CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kepulauan Riau /
[COC Reg. Kepulauan Riau] Liburan Paket Lengkap. Wisata Kuliner-Bajak Laut, Keren!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efff58ef4d69520a208d968/coc-reg-kepulauan-riau-liburan-paket-lengkap-wisata-kuliner-bajak-laut-keren

[COC Reg. Kepulauan Riau] Liburan Paket Lengkap. Wisata Kuliner-Bajak Laut, Keren!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
menarik.. suatu saat kalo kesampaian maen ke batam mungkin harus mampir kesini
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kampong saye nih emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
jangkrikgirl32 dan vannydayu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waa mantap nih pengen wisata ke sana nih gan... seru seruu tempatnya nih mah
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keren bisa liat singapura juga
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini sih, paket liburan komplit
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wisata kulinernya bikin ngiler🤤
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
ane nunggu wisata bajak sawah nya aja 😁
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wihhhh keren banget sih jadi pengen nih. Semoga aja deh ane diberi rejeki nanti kalau pandemi virus corona udah ilang ane berangkat
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengennn ke kepri, tmn2 ane kuliah banyak asal sana wkwkwkw dan blm pernah main ke barat emoticon-Frown
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wawww, komplit yak ketika bisa singgah dan berkeliling di kepulauan riau, semoga suatu hari bisa berkunjung ke sana yak, hehe
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
noted, liburannya belakangan.
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget ane dari tahun 2018-2019 awal tinggal di dekat Pulau Belakang Padang (Penawar rindu)...
klo lg suntuk nongkrongnya di kopi ameng atau lang lang laut,,, sambil melihat pemandangan singapore atau pulau sambu, hehehe

mungin di dpn pulau belakang padang bisa di ulas juga.. yaitu Pulau Sambu, ane tinggal disitu.. pengalaman yg ga bakal ane lupain,hehe

Berikut ane sertakan poto-poto pulau sambu tersebut :

Spoiler for pulau sambu dilihat dr belakang padang:


Spoiler for pulau sambu:
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Diubah oleh zsuga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sama sekali belom pernah kesana
cakep banget, semoga bisa liburan kesana
Quote:



Keren Abis Thrednya, SalKeN emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ppaauull dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waww menarikk bangett ya paket lengkap deh jadinya, bisa wisata kulineran,wisata religi,wisata alam bahkan bisa mengintip megara tetangga tanpa harus pergi kesana
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantul kepri heheheheh
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
jdi tertarik nich, pengen kesana. sungguh indahny....benrr2 takjub atas kekuasaan allah...
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wih asiknya berwisata kuliner apalagi kalau nyantapnya sambil memandang pantai
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wew, keren2 banget wisata alamnya, jadi pengen. ke sana ah kalau udah ga pandemi lagi 😁
ayo ah.. list liburan ane dah panjang ni tapi kapan jalannya yak emoticon-Frown 2021 kali ya
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di