CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Google Pixel 3A Berhenti Diproduksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0005a368cc950bbc2f297d/google-pixel-3a-berhenti-diproduksi

Google Pixel 3A Berhenti Diproduksi

Google Pixel 3A Berhenti Diproduksi

Persaingan dalam dunia Sistem Operasi secara umum kini kita ketahui hanya ada dua pemain besar yang mampu bersaing dalam segi apapun, yaitu Android milik Google dan IOS milik Apple. Produk dari kedua brand ini dikenal sangat berkualitas, meskipun untuk Android sendiri memang banyak produsen ponselyang menggunakannya. Tetapi Apple mampu bersaing dengan Google terbukti dari banyaknya masyarakat yang juga sangat menyukai produk Apple.

Jika berbicara tentang smartphone atau ponsel pintar, tentu saja Apple mempunyai reputasi yang baik dibagian ini. Terbukti meskipun dari segi software tidak mempunyai sistem Artificial Inteligence yang dimiliki Android, tetapi hasil kamera dari Iphone selalu menampikan hasil yang terbaik. Namun bukan berarti Google tidak punya ponsel yang handal disektor kamera. Hadirnya ponsel buatan Google yang diberi nama Google Pixel memberikan perlawanan yang cukup bagus untuk Apple. Dimana hal tersebut tentu menimbulkan persaingan positif yaitu perkembangan teknologi disektor fotografi.

Bagi anda yang mungkin belum terlalu familiar dengan ponsel bikinan Google ini, Google Pixel adalah salah satu ponsel yang mampu menghasilkan kualitas foto yang sangat baik waktu kondisi terang maupun kurang cahaya. Google berhasil membuat suatu algoritma yang memungkinkan pemrosesan gambar mengenali objek sekitar dan menghasilkannya menjadi hasil foto yang mengagumkan. Karena kemampuan dari kamera Google Pixel inilah mengapa banyak sekali orang orang yang menggunakan ponsel ini.

Seri ponsel Google Pixel kini telah berada di seri ke 4. Setelah sebelumnya ada Google Pixel, Pixel 2, Pixel 3, Pixel 4. Sama seperti produsen ponsel lainnya, Google Pixel merilis ponsel untuk level Mid Range, yaitu Google Pixel 3A. Seri Google Pixel 3A ini sangat menarik apabila anda sangat menggemari dunia fotografi, khususnya dunia fotografi ponsel. Meskipun dari segi harga Seri Google Pixel 3A ini tergolong lebih terjangkau dari seri standar, tetapi ponsel ini mempunyai pengaturan kamera yang sama hebatnya dengan Google Pixel 3.   

Kabar yang kurang menyenangkan datang dari Google Store online, dimana Google Pixel 3A sudah tersedia di toko online mereka. Melainkan yang menjual ponsel tersebut adalah penjual dari pihak ketiga atau penjual eceran. Dari berita tersebut sepertinya jelas Google akan menghentikan produksi Google Pixel 3A. Lalu bagaimana jika Pixel 3A berhenti diproduksi? Apakah sudah ada calon pengganti ponsel ini? Ya, tentu saja ada. Mengingat sekarang versi terbaru dari Google Pixel adalah Pixel 4, sepertinya akan hadir ponsel Google Pixel 4A. Menurut rumor yang beredar, ponsel pengganti Google Pixel 3A ini akan mempunyai spesifikasi layar berjenis OLED dengan luas 5,8 inci, resolusi layar 1080 x 2340. Ponsel ini direncanakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 730 dan RAM 6 GB / ROM 64 GB. Berita seputar smartphone dan teknologi lainnya bisa anda baca di phonesbridge.web.id


kameranyaa pasti stabil banget nih pakr 3A kayak ginii gan
profile-picture
ditoman321 memberi reputasi
saatnya hunting ini sekenan 3aemoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di