CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menjadi Selingkuhan? Harus Siap Rasakan Hal Nyesek Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efec6c88d9b1743806bfe1f/menjadi-selingkuhan-harus-siap-rasakan-hal-nyesek-ini

Menjadi Selingkuhan? Harus Siap Rasakan Hal Nyesek Ini

Siap rasakan ini, hal yang akan dirasakan oleh seorang selingkuhan

Menjadi Selingkuhan? Harus Siap Rasakan Hal Nyesek Ini

Begitu banyak cobaan dan ujian yang akan menanti agan sista saat memulai bahtera rumah tangga, bukan menakut-nakuti ya gansis baru satu atau dua bulan sih masih lagi senang-senangnya tapi bagaimana setelah hitungan beberapa bulan bahkan tahun kedepan ujian bisa datang dari berbagai hal mulai dari ekonomi bahkan orang ketiga.

Nah, terkadang sering terjadi juga pria yang selingkuh itu egois banget, dia pengen tetap sama istri pertama tapi masih pengen juga punya wanita idaman lain diluar, akhirnya dia selingkuh dibelakang istri pertama, mirip cerita The World Of Married ya hehe, walaupun banyak faktor yang melatarbelakangi seorang wanita, sampai mau jadi selingkuhan tapi sebaiknya dipikir lagi, karena beberapa hal nyesek berikut ini bakal kamu rasakan,


1. Tidak akan menjadi prioritas
Karena sudah berkeluarga, tentu yang jadi prioritas utama adalah istri dan anaknya, dan dia hanya akan bertemu dan menghubungi kamu disaat merasa bosan atau di sela-sela kesibukan.

2. Harus hidup sembunyi-sembunyi
Ini adalah resiko yang harus diterima karena menjadi selingkuhan, harus banyak berbohong dan berpura-pura didepan teman dan keluarga, harus tahan perasaan juga kalo suatu saat bertemu temannya dan dia ngga mengakui kamu.

3. Timbul perasaan bersalah
Seiring berjalannya waktu pasti suatu saat kamu akan merasa bersalah dan bingung bagaimana cara mengatasi hal buruk yang sudah kamu mulai.

4. Banyak melewatkan waktu sendiri
Untuk menghilangkan kecurigaan, ketika ada hari perayaan besar, disaat dia sedang berkumpul bersama dengan keluarganya kamu harus melewatkan hari besar itu sendiri tanpa ditemani dia.

5. Harus siap jika ditinggalkan
Seperti penyakit pria yang suka selingkuh itu pasti akan selalu mencari wanita lain, jika suatu saat penyakitnya kumat, kamu harus siap ditinggalkan juga olehnya, intinya kamu hanya membuang-buang waktu kalo mau berhubungan dengan dia.

Apapun alasannya jangan sampai bermain api dengan pasangan karena hanya akan menghancurkan hubungan yang telah dibina, harus tetap setia dengan pasangan ya gansis.

Terimakasih untuk gansis yang sudah mampir. emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)




emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


-Belajar Bersama Bisa-



Sumber: disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
makanya jangan selingkuh,😉
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
Padahal apa yang sembunyi sembunyi nggak enak ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 2 lainnya memberi reputasi
salam BBB
tak selamanya selingkuh itu indah😁
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
Pengalaman berharga dari TS..

Makasih udah berbagi..Semoga lekas jadi prioritas ya!
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
Kalo gak gitu kan gak ada sensasinya gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
yang pernah diselingkuhin nyimak.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
dan harus tau diri kalo ente cuma selingan alias cemilan doank emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fat.max dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aqua.illusion
Lihat 4 balasan
selalu saja ada korban dalam perbuatan ini emoticon-Frown
emoticon-Traveller

Yang kuat yaa kalian.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
Numpang lewat di trit perselingkuhan

Bdw ane pernah beberapa x diajak ng3w3 oleh binor tapi nolak.
Dosanya brreee....
Sekurel sekurel gini ane masih takut sama dosa zinahin binor emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
Diubah oleh aretralala
siap sakit jantung. Soalnya lo bakal diajak ngumpet2 deg2an terus biar ga ketauan si pasangan sah. Sama siap buat menerima akibat dari perbuatan yg lo lakuin
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
Diubah oleh makanjajanjalan
Lihat 3 balasan
semangat TS!! semoga segera Bertemu yg bisa jadiin prioritas utamaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan makola memberi reputasi
Intinya jadi selingkuhan itu gak enak, dah jangan mau...
Mikir coba klo diselingkuhi khan juga gak mau.
Mana ada perempuan mau dimadu.

Racun di tangan kananmu, madu di tangan kirimu, ku tak tahu mana yang akan kau berikan padaku.

(Gombloh)
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Jan mau dijadiin selingkuhan, jadilah single yang bermartabak, makan martabak plus hati senang😅
profile-picture
profile-picture
sarjojo dan embunsuci memberi reputasi
kl ane jd selingkuhan Neng Raisa / Neng BuCL gpp deh...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Kasian gempi emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
gasmal dan embunsuci memberi reputasi
Betul gue setuju tuh

Cowo aka ikan masih banyak ini kok

emoticon-Cool
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Mau selingkuh tapi nikmat? sama ane aja
emoticon-Wakaka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Selingkuh itu memang mnyenangkan.berbhgia ddpan,pahit dblkang.yg psti hrus siap mnelan pil pahit.mrsakan enk,tpi tak bsa memiliki.krna sewaktu2 hrus brpsah.
profile-picture
profile-picture
Reizkyzx dan embunsuci memberi reputasi
TAPI ENAK.
DEG2AN SERRR.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Jangan sampai lah ane selingkuh, Semoga ane bisa tetap setia dengan pasangan

Semoga ane bisa melewati cobaan dan ujian ketika sudah menikah nanti
profile-picture
profile-picture
MyWildSide9 dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di