CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe972810d29576d312630c/enaknya-kalau-teman-atau-sahabat-yang-jadi-pasangan

Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Hilih gw beberapa kali pacaran sama temen, drama ya drama aje bray. Namanya perempuan pasti doyan drama 😂
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener nih gan enak kalo sahabat jadi pasangan, terlebih nomer 2 sih, jadi gak terlalu ada drama. males ane kalo kebanyakan drama di hubungan tuh..
pas ditembak : "kita temenan aja ya!"
kakau sahabat jadi pasangan mungkin enak ya, tapi gsk ensk juga jatuh cinta ma sahabat, dilema pastinya
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
udah kenal baik sih sudah paham satu sama lain
teori emoticon-Wakaka
Hmm..Sahabat Jadi Cinta...Ky judul lagu..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
bener, sama pasangan ga ada yg namanya canggung - canggungan.
emoticon-Ngakak
bener banget nih apalagi kalau udh jadi temen plek jaman baheula. pasti udh tau kekurangan kita apa.
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ibarat kata pepatah jawa itu, witing tresno jalaran saka kulina, karena berteman jadi sering bertemu akhirnya malah jadi jatuh cinta dah, ftv banget ini mah
Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah napas yang tak bisa dusta
Persahabatan berubah jadi cinta


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Jadi inget jaman msh pacaran,temen jadi demenemoticon-Ngakak
gak kebayang pacaran sama teman kerja sekantor dan bubaran, pengen menjauh tapi gak bisa jauh dan ketemu tiap hari, secara gak semua orang bisa putus pacaran jadi temenan 😁😁😁
Bener,, pilih yg jadi sahabat seumur hidup. Cinta bisa naik dan turun kadang gak lagi seperti dulu. Tapi beda kalo udah jadi sahabat.
Sahabatan sama cewe malah baper
Ane sama istri ane cuma kenal beberapa bulan langsung cocok josss gandoosss ko emoticon-Malu
emoticon-thumbsup
True... Dia dulu Aktivis Regional saat gw jadi Regional Leader... emoticon-Malu (S)
Sekarang dah jadi istri... emoticon-Malu (S)

Makasih kaskus... emoticon-Malu (S)
Kalau sampai gitu sih enak hahaha udah tau sama tau lah istilahnya emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di