CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ketidak adilan, rasa iri dan kekecewaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f006e1a337f93137275a13d/ketidak-adilan-rasa-iri-dan-kekecewaan

Ketidak adilan, rasa iri dan kekecewaan

Sebut saja namanya bambang, bambang berasal dari keluarga sederhana, tidak kaya dan biasa aja.

Orang tua bambang pernah berkata "Jadilah orang sukses, dan raih cita2 mu mumpung masih muda, buat ortumu bangga nak".

Dan si bambang pun giat belajar dan berwirausaha, saat orang2 seumurannya pada happy2, pacaran.dll

Bambang malah lebih berfokus mengembangkan usaha, meski gagal berkali2, dia tetap berusaha bangkit.

Bambang selalu meyakinkan dirinya "usaha tak akan menghianati hasil, biarlah gw bersakit2 dahulu, senang2 kemudian".

Sementara itu, sebut namanya Mawar, mawar adalah seorang cewek yg cukup kekinian, sudah gonta ganti pacar sejak menginjak SMP.

Traveling, nongki2 sana sini, shoping dg kekasihnya, pansos di medos. tak lupa mantab2 dg kekasihnya biar kekinian.

Sekarang bambang sudah sukses, dan cukup umur untuk membina rumah tangga, tapi dia kesulitan memilih calon istrinya kelak.

Dia pengen cew baik2, anak rumahan, ga pernah pacaran, tapi sayangnya kebanyakan burique.

Secara bambang lebih suka cewek putih mulus nan sexy.

Akhirnya si mawar mendekati si bambang, dia bilang cuma pernah ngent0d sama mantannya 1x itupun dipaksa, dan dg gobloknya dia bilang masalalunya itu kelam.

Bambangpun bingung mau membungkusnya atau tidak, tapi bambang juga pengen punya istri cakep.

Akhirnya si bambang memilih menikahi si mawar, dan si mawar meninggalkan pacarnya dan membuatnya menangis dipojokan.

Setelah menikah, dan setelah istrinya (si mawar) selesai mandi, ternyata kecantikannya ikut terbawa air dan sabun.

Yang semula tampak seperti Lisa blackpanther, sekarang lebih mirip si inem.

Terfucked lah si bambang.

Udah jatuh, tertimpa tangga.
profile-picture
profile-picture
Wulansari028 dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh .donat
the power of makeup tuh yaaa...cuciaaaann Bambang emoticon-Leh Uga
oh em gie wkkwkw hajur tenan rek wkwkkw
tapi setidaknya mawar pinter dandan sampe bikin bambang tergila-gila. kalau diajak kondangan kan bisa dipamerin. bukannya biasanya begitu?

adapun kalau dirumah mawar jadi beast ga beauty lagi, anggap aja itu rahasia keluarga. toh, yang penting orang lain taunya si mawar itu cantik.
Oke , i'm waiting for the punchline
Ya ya ya
ga juga lah....bambang kasi talak si mawar dan cari yg baik.
Oplas aja bininya biar bening lagi macam cewek korea

Spoiler for Cewek Korea:
bambang kan kaya,, dipermak lah bininya emoticon-Nyepiemoticon-Ngakak
bkin thread doang..hbs itu kabur..
Emmmm...sabun nya merk apa gan?
Nggak gitu juga Bambang
emoticon-Ngakak
gan, bolongin sabun jam segini enak kayaknyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
stop.lgbt memberi reputasi
itu namanya si bambang jam terbangnya kurang banyak engga bisa bedain cewe cakep atau engga emoticon-Big Grin
Banyak yang pernah mengalami nih hayo ngacung emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di