CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f006052c820847be9113bc4/trend-hidup-sehat-atau-pamer-harga-sepeda

Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?

Trend sepeda lagi meraja..entah karena kesadaran atau karena lagi trend sehingga berbondong-bondong beberapa orang meramaikan jalanan ibu kota dengan berkonvoi ria di tengah pandemi yang membuat jengah sebagian orang hingga ingin menyalurkan kepenatanya dengan melakukan hoby ringan yang lagi di gandrungi nyaitu bersepeda...

Jujur saya baru tahu kalau ada sepeda yang bernilai Fantastis dari puluhan Juta hingga ratusan Juga hingga membuat saya bertanya-tanya apa kelebihan dari beberapa merek sepeda yang bernilai fantastis tersebut?


Kalau membicarakan trend bersepeda tidak dapat kita pisahkan dari beberapa kalangan selebriti yang akhir-akhir ini menyemarakan kemeriahan sie roda 2 tersebut..bahkan di sebut-sebut Jika sepeda yang di miliki beberapa artis tanah air memiliki harga yang cukup Mahal dan bernilai cukup Fantastis..

Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?

yang pertama ada Nikita Mirzani yang beberapa waktu lalu di kabarkan sedang berseteru dengan artis dan youtuber Baim Wong.
Nikita Mirzani mengendarai sebuah sepeda dengan harga yang cukup Fantastis
di perkirakan Jika harga sepeda Nikita mirzani bernilai  Rp 170 juta.
Nikita mirzani memliki sebuah sepeda lipat yang sedang di gandrungi saat ini.

Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?

Artis dan seorang desainer Ivan Gunawan tampak sedang bersepeda di jalanan ibu kota dengan Baju kaos hitam lengkap dengan Helm sepeda
Harga sepeda Ivan Gunawan di perkirakan Bernilai Rp 40 juta dengan merek 
Elektrik Polygon Tipe Path E5 Gent

Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?

Kali ini sepeda lipat merek Brompton warna hitam yang di kendarai oleh pedangdut tanah air nyaitu cita-cita.
di perkirakan Jika harga dari sepeda cita-cita berkisar Rp 20 jutaan.

Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?

Pedangdut yang terkenal dengan Goyang keramas ini ternyata memiliki sebuah sepeda dengan warna hitam yang di perkirakan berharga Rp 20 jutaan.
Wika salim terlihat beberapa kali mengunggah moment di saat sedang mengayuh sepeda kesayanganya di jalanan ibukota..





Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?

saya mendukung penuh masyarakat indonesia untuk hidup sehat...namun alangkah baiknya untuk tidak egois ketika berkendara terutama para pesepeda yang urak-urakan sehingga kerap kali membahayakan pengendara sepeda motor..

mungkin pesepeda indonesia tidak takut di serempet dengan pengendara sepeda motor karena siapapun yang salah tetap pengendara sepeda yang menang ketika terjadinya kecelakaan..

dan untuk layanan penunjang seperti jalur khusus pesepeda agar lebih di perhatikan agar pesepeda dapat berolahraga dengan nyaman dan tenang...

Sumber:https://www.brilio.net/selebritis/ho...a-200703h.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
getitnowstore dan 50 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 16
paling kyk fixie
cmn beberapa bln aja

tp ya biarin aja..

tdnya mau dandanin speda, tp ga jadi
takut harganya beda emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayahesatria dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
buat status sosial aj, seleb mana mau nggowes, ntar kulit jadi item dekil lah. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 5 balasan
banyakan pamer bre emoticon-Najis paling goees dikit langsung jepret jepret aplod di status
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
menurut ane lebih ke pamer gan, biasalah biar spiral emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
ane pengen beli sepeda, tapi mbok ganti trend naik kuda
Lihat 9 balasan
Sudah lumrah seleb punya brg yg berharga selangit. Dr tas sepatu baju celana. Harga yg umumnya cuma ratusan ribu... Seleb makainya harga puluhan hingga ratusan juta.

Jadi kenapa TS kaget? Kelamaan tinggal dihutan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
IRI BILANG BOSSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ninipara dan seadust memberi reputasi
Lihat 4 balasan
wkwkkwkw kalo mampu sih yaudah yaaa, yg penting jangan sampai cuma ngikutin hype sampe utang
Lihat 2 balasan
biarin lah suka suka dia aja
kita mah bodo amat
profile-picture
profile-picture
knoopy dan rindudihati memberi reputasi
menurut ane sih kebanyakan pamer tp walaupun ada yg bnr2 krn pola hidup sehat emoticon-Matabelo
profile-picture
zxas34erdfcv memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Semoga saja musim bersepeda ini langgeng ga cuma musiman doank..xixiixi. .dan bener2 bertujuan agar mengurangi polusi ga pamer sepeda
Diubah oleh louisadarla
Lihat 6 balasan
IRI BILANG BOS emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
seadust dan rindudihati memberi reputasi
Beberapa bulan kedepan juga bakal lenyap kok emoticon-Shakehand2
Lihat 4 balasan
TT karet lagi, gini mulu bisanya, ngapain kek bikin lagu, main sinetron, main film, ngiklan,
Kesombongan Awal Kehancuran.

Kata pepatah lho.. wkwk

Iri tanda tak mampu. Balasan dari pepatah nya juga. Wkwk.
Lihat 3 balasan
yang anak sepeda beneran mungkin mulai risih sama mereka yang cuma ikut-ikutan trend, apalagi yang naik sepedanya sembarangan hehehe emoticon-Shakehand2

entar kalo trendnya udah lewat, baru deh anak sepeda yang beneran kembali turun ke jalan hahaha emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Saking banyaknya orang yg sepedaan jadi susah dibedain niatnya. Ada juga yg cuma pengen eksis aja buat ig story :sorey
Lihat 3 balasan
sensasi, bre hbis naik sepeda bersama kawan2 bru foto2,
ini lho bre saya aktif bersosialisasi dan olahraga bersama kwan2 gtu bre

Hrapanya pengendra sepeda yg bergeombol tetap mematuhi aturan lalu lintas, mntang2 bergerombol tdak.pedulikan r2 atau r4
Diubah oleh steven.thereds
Lihat 5 balasan
pamer betapa mahalnya harga nikmat sehat yg diberikan oleh-Nya 😁
Lihat 2 balasan
sengaja dikin gutu biar sepeda sultan laku keras . ane mah trp sepeda keranjang buat emak emak emoticon-Ngakak makenya
Lihat 8 balasan
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di