CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe972810d29576d312630c/enaknya-kalau-teman-atau-sahabat-yang-jadi-pasangan

Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan

Enaknya Kalau Teman atau Sahabat yang Jadi Pasangan

Sahabat atau teman menurut KBBI berarti kawan, orang yang sama-sama bekerja, lawan, yang menjadi pasangan, yang di pakai. Jadi kalau teman akrab yang jadi pasangan kamu udah sesuai arti, bukan?

Menurut saya sendiri, teman atau sahabat adalah orang-orang yang berada di sekitar kita, ada ketika kita bahagia dan bersedih, peduli dengan keadaan kita, orang yang tidak akan menjatuhkan kita hanya untuk kesenangannya sendiri melainkan menyokong kita dan maju bersama-sama atau pun hanya berdiri di belakang dan menyemangati. Wah, panjang banget ya, arti sahabat untuk Author? Tentu, dong, sebab sahabat atau teman selalu paling akrab dengan kehidupan sehari-hari.

Author kasih contoh yang paling dekat dengan kehidupan, ya, teman hidup.

Sahabat atau teman yang dekat dengan kehidupan kita kadang-kadang karena lamanya hubungan ini menjadi memiliki perasaan pada teman lainnya. Apalagi untuk jatuh cinta itu hanya memerlukan waktu sebentar dan untuk sadar butuh waktu lama.

Dibawah ini ada beberapa untungnya kalau teman atau sahabat yang jadi pasangan kamu;

1. Dia tak ragu menelepon saat ada masalah.

Kamu pernah di telepon malam-malam hanya untuk menanyakan apa yang akan di pakainya esok hari ke sekolah? Artinya hubungan kalian sebenarnya sudah sangat dekat. Sebab proses bercerita yang intim seperti ini merupakan pondasi rasa cinta

2. Dia berkomitmen tanpa ngedrama.

Karena hubungan yang terjalin sudah lama ini dan selama itu sudah berbagi momen indah dan sedih, komitmen untuk melibatkan satu sama lain datang tanpa drama yang terjadi pada pasangan yang mendasari hubungan mereka dengan kagum sesaat belaka.

Pasti pernah, kan, tiba-tiba di momen bahagia sahabat atau teman malah meluk duluan untuk berbagi rasa?

3.Menjadikan kita sebagai kambing hitam.

"Salah lo nih, gue telat!"

Siapa yang suka diteriaki macam ini sama temannya? Padahal kita datang lebih dulu. Nah, pasti mikir salah siapa coba dia telat.

Dengan menjadikan diri kita tameng, artinya teman kamu yakin banget sama kualitas diri kamu untuk membuat dia merasa aman. Coba tebak, yang bisa memberi aman seperti itu apa? Teman hidup, kan?

4. Tingkat penerimaan yang lebih tinggi.

Umumnya pada hubungan yang tidak didasari dulu dengan pertemanan, pasangan itu akan kaget dan tidak menerima saat pasangannya tidak sesuai harapan. Ujung-ujungnya akan berakhir dengan perpisahan.

Beda dengan ketika teman kamu yang menjadi pasanganmu. Ia menggenal sisi baik dan burukmu. Telah menerima segala kekuranganmu dan melah menjadikannya kelebihanmu. Sehingga tingkat kelangengan kalian akan paripurna sebagai pasangan.

5. Santai banget kalau kritik.

"Ih, baju yang lo pakai jelek banget."

Ringan banget mulutnya saat mengatakan keburukan. Tidak akan berpikir kalau kita bakal sakit hati. Namun, kejujurannya malah membuat kamu begitu paham betul dengan tindak tanduknya. Tidak ada rahasia di antara kalian, sebab ia terbuka untuk kekuranganmu dan kekurangannya sendiri.

6.Merasa nyaman kalau ngomongin uang.

Kalau sama sahabat nggak akan ada sok jaim saat pacaran nggak punya uang. Sebab dia akan dengan leluasa mengatakannya. Enakkan?

(Sumber gambar: Pinterest)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arganov
Halaman 1 dari 5
Mantap iya iyaa
ngga enak menurut gw.
emoticon-Ngakak

6, point diatas bisa di kondisikan klo udh sehati & sejiwa.

jadi gk jaim ya
tp ada minusnya jg sih ya
tp canggung ga ya pas awal jadian? kan dr temen
Lebih enak karena sudah mengenal dalam emoticon-Big Grin
Temen ane dari SD kelas 5 nih malah
Waktu SD suka ledek2an Nama ortu
Jenjang ke SMP udah kenal lawan Jenis jadi mulai dandan Dan berpenampilan menarik (sekelas terus 3tahun) Pas banget saya ke smk dia ke sma tapi pulang nya barengan terus 😂.. Dan sampai ahkir nya Kita 1 kuliah namun beda jurusan dan tebak waktu kenaikan semester 2 cus langsung jadian Dan berkomitmen setelah Lulus langsung nikah Dan ane sekarang dikaruniai 2 anak

Tulisan TS hampir bener semua apalagi masalah keuangan ,Kalo lagi bokek Kita cus streaming Aja movie Gak usah ke bioskop Dan makanan nya nunggu abang nasgor lewat
gitu ye gan
ada bonengnya jg sih emoticon-Big Grin
seharusnya dalam menjalin hubungan yang serius harus tau seluk beluk sifat pasangannya biar gak slek kedepannya
yang penting ga baperan
ane dan istri juga temen,
jadi kita normal2 aja abis nikah juga biasa2 aja... gk ada drama2an
makan enak ya makan,makan susah juga makan...
bini gue, temen/sahabat di bangku sekolah sma
ketemu lg pas udah pd selesai kuliah dan kerja, pacaran cm brp bulan, lgs kimpoi
asyik2 aja menjalani hidup dari temen/sahabat jd temen tidur tiap malem

emoticon-Ngakak
Ane pernah sih gan, tp sayang nya udh putus krn beda agama emoticon-Ngakak (S)
Pertama pacaran udh lgsg kentut depan doi dan doi ga ilfil emoticon-Ngakak (S) emg enak sih, tp gaenak klo sampe putus gan, jd kaya ga saling kenal lg emoticon-Ngakak (S)
Kalau sampai gitu sih enak hahaha udah tau sama tau lah istilahnya emoticon-Big Grin
True... Dia dulu Aktivis Regional saat gw jadi Regional Leader... emoticon-Malu (S)
Sekarang dah jadi istri... emoticon-Malu (S)

Makasih kaskus... emoticon-Malu (S)
emoticon-thumbsup
Ane sama istri ane cuma kenal beberapa bulan langsung cocok josss gandoosss ko emoticon-Malu
Sahabatan sama cewe malah baper
Bener,, pilih yg jadi sahabat seumur hidup. Cinta bisa naik dan turun kadang gak lagi seperti dulu. Tapi beda kalo udah jadi sahabat.
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di