CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe8fdbc0cad71b4d20f5dd/takut-cacat-wanita-di-tangsel-gugurkan-kandungan

Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan

Takut Cacat, Wanita di Tangsel Gugurkan Kandungan

Quote:


Sumur: https://www.tagar.id/takut-cacat-wan...rkan-kandungan

Luar biasa hukum kita ini. Belum lahir aja sudah bisa terlindungi. Si cewek juga yg ngelakuin sesuatu ke badan sendiri, bisa kena bui. Padahal badan punya dia, dan bukan orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinnopiant dan 49 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
ga mungkin kalo ini cwe ga tau kl dia lagi hamil
tinggal bilang aja sengaja gugurin, kebanyakan alasan

Biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bikin malu etnis cina aja emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Mau ena ena nya doank... bank chat emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

5 bulan kalo gak tau emang meragukan sebenerbya

Quote:

Haaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
saya merasa malu melihat kejadian ini😐
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonananaonomino dan 3 lainnya memberi reputasi
Otak pelaku yang cacatemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Wabah korona ini membuat saya sadar.

Baik di amrik maupun di Indo, yang menyebut dirinya pro-life “pro kehidupan”, yang anti aborsi bawa2 hak untuk hidup bla bla bla bawa2 agama,

Ternyata yang paling susah diatur pas korona, keluar2, tetap kerja, berserah pada yg kuasa.

Kalian ga keberatan orang lain mati biar ekonomi kalian ga terganggu,

Kalian bukan pro-kehidupan. Kalian hobi aja ngerecokin orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Quote:


5 bulan kalo ceweknya rada bongsor itu kagak terlalu kelitan loh secara fisik, tapi secara mental harusnya keliatan banget
emoticon-Cool
btw kalo emang alesan takut cacat atau membahayakan si ibu, sebenernya ada prosedur medis yang bisa diambil untuk dengan sengaja menggugurkan janin dan itu legal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tupaisql dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
goblok, ini mah bukan takut cacat, tp takut ketauan orang tua
Takut cacat tinggal periksa ke dokter, kalo memang janin rusak bisa di kiret secara legal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonananaonomino dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
loh emang berisiko tinggi bgt tuh kalo trimester pertama kena antibiotika

harusnya konsultasi ke obsos

ntar kalo lahir cacat timbul masalah sosial lagi kan kasian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
setau ane tuh kalo bayi terlahir cacat karena selama dalam kandungan si ibu ngerokok, makan makanan tak sehat dll

salah sendiri

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonananaonomino dan 8 lainnya memberi reputasi
Gobloooox itu sudah. Kebiri dulu baru ena ena.
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan entop memberi reputasi
masa 5 bulan ga tau halim...boong bangat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
و ه ا ط ه و !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat.21.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngbaik mulu sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan 4 lainnya memberi reputasi
wah cinak ini , gpp lah dr pd itu jd bocah itu lahir niru emak dan bapaknya , madesu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Taufuman dan 10 lainnya memberi reputasi
yahhh ga jilboobs
ga rame ahhh kaum nguikk" biar sok bijak dulu emoticon-Leh Uga
hell you yahh amsiong emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Taufuman dan 7 lainnya memberi reputasi
TOD!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Warbyasah sablenk betdagh itu orangemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan entop memberi reputasi
Biyadab emang emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di