CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kepulauan Riau /
[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eff455ca2d19521d2183314/cockepulauan-riau-batam-yang-kucintai-secara-diam-diam

[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam

Spoiler for screenshotan Instragram:



[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:





[COC_Kepulauan Riau] Batam Yang Kucintai Secara Diam-diam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 9
well aku mencintainya karena kaulah segalanya harapan yang kuinginkan atas ruh kebangkitan wkkwkw

lebau weh...

@phyu.03
profile-picture
profile-picture
detyry dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
banyak teman ane yang merantau kesana. dan dari cerita cerita mereka, batam memang the best
profile-picture
profile-picture
detyry dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sangat indah dan mempesona om wkwkk
profile-picture
profile-picture
detyry dan indrag057 memberi reputasi
Quote:


Gak lebai sih..aku memang suka batam karena kemakmurannya yang sangat bergerak cepat. Dan kamu tau gak? Disana bisa ada 3 jaringan televisi dari beberapa negara loh sayang .kamu tau pastinya pan..kau kan pintar
profile-picture
detyry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Denger2 sih gitu, sayangnya belom sempat main kesana, cuma denger dari cerita za
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sudah kuduga kau tau hal ini..ada lagi yang aku suka di sana entuh om..tau gak sayangku?
Quote:


Aku pernah kesana... well indah ...
profile-picture
profile-picture
aceuung.01 dan indrag057 memberi reputasi
Ini baru trit yang benaremoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Quote:


Maksudnya pagimana dah!? Deg...deg...deg....coba jelaskan...
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Quote:

Hadir zheyenggemoticon-Cool
Quote:

Yang dulu itu pan g bener elah, masa bahas riau bukan bahas kepriemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Seru pastinya bsa jalan2 kesana
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya maaf dah..aye salah baca entuh..well enih dah buat lagian kok..tapian nyang enoh lulus creator kok emoticon-Stick Out Tongue

Eh si malaikat datang lagi loh.... kwkkwkw aku balas sih .tapian galak..."ape?" Gtu wkkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Ndak seru om soalnya aye pan cuma bawa makalah aja dah... well gak puas
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Quote:
pan gue gtu loh..pasti lolos pan wkwkkw

Ah kau enih..bomat ah .. emoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Batam dirusak oleh banyaknya pendatang gembel, yg ga punya skill
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Hum tapi pada akhirnya pulang kaga jadi gembel toh wkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:
malaikat ..ah sudahlah .jangan dibahas lagiann dah...elo ngething aja sukaannya

Kaga elah..elo pikir gue berani ancam mimin apa dah emoticon-Tepar gue mah
Quote:


Ndak semua gembel bisanya merusak gan..ade kok gembel nyang akhirnya lebih sukses dah elah
jangan pada ngething napa dah ah elah emoticon-Tepar gue mah
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di