CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Dota 2 /
CARA MAIN / BUILD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0026fac820847c8760bf32/cara-main---build

CARA MAIN / BUILD

Ini bukan dalam arti semua musti gini / gitu karena tiap orang biasa nya punya karakter masing2. Ini berdasarkan pengalaman gw aja.


Waktu itu ( udah lama ), mainin Storm Spirit dan lawan nya ada Phantom Assasin. PA nya gak jelek main nya dan K/D nya plus.

A bit late game, PA nya udah punya Travel BKB BF abyssal deso. Awal nya gw build item2 penambah mana dan regen mana dan item def ( SB ), jadi main nya terbang2 gitu dan bisa selamet kalo mana tinggal dikit. Pas udah hampir mid game, sebagian item gw jual, gw pelan2 build item carry.

Akhir nya item gw pas PA nya item gitu : Orchid SE morbid mask MKB butterfly PT ( STR ). Imbang2 kan gold nya. Lebih banyak ( gak beda jauh ) gw karena gw fat di awal dan ngejual2 item.

Biasa nya kalo carry udah item kaya gitu, dia berani solo farming / push tapi gak sampe offside juga. Naahh .. gw liat dia di layar lagi farming deket sungai lebih sedikit ke daerah gw.

Trus gw ke situ, jalan, gak terbang ( karena jumlah mana udah gak banyak lagi ). Ketemu dia, gw hit biasa aja. Dia langsung BKB, trus hit gw juga. Mungkin dia takut di kira dia gw gak solo.

Akhir nya kita hit2 an beberapa detik. Naahh .. di sini gw termasuk hoki. Karena gw pake butterfly dan dia gak build MKB, hit an dia kadang2 miss, dan crit nya satu dua kali aja.

Tapi karena gw pake lifesteal, HP gw nambah2 juga. Akhir nya HP gw tinggal 1/3, dia sama, gw invi pake SE. Trus dia mau nambah hp lewat hit creep. Langsung muncul gw, jadi crit dia gak ada selama 5 detik efek SE. Efek abis, gw skill 2. Akhir nya gw menang dengan pas HP dia tinggal dikit, gw silent biar gak bisa blink ke creep atau skill 3.

Kasus juga sama kaya lawan sniper. Dia kill tertinggi di game. Item dia kaya HP PT mjolnir morbid mask MKB. Sikon nya mirip kaya waktu lawan PA ( beda game ). Tapi ada suport si sniper di jarak sedeng, gak deket ( gw tau lewat obs ).

Kan kalo carry udah kaya gitu, biasa nya songong, solois gitu, berasa gak ada yang bisa kill dia. Item gw Hex Orchid SB BM moodshard. Nah waktu itu awal2 gw langsung ke Orchid dan Hex.

Trus gw kan gak tau item dia sebelum gw nge kill dia solo ( akhir nya ). Pernah gw samperin dia, hit2 an dan gw terbang2 and pake semua skill hero gw, gw mati / kalah. Rupa nya damage gw kurang dan item nya kurang tepat. HP dia sisa 1/4.

Gw puter otak dan kesempatan itu ada juga. Awal nya gw terbang, gw hit / skill. Dari gw terbang awal, HP dia kurang karena damage dari efek terbang. Trus di tengah2 hit2 an dia klik HP ( hurucane pike ), gw ke dorong, mau loncat, mana tinggal secukup nya.

Jadi gw invi ke arah dia, trus nunggu skill 2 ada lagi, abis itu hit skali trus tarik. Nahh .. setelah itu HP dia tinggal 1/3. Pasti kalo hit2 an doank gw kalah ( lagi ). Jadi gw klik BM, dia sempet ngehit trus cancel dan mau kabur bentar. Gw terbang kevdia ngejer trus hit sampe dia mati, HP gw tinggal 1/4.

Di situ support nya yang tadi di jarak sedeng baru dateng. Gw ngeliat, kabur ke pohon pojok, trus TP. Setelah itu dia gak berani solo dan kalo war, gw targetin dia karena kalo dia free hit, gawat.

Begitu cara main dan build item untuk lawan hero kaya gitu. Kalo lawan AM pake Storm spirit, gak bisa menang dah ( dengan catatan AM nya main gak jelek dan item gak beda jauh ). Dia ada skill 3 dan blink dan HP nya udah rada tebel. Malah abis mana kita.

Jadi kalo lawan AM kaya gitu, tunggu war aja. Item yang di build tetep item carry dengan satu item def / kabur, bagus nya SB. Dan beli huricane pike, gak usah pake spatu karena kalah MS dan tetep kaga jarak sama dia. Kalo dia ada manta & abyssal, build linken tapi gak usah mjolnir. Mending item lain yang lebih guna kaya orchid / skadi. Tebak aja yang asli yang mana.

Untuk Ember Spirit, item awal bisa BF, trus agha. Setelah itu build item carry. Tapi kalo lawan ada AM, tetep jangan hit2 an, ntar gak bisa kabur malah, bahaya. Kalo lawan riki yang diffusal, tetep juga jaga jarak atau bisa juga build diffusal dan beli force staff, jangan eul. Bs juga pake etheral.

Btw, selama main Dota 2, hampir gak oernah gw build BKB. Gw lebih suka mikir drpd ngapal.




*Notes = Iseng ngabisin waktu lagi
profile-picture
yasyah77 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di