CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5effe82165b24d59c67a6a2c/sharing-dong

Sharing Dong

Hallo, sist & bro

Mau sharing nih boleh yaa..

Aku menikah tahun kemarin, alhamdulillah sekarang aku sdg mengandung anak ku baru 12 weeks.

Jadi gini ya aku suka sebel sama suami ku dia tuh sering lirik2 cewek cakep kalo lagi jalan bareng ma aku, mata nya jelalatan aku kesel bgt rasanya. Yg tadi nya mood pgn jalan jadi gak mood. Terus sering liatin selebgram2 cakep d ig terus bilang ke aku ya "si ini cakep bgt ya badan nya bagus tinggi putih dll" aku sedih bgt digituin malah bikin aku gak pede, ngerasa aku jelek bgt sumpah emoticon-Frown btw badan ku kan gk tinggi alias semampai (semeter tak sampai) hahaa.. apalagi sekarang aku lagi hamil, sensitif bgt jadinya dikit2 nangis dikit2 nangis

Gimana nih temen2 aku harus gimana ngadepinnya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bubblepop dan 2 lainnya memberi reputasi
bales jg dong sis. ente jg buka2 ig cowo2 cakep aktor2 hollywood. trs bilang ke dia cakep banget yaaa ini cowo. badannya kekar macho keren deh. liat reaksinya gimana. kalo dia marah, ente bilang aja gitu rasanya jadi kamu kalo dia sibuk muji2 cewe cantik di depan kamu. kalo dia ga ngasih respon apa2, tiap dia sibuk muji2 cewe, ente bilang aja kalo ente ga suka.

laki ente antara ga ngehargain ente ato emg ceplas ceplos gitu. dr pacaran emg suka jelalatan kah? ato setelah nikah ini aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angels0597 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
If u cant do nothing bout it, then do urself a favor by not thinkin bout it.

Insecurity krn fisik itu wajar, tapi jgn sampai dijadikan problem inti. Sindirin aja suami...klo lagi ngelirik atau browsing ce cakep...nimbrung aja becanda...aku bisa lho cantik putih kaya gtu mas...daftarin donk jadi member klinik ini itu emoticon-Ngakak
Sebenarnya yg kita semua bisa lakukan pun cuma berusaha maksimal tampil menarik di depan pasangan. Lgpl toh suamimu nikahin kamu juga ga bakal berharap setelah nikah istrinya berubah jadi lisa blackpink.

Bnyak2 bersyukur juga...sudah laku, sudah hamil...di luar sna bnyak yg berusaha ada di posisimu.

profile-picture
profile-picture
adisti.rahma.93 dan angels0597 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
coba sis dandan yang cantik sebelum bercinta atau pakai lingerie sebelum tidur biar suami sis selalu tertuju pada sis emoticon-Big Kiss
profile-picture
angels0597 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
do something different to your husband
normal lah
cowok liat cewek cantik, follow ig artis cantik bohai,buat cuci mata, n o r m a l

cewek sama aja, liat cowok ganteng juga jelalatan
Suka mantengin aktor ganteng, badan bagus

cowok cewek tu ya gak ada bedanya..... sama sama manusia.... makhluk visual

Tapi mereka cuma liat, yang dipilih jadi istri siapa hayooooo...... hargai suami, yang penting gak macem macem juga kan.....

Mbaknya lagi hamil jadinya hormonnya gak beraturan kan...... itu jadi sensitif aja mbak

Coba cari kegiatan, kek ngerajut, masak, baca buku

Jangan maen hp mulu.... ntar memperparah emosi panjenengan
profile-picture
xibeeex memberi reputasi
Diubah oleh adisti.rahma.93
selagi cmn liat2 si gk masalah jgn sampe.selingkuh aja
Mungkin wanita2 di sekeliling lebih hijau dari pada Eneng..
Lihat 1 balasan
Itu artinya dia laki2 sejati.
Sebenernya wajar, tp jadi masalah krn dilakuin pas bininya hamil
Tau sendiri cewek hamil suka insecure

Kalo suami punya saudara, apalagi cewek, curhat aja ke dia
Minta sampein ke abangnya kalo bisa tp jangan bilang ente yg nyuruh
Atau kalo deket sm mertua bisa jg minta tolong tp kayaknya gak mungkin ya, bakal awkward kecuali mertuanya gaul

Emang harus lakinya yg pengertian kalo di kondisi ente lg hamil
Masa bikin hamil doang kagak mau pengertian berbagi penderitaannya
congkel matanya jahit bibirnya DONE emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalau aku blng gini.
Ya artis byk duit perawatan makanya cakep. Org modalnya dri tmpang.

Kamu kalau mau aku kaya artis selebgram tu modalin dong kasih aku duit. Nti aku kesalon spa perawatan wajah, badan semua dah yg kamu suka.gtuin aja sis. Aku aja bgitu. 10jt ya sebulan itu cmn buat perawatan doang. Blom blnja bulanan.²

Trus sis jgn lpa muji cowo lain apa kek selegram juga bisa.
Ganteng bget, badan atletis bget ,bisa kotak gtu peruty. Mukanya mulus kerenn. Gtuin knp sis...

Bales dong ah gk usah mewek gk guna malah bikin tertekan apalgi hamil sis.
Hmmm hamil tu lebih sensitif emg..
Kalau n
tinggal pulang aja sis pesen gocar ..
Aneee bgt itu. Cm bedanya ane uda tau suami suka lirik2 cewe laen dr pas pacaran.
Setiap berantem juga ributnya gara2 itu doang.
Kenapa ane tau dr pacaran tp tetep mo kimpoi juga? Karna dia ga ada sesuatu yg salah bgt. Dosa dia cm lirik2 doang haha. Ga pernah sampe selingkuh dll. Jd ane pikir yaudalah. Mo cari dmn lg laki yg baik. Kekurangannya cm 1 itu aja. Dia ga mukul, ga kasar, slalu masakin ane, btanggung jwb kasi ane duit, rapih, bantuin ane urus rumah tangga.
Yaudalah, cm suka lirik2. kekurangannya ane trima aj.

Percaya deh sis, mo diomongin brapa x pun dia ga akan brubah. Emang tabiat dr sananya uda gitu. Yg penting, kl cm sekedar liat2an aja, yaudalah. Toh ga sampe macem2.
Terima aja sis kekurangan suami yg satu itu.

Ane sampe cape ribut terus sm dia soal lirik2. Dia pun cape ane ngambek molo dgn prsoalan yg sm.

Yg penting kitanya mempercantik diri.
Dia bole liatin cewe lain,
Tp Klo kita cantik kan, pas jalan, cowo2 jg pd liatin kita hwhw.. jd impas dahh.

Dulu aneh ga brani pake hotpants. Skrg ane pake aja. Stelah diliat2 kaki ane bagus, yauda ane pake aja. Itu bs jd booster kl ada cowo yg liatin kita, jd brasa kyk dpt afeksi dr cowo lain.

Jd mikirny kyk “lu bole ga perhatiin gw, malah perhatiin cewe laen. Tp gw pcya gw gak kalah sm tu cewe, buktinya ada jg kok cowo yg liatin gw. Kl u ga bs ksi gw phatian, gw bs kok dpt phatian dr cowo laen”


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di