CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gadis Muda Ini Nekat Kirim Video Mesumnya Bareng Selingkuhan Kepada Istri Sah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdfc64eaab2564f3743b82/gadis-muda-ini-nekat-kirim-video-mesumnya-bareng-selingkuhan-kepada-istri-sah

Gadis Muda Ini Nekat Kirim Video Mesumnya Bareng Selingkuhan Kepada Istri Sah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Contoh yang nekat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ora ono pideo gawe bukti
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan servesiwi memberi reputasi
wadidaw
profile-picture
snoopze memberi reputasi
no gamger hoakemoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Gerebek kok bawa anak... emoticon-norose
Ambo cari di berita ko tak ado ya mang,
Lagian tak ado kbarny..
Entahlah.. Tak obe lah awak.
Hancur kan Gotham City emoticon-Belgia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
fix War World III
Selingkuhan nya masih kinyis" kenyal gtu gw ngerti knapa dia selingkuh emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
aelaaaa settingan nih....
gada barbuk pidioemoticon-Traveller
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Terus kalo ternyata si lakinya udah nikah siri dengan si pelakornya
apa masih bisa disebut selingkuh?


emoticon-Bingung
malah kirim barbuk nya emoticon-Leh Uga
napa lakinya ngga dihajar sih ama bininya? malah lebih nafsu mau hajar selingkuhannya?
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mantau para pemburu linkemoticon-Cool
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangat berani ni itu kalau sampai kirim video ke istri sah. Ane yakin si lakinya juga janjiin banyak hal jadinya berani ambil tindakan tersebut. Buat para suami jangan kebanyakan ngimipi punya istri 2,3,4 kalau masih belum mampu
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Gadis Muda Ini Nekat Kirim Video Mesumnya Bareng Selingkuhan Kepada Istri Sah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
gak usah tanya agamnya apa keliatan dari brewok dan bajunya emoticon-Big Grin
Keterlaluan juga ini selingkuhannya....sudah salah malah bertingkah....semoga istrinya diberi ketabahan dan kekukuatan.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Dih cuma ASN bendahara aja belagu, anak 3 emang cukup pak duitnya?

Mbak2 selingkuhannya pun banyak tingkah. Hidup yg bener mbak, itu bapaknya orang. Gapunya hati banget zina di masa pandemi gini pula. Udah tertutup mata hatinya, nyebar2 video maksiat sendiri. Biar dikira laku mbaknya? Kalo lakinya beneran ngehargain lw juga gabakal pake hubungan haram kayak gitu.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hwmmm yg istrinya pdahl lmyn jga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di