CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eff0dcd10d295673140e319/hati-hati-jika-alami-hal-ini-itu-tandanya-kalian-sedang-di-pelet

Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

Hati-hati, jika alami hal ini, itu tandanya kalian sedang di pelet!

Assalamu'alaikum, ketemu lagi dengan Piendutt yang selalu bawel tentunya. Kali ini kita akan membahas tentang ciri-ciri orang yang di pelet. Kalian pasti nggak mau kan, temen atau keluarga kalian kena pelet. Untuk itu kalian harus baca ulasan ini.

Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

1. Benci jadi Cinta

Dulu sebelum di pelet, kita benci banget sama tuh orang. Lihat wajahnya aja ogah apalagi ngobrol bareng. Namun, setelah di pelet, akan berubah 180°. Artinya kita akan langsung Cinta banget sama tuh orang yang tadinya kita benci.

Jadi, kalau kalian nemuin temen atau sodara yang sifatnya berubah drastis kek gini. Mesti hati-hati guys, takutnya si dia kena pelet.


Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

2. Selalu merasa rindu

Rindu itu berat, biar aku saja emoticon-Malu

Iyup, orang yang di pelet cenderung merasa rindu sekali dengan seseorang yang mengirim pelet. Sehari tak bertemu dengannya seraya ingin mati. Padahal ma, tinggal datengin ke rumah, rebes kan.

Hati-hati jika kalian merasa sangat rindu pada seseorang yang berlebihan, mungkin saja kalian juga terkena pelet.

Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

3. Tak bisa hidup tanpanya

Yah, gombalan ini sering banget kita dengar dari mulut buaya darat. Namun, taukah kamu orang yang dipelet cenderung egois dan tidak bisa hidup tanpa pasangannya. Jika orang yang mengirim pelet marah padanya, ia bisa saja melakukan hal-hal diluar nalar seperti mencoba bunuh diri. Hati-hati ya guys.

Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

4. Menyebut nama berulang-ulang

Bagaimana mungkin, dalam satu hari selalu nama si dia yang disebut. Bahkan, saat makan, tidur, novi, boker, ngupil, tetep yang disebut nama dia mulu. Nah, ini sepertinya ada yang aneh, perlu diselidiki lebih lanjut ya. Jika memang terkena pelet, segera mencari orang pintar untuk minta bantuan.

Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

5. Menjadi penurut didepannya

Disuruh sama emak ke warung aja malas, apalagi disuruh ngebantu masak. Namun, saat si dia yang menyuruh, langsung dituruti. Disuruh pakai baju warna ini itu diturutin. Pokoknya nurut banget sama omongannya.

Menurut karena menghargai pasangan tidak seperti menurut karena dipelet. Kalau menghargai pasangan, kita bisa nolak ya. Tapi kalau dipelet kita nggak akan bisa nolak.

Hati-hati! Jika Alami Hal Ini, Itu Tandanya Kalian Sedang Di Pelet

6. Diberi beberapa barang aneh

Orang yang melet kita cenderung memberikan beberapa barang yang aneh. Anehnya gimana? Dia akan bilang, barang pemberian itu nggak boleh dibawa ke kamar mandi, nggak boleh didekatkan Al-Qur'an, atau nggak boleh dibawa sholat. Jadi setiap barang ada pantangan tersendiri. Jika dilanggar si pemelet akan menerima akibatnya.

Kurasa kalian sudah bisa memahami beberapa ulasan di atas. Sebenarnya ini semua terjadi pada diriku sendiri sekitar tahun 2004-2008, awalnya aku tidak tahu jika aku dipelet. Namun, saat aku melanggar pantangan yang sedari awal dilarang olehnya. Aku langsung memutuskan jalinan asmara yang sudah berlangsung selama 5 tahun lebih.

Lunturnya pelet tersebut, luntur pula rasa cinta kita pada orang yang mengirim pelet. Semoga hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan pada kaum hawa. Berhati-hatilah jika berteman, berhati-hatilah mengenal seseorang. Karena tidak semua orang itu berperilaku baik.

Eh jadi curhat, sampai di sini dulu, ya. Kita akan ketemu di thread selanjutnya. Terus ikuti ya emoticon-I Love Kaskus

Penulis : @piendutt
Sumber : opini pribadi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
readthread
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan gameover73 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wah kudu waspada
profile-picture
profile-picture
gameover73 dan piendutt memberi reputasi
Lihat 4 balasan
wah kudu hati² tuh gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang tanda-tanda dipelet.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
susah juga bedainnya
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kalo jadi sangean itu dipelet apa bukan gan?
Lihat 2 balasan
kalau dari ciri2 yg agan sebut itu beberapa ada yg mirip sama yang ane alami dulu. berarti Dian Sastro Wardoyo kayanya pernah melet ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan sampai deh kena pelett
jaga lisan dan perbuatan untuk meminimalisir kita dipelet seseorang emoticon-Takut (S)
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada perempuan yang sangat cantik yg pernah mendekati saya pada saat awal kuliah

Saya rasa dia suka sama saya
Ternyata memang beneran dia suka sama saya
Saya tanya kenapa kok suka sama saya?
Katanya gara2 mimpiin saya

Sayang beribu sayang saat dia berusaha mendekatiku saya malah terlalu asik bermain game bersama teman-teman saya
Akhirnya rasa suka dia pudar dengan sendirinya dan ga pernah mendekat lg sampai skrang
Semept menyesal pada saat itu emoticon-Hammer

Saya mau tanya apa benar klo mimpiin orang itu bs langsung jatuh cinta?
Kaya pelet juga dong emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emoticon-Leh Uga emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
manusabukit dan piendutt memberi reputasi
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waww pengalaman pribadi ternyata, lama jg ya sampe 5 thn..
perbanyak mendekatkan diri pada tuhan, apapapun alasannya pelet bisa di cegah dan di obati.

biidznillah inshaalloh.
Lihat 1 balasan
ane deg2an krn poin2 sampe mau akhir kek ane bgt tp untung kaga pernah diberi yg aneh2 dah ane
profile-picture
maycelreza26 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bucin original dg dipelet beda tivis ya ganemoticon-Wakaka
Diubah oleh maycelreza26
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya si akunya sendiri yg memutus jalannya
Padahal Allah udh kasih nyesel banget aku emoticon-Sorry


Quote:


Iya gan udh ane tinggalkan sejak 9 tahun lalu
Andai dulu ga main game pasti ane udh pacaran sama dia dan udh pasti sampe ke jenjang pernikahan
Dia orangnya baik banget cinta nya juga tulus tp dengan gobloknya ane malah main game bodoh itu
Dia berusaha mendekat sedangkan ane berusaha kabur tolol banget sumpah
Nyesel banget banget lahh emoticon-Turut Berduka
profile-picture
piendutt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
jauh jauh deh dari yg kayak gini,, pengen kisah cinta yg normal aja
profile-picture
profile-picture
piendutt dan anns123 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di