CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
4 Pantai Di Jogja Yang Epic Buat Camping
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f00062665b24d730235cbd5/4-pantai-di-jogja-yang-epic-buat-camping

4 Pantai Di Jogja Yang Epic Buat Camping

Agan suka camping, udah pernah nyoba camping di pantai?, Ternyata asik juga gan camping dipantai, suara desiran ombak, bisa main dipasir, voli pantai dll

Ada beberapa pantai yang rekomended buat camping gan khusus di jogja

Pantai Wohkudu
4 Pantai Di Jogja Yang Epic Buat Camping

Pantai greweng
4 Pantai Di Jogja Yang Epic Buat Camping

Pantai Jungwok
4 Pantai Di Jogja Yang Epic Buat Camping

Pantai Butuh
4 Pantai Di Jogja Yang Epic Buat Camping

Quote:

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-cystg

REKOMENDASI WISATA LAIN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kribobrokoli
Halaman 1 dari 2
klo saya sih not recommeded😉
kok pic nya gtu sih ya...
pantai ngrumput juga oke breemoticon-Recommended Seller
Pengen banget kesana tapi belum dapat2 istri dan coronanya seperti flu babi flu burung dan flu onta yang membunuh! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 4 balasan
belum pernah ke pantai di atas. pdhl saya asli gunungkidul
nice inpoh gan emoticon-Jempol
nais infoh
SAMAS
PARANG KUSUMO
TRISEK
KARANG WUNI
GLAGAH
CONGOT
emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Belum pernah semua emoticon-Hammer2
Pengen kesana tapi ama istri nanti
emoticon-Kimpoi
Lihat 1 balasan
mau ngecamp di pantai dari dulu rencana doang kagak jadi-jadi, sekarang malah covid
Lihat 4 balasan
gw pernah waktu awal kuliah dan sma tidurnya dipasir pantai sundak gan.. emoticon-Big Grin
buruann sicorona pergi aing udah kepengen pignik banget banget banget sudah bisan bosan bosan rasanya begini terus hidup dikepung sama virus yang entah kaoan perginya emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Pok Tunggal gan, tiada duanya.
Lihat 1 balasan
Jujur, ya, gan.
Pantai yg agan sebutin, gak ada yg rekomended. Karena:

1. Pantainya rame bgt.
2. Fasilitas mck-nya kurang memadai.
3. Kalau pagi-siang, panas bgt. Jadi gak bisa dipakai utk leyeh².

Ane ada nemu pantai yg oke bgt, dan pantainya itu:
- tempatnya tenang.
- fasilitas mck memadai.
- pantainya teduh krn banyak pohon².
- ada yg jual makanan dgn harga murah.
- ada listrik.

Utk masuk ke pantai itu dan menikmati fasilitas yg disediakan, kita cuma bayar htm 10k doang!

Tapi ane gak mau sebut pantainya dimana, biar gak pada rame.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Bagus bagus bener sih, udah boleh piknik belum sih gan
Yang pantai greweng keliatan nice ntuh gan 😁, tapi ane kalo ke gunung kidul pasti menuju ke pantai itu² aja 😪
eh blm pernah ngerasain camping di pantai gmn rasanya... pengen nyobaaa. abis pandemi kesini ok juga neh buat liburannn!
jadi pengen ke jogja lagiii
profile-picture
anns123 memberi reputasi
pantai di gunung kidul emang subhanallah banget indahnyaa
Camping di pantai, asik sih ya tapi takut kalau ada gempa trus ada tsunami.. btw.. ane kok baru tahu nama-nama pantai tersebut ya gan, padahal ane dulu pernah juga tinggal di Jogja.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di