CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe66be88b3cb39150f149f/sejumlah-pegawai-positif-corona-unilever-tutup-1-area-pabrik-di-cikarang

Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang

Jakarta - Sejumlah pegawai di pabrik PT Unilever Indonesia di Cikarang, Jawa Barat positif COVID-19. Kini, operasional pabrik tersebut disetop sementara.

Dalam keterangan resmi di situsnya, Unilever Indonesia telah menghentikan seluruh operasional di gedung TBB sejak 26 Juni 2020 setelah ada laporan mengenai beberapa karyawan di bagian engineering gedung TBB yang terkonfirmasi positif COVID-19. Unilever Indonesia lalu menghubungi Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, melakukan contact tracing, dan mewajibkan PCR test bagi keseluruhan karyawan gedung TBB sebanyak 265 orang

Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang

Gedung TBB tersebut merupakan salah satu kompleks pabrik Unilever Indonesia di Cikarang. Di dalam kompleks, ada beberapa gedung lain yang terpisah.

"Operasional segera kami tangguhkan begitu mendapat kabar tersebut, untuk berfokus menerapkan berbagai langkah preventif dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan," kata Direktur Corporate Affairs dan Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk, Sancoyo Antarikso, dalam keterangannya.

Dalam keterangan yang sama, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terhadap kontaminasi produk. Dia menyebut hanya 1 area yang ditutup sementara di kompleks pabrik Unilever.

"Berdasarkan tinjauan kami Unilever memiliki beberapa pabrik di kompleks Cikarang, setiap gedungnya memiliki protokol pemisahan zona kerja dan area produksi yang ketat. Sehingga hanya satu area saja yang perlu untuk ditutup untuk sementara. Kami menghargai bahwa perusahaan telah menerapkan protokol kesehatan, bersikap proaktif, terbuka dan terus berkoordinasi dengan kami," kata Alamsyah.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...ik-di-cikarang

Masih ada virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Semoga gak ada yang komen azab dukung eljibiti emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
kemaren kemaren unilever dituduh pro lgbt padahal sebagian karyawannya jenggotan celana cingkrangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antibommer dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh localsecurity
Lihat 6 balasan
Kadroon: itu ajab karena mereka mendukung kebebasan warna warni!
emoticon-Marah
Pegawai indon yg kerja di unilever yang kena ajab kalau gitu, unilevernya cuma pabrik yang kena pegawainya.
emoticon-DP
Kadroon memang dungu nya sampai ke sumsum tulang.
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antibommer dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Lihat 2 balasan
Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang



semoga pabrik2 yg mau relokasi ke RI gak baca berita ini yg mungkin aja bisa bikin berubah pikiran emoticon-Matabelo




Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jgn lupa masker dipakai hanya untuk yg sakit
masyarakat makin produktip
profile-picture
entop memberi reputasi
tetap waspada
profile-picture
profile-picture
entop dan joki.ngepot memberi reputasi
Ngeri kl setiap pabrik ada yg kena satu langsung tutup pabrik
Karyawan yg positif bakal tekanan batin tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
azab mendukung kaum pelangi emoticon-Marah

lastcaar emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Ttp waspada
profile-picture
entop memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang

Sejumlah Pegawai Positif Corona, Unilever Tutup 1 Area Pabrik di Cikarang
profile-picture
profile-picture
entop dan joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Sang tentara melakukan tugasnya nggo pendukung eljibiti emoticon-Big Grin

Langsung boikot pabrike tutup emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg kemarin katane mau di boykot?
profile-picture
entop memberi reputasi
harapan:
kutukan kadroon terhadap perusahaan pendukung elgebetekkyuplusplus akhirnya ditunaikan ollo!!emoticon-Angel

kenyataan:
yang kena ternyata buruh pabrik uclim juga.emoticon-Sorry

profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
pembodohan masih berlajut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
entop dan jeffm12 memberi reputasi
Azab dukung lgbtemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
akhirnya tentara auloh ga friendly fire dan menyerang pendukung lgbt ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
waspadalah waspadalah
profile-picture
profile-picture
entop dan ntchwaidumela memberi reputasi
itu gimana kalo kita pake produknya ya ? emoticon-Mewek

profile-picture
entop memberi reputasi
pabrik es krim nya bukan tuh?
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
azab dari mui nihemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
entop dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di