CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eff32812525c327aa77dd45/angkernya-bioskop-atoom-citereup-bogor

Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor


Makhluk halus yang menempati tempat yang sudah tidak lama dihuni seringkali menjadi cerita-cerita mistis warga sekitar. Tidak hanya terkenal angker, biasanya keberadaan mereka juga mengganggu orang yang berkunjung ke tempat tersebut.


Dengan jenis mahkluk halus yang beragam, mereka juga tak segan menampakkan diri dan mencoba berkomunikasi dengan siapapun yang bisa mendengar mereka. Biasanya dengan komunikasi gaib ini.

Banyak cerita soal keangkeran suatu tempat membuat lokasi tersebut menjadi terkenal dan akhirnya dijadikan salah satu lokasi untuk uji nyali. Beberapa acara Youtuber yang menggali misteri, seringkali menyambangi tempat-tempat yang memiliki cerita hantu tersebut.

Bioskop Atoom Citeureup yang terbengkalai sejak 1998 lalu, sering dikaitkan dengan hal berbau mistis. Salah satunya disebut tempat aborsi seorang gadis belia. Betulkah Bioskop Atoom Citeureup ini akan memberikan uji nyali bagi siapa saja yang mendatanginya? Cekidot kebenarannya bersama salah satu pemburu foto hantu yang mengalami hal mistis pada saat hunting di tempat ini. Hanya di KASKUS PODCAST! 

Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor



emoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pt.tsm.import dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
lagu apaan tuh di awal gan? serem ah ga berani nerusin dengernya
wahhh jd penasaran nih seangker apa emoticon-Matabelo
Era jayanya adalah bioskop terbaik didaerah itu
Lihat 8 balasan
Sekarang banyak manusia yg kelakuan nya melebihi setan 😁😁😁
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
emoticon-Wowemoticon-Om Telolet Om!
Ini yang di dalemnya ada kerandanya bukan gan?
Iya gan pasti serem dan menakutkan banget apalagi kalo nontonnya sendiri tiada yg menemani emoticon-Matabelo
Tapi yang kayak gini biasanya malah dicari nih sama orang orang
dulu gw pernah nntn di sana, itu sekitar taun 95an gt, dan ada tempat latihan badminton
profile-picture
wscr7 memberi reputasi
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor

Nice info Gan...
Coba gan ts uji nyali disana hehhee emoticon-Ngakak


Janga lupa visite trit ane July 2020:
Spoiler for Trit okbrur -2:
emoticon-Keep Posting Gan



Janga lupa visite trit ane June 2020:
Spoiler for Trit okbrur -1:
emoticon-Keep Posting Gan
citereup banyak cerita ga masuk akal.
Woooh bioskop atom udah banyak nih yang ngulik emang. Serem banget liat dalemnya juga hiiii
wadeh...ane pernah tu ngalemin di bioskop
ada hantu nonton film horor
Waaah... Seru nih...
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
bioskop yang seram.. emoticon-Takut (S)
Ijin baca ya gan..
Nitip nyantolin sendal dolo
Ane nunggu topik tentang bioskop Grand Senen...
emoticon-Hammer2
Angkernya Bioskop Atoom Citereup Bogor
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di