CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Nasib Pecinta Liga Nasional : Ga Ada Liga Rindu, Ada Liga Sering Emosi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdf73aeaab25559177df9f/nasib-pecinta-liga-nasional--ga-ada-liga-rindu-ada-liga-sering-emosi

Nasib Pecinta Liga Nasional : Ga Ada Liga Rindu, Ada Liga Sering Emosi

Nasib Pecinta Liga Nasional : Ga Ada Liga Rindu, Ada Liga Sering Emosi


Jadi fans liga lokal itu berat. Kamu ga akan kuat biar aku saja.

Jadi pecinta liga dalam negeri itu ga enak banget. Serba salah. Liga berhenti kayak sekarang ini kangen, tapi kalo liganya jalan pasti bikin naik darah. Ada saja masalah atau kasus lucu yang muncul.

Ga percaya selucu apa liga kita? Yaudah nih ane kasih tahu.
Quote:

Gimana udah percaya dagelan liga kita belum?

Begitulah nasib kami yang cinta kompetisi dalam negeri.

Tapi namanya juga cinta, selucu dan sendagel apapun tetep aja diikuti. Ane juga kadang mikir kenapa ya kok ane suka sama liga busuk ini. Nyoba ninggalin ga bisa, tetep aja kepo dan selalu pengen ngikutin.

Kalo orang lain bucin ke pasangannya, ane bucin ke liga nasional. Sering disakiti, tapi masih aja setia. Aseek.

Sekian itu aja dari ane. Kira-kira ada yang senasib sama ane ga dimari???



Sumur : Curhatan dari hati yang paling dalam. Gambar comot2 dari google.
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Diubah oleh datalk
Wadaw.. Ngakak ane emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
biasanya jam 5 bola sekarang jadi azab emoticon-Berduka (S)

liga kita emang ngeselin tapi justru seru kalo udah gelud emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Udah rindu banget nih sama sepakbola lokal. Semoga aja deh kedepannya ada kemajuan entah itu dari suporter maupun pengelolaan liga nyaa
profile-picture
datalk memberi reputasi
semoga ini juga bisa dijadiin momentum buat merenung juga... ternyata sepak bola itu ngangenin, entar kalo udah balik jangan bikin rusuh yang bisa bikin sepak bola dibekukan lagi emoticon-Toast
profile-picture
datalk memberi reputasi
rindu selebrasi spiderman, tukul, jaipong dengan baju penuh lumpur
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di