di lapangan temen ane bakar dah tu (barang asli, gan. bukan yg kw)

karna ber 5 kita masing-masing cuma dapet 3 shot.
kentang banget gan, ga naek ga apa, cuma ngotor-ngotorin doang emoticon-Cape d...

kita balik lah tu ke tongkrongan yang cuma 20 langkah dari lapangan wkwkwk.

ga lama temen ane ngeluarin bungkusan filter tapi isinya sungguh wow (barang kw).

sekitar 3 batang lah...
ane ditawarin tp ane kekeuh gak mau, gan.
karna ane belom pernah.
akhirnya ane dihasut sama temen ane.
"se shot doang, ngehargain yailah, lagian juga tadi kentang, 'kan, ini biar ditiban biar dpt enaknya"

yaudahlah, ane coba se shot doang tuh..
dannnnnn ga ngefek, gan. hufttt.
nafsu dah tuh ane minta bakar lagi.
ane dikasih satu, ane bakar, ane isep sampe sekitar 13an shot sendirian. temen ane pada kaget gan.
disuruh nyantai aja ngeshotnya.
maklum, gan, kalo barang asli emg ane nafsu gitu, soalnya biar dpt enaknya. tapi ane lupa kalo ini barang kw.

bbrp menit kemudian ane biasa aja, tapi semua temen ane ngeliatin ane sambil pada senyum gan wkwkwk, salting ane, ane tanyain satu-satu.
"pada ngapa?" gada jawaban.

ane nyender nyender nyender dan nyender
*gubrakk*
ane ketidur dah tuh gan wkwkk.

beberapa menit kemudian ane bangun dan bener-bener ngerasa fly sampe pusing 14 keliling emoticon-Wakaka
bener-bener lebih parah dari 7 keliling.

disitu ane lemes banget, gan.
gimana ya mendeskripsikannya.
pokoknya pikiran ane tuh sehat bener bener sehat, gan.
ane mikir normal banget gan, gaada halu atau gajelas gimana.
cumannnnn ane gabisa kontrol badan, gan.
sumpah buat ngomong aja gabisa, gan.
mata ane cuma ngelirik ngeliatin anak-anak pada ngegame.

ane ditanya sama temen ane.
"ngeteh?"
ane gabisa jawab, cuma kedip doang.
akhirnya dibikin teh tuh, ane ditenggakin teh.
gak lama ditanya lagi
"tembak gak?"
ane gak jawab, akhirnya ane dibopong tuh ke pinggiran lapangan.
*huwekkkkk*
selesai ane dibawa lagi ke tongkrongan.
gak lama ane nembak disana sampe 4x, gan.

badan langsung lemes banget.
ane cuma tiduran sambil ngelirik-lirik doang.
dalem hati ane "ya tuhan, konyol bgt kalo gw mati gegara ini, tolong kuatkan hamba biar bisa pulang bawa motor, ntah mau dicabut nyawanya ketabrak mobil lagi jalan pulang nanti, gapapa, tapi jangan begini dan di sini.
ane pasrah banget gan. emoticon-Takut

akhirnya ane kuat-kuatin buat ngomong, hal yg pertama ane omongin cuma anterin ane balik aja
dianter lah tu ane balik, sekitar jam setengah 4 subuh.

sampe rumah ane tidur dan bangun jam 9.
rasanya masih sama gan, gila ni efeknya.
ternyata ane overdose gan, dosenya biasa cuma 3, segitu udah cukup, tapi ane berkali-kali lipetnya, gan.

hal itu berlangsung 2 hari, gan.
ane cuma tiduran, tapi kuat buat jalan walau sempoyongan.



Udah, gan segini aja, ada bbrp moment yg ane lewatin, kebanyakan nanti gan emoticon-Wakaka

Dengan sangat tolong setolong-tolongnya (jiahhh)
jgn sentuh ni barang terkutuk, gan.
efeknya bukan maennn.
Dan cerita ini bukan untuk ditiru, ane jadiin pengalaman ini biar lebih hati-hati dalam mencoba hal baru.
semoga ane konsisten ga nyentuh apapun itu yg bikin efek buruk jangka panjang, mau itu alkohol or somethin' else. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 6 lainnya memberi reputasi
Jadi ente udah kapok belum gan?
emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yang alami aja kadang bahaya bre apalagi yang sintetis, dahlah gausah pake yang kek gituan breemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
sampeluberbreeh dan kakekane.cell memberi reputasi
Klo semaput auto masuk berita lu...
semoga ente sadar beneran dan semoga anak dan keponakan2 ane terhindar dari benda terkutuk tersebut
Lihat 1 balasan
Yaaa itu mah salah ente sendiri gan, coba kalo gak maruk ya gak kaya gitu
Lihat 1 balasan
kalo gak kapok mah gw ga habis pikir
emoticon-Wkwkwk
Bwt pelajaran aja gan emoticon-2 Jempol
kagak usah coba2 lagi dah. lu ga sengaja makan jamur mejik aja puyeng lu
Lihat 1 balasan
Cerita gini klo hepi ending kurang greget gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Traveller
profile-picture
sampeluberbreeh memberi reputasi
jadi kesimpulannya no kw kw ya gan?
Lihat 1 balasan
beli dmana, gan tuh barang kw nya ?
Lihat 2 balasan
kalo belom kapok maen sini bre ke rumah gw banyak kecubung emoticon-Wakaka
Tembak maksudnya apa tuh gan?
Lihat 1 balasan
sinte mainan anak sekolah skrg ya gan?, emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di