CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efe5bdef0bdb248641b540a/wah-ternyata-kemenkes-belum-terima-anggaran-covid-19

Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
keknya sengaja nih. pura2 marah ke kemenkes padahal targetnya kemenkeu. biasalah orang jawa kalo marah aja muter2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seek dan 7 lainnya memberi reputasi
🤣🤣🤣🤣🤣
Hmmm.....
Gimana Presiden?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah loh kemana dananya itu.
emoticon-Cape d...
berak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Anggaran semua kementerian aja sudah di kasih untuk COVID-19 kok, ini masalahnya bukan di hold. kemungkinan proses revisinya yg kemenkes kurang gerak cepat jadinya lambat proses revisi, RABnya masih kuarang bagus.


kalo disini Kemenkeu sudah menyetujui 25T untuk kemenkes, masak blm terserap jg.
https://www.liputan6.com/news/read/4...ari-153-persen
Diubah oleh lambank03
kasian teracloud jd korban salah data mulu
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
indpolitik dan ARShecca memberi reputasi
Yang ane curiga, ini model2 ngasih anggaran sekian T kesini, seian T kesana tanpa cek isi dompet. Asal mnenganggarkan aja. Begitu ditanyain duitnya menkeunya pusing, karena saldonya emang ga ada...

Mungkin itu lho ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 8 lainnya memberi reputasi
Wah Ternyata, Kemenkes Belum Terima Anggaran Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
verstappen dan 11 lainnya memberi reputasi
Mungkin masih mampir dulu ganbre di oknum anu yang itu emoticon-Big Grin
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Waduh Kementerian Kesehatan belum menerima dananya, siapa tuh kira-kira yang ngehold dana anggaran Covid-19 ?
profile-picture
indpolitik memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
dananya hilang dimakan jin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indpolitik dan 2 lainnya memberi reputasi
lah kok gt
nalo naloo
UNTUK SEMENTARA KAUM NGUIKK KALAH TELEK DENGAN KASUS GINI
SEORANG PRESIDEN AMPE SALAH DATA DONG emoticon-Wkwkwk
STAFFSUS MILENIALNYA GIMANE TUHH KOK GBLG SIHH BISIK"NYA? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 5 lainnya memberi reputasi
Ngakak Abiezz!!emoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
nickNovero dan ARShecca memberi reputasi
lucunya negeri ku...
jadi klo gini yang gak jelas siapa hayoo?🤨
Quote:


Lho ada bapak kos
profile-picture
nickNovero memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di