CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Snapdragon 875 Bakal Rilis dengan Harga yang Lebih Mahal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdcd7f4601cf448a16f683/snapdragon-875-bakal-rilis-dengan-harga-yang-lebih-mahal

Snapdragon 875 Bakal Rilis dengan Harga yang Lebih Mahal


Kalau dipikir – pikir, smartphone flagship yang sekarang beredar di pasaran dijual dengan harga yang cukup tinggi GanSis. Harga tinggi ini salah satu penyebabnya adalah chipset yang digunakan. Beberapa diantara ponsel flagship tersebut menggunakan Snapdragon 865. Dengan kemampuan yang ditawarkan Snapdragon 865, wajar kiranya smartphone tersebut dijual dengan harga tinggi.

Nah, kabarnya GanSis, Qualcomm bakalan ngeluarin chipset baru Snapdragon 875. Chipset ini dinilai lebih canggih dari pendahulunya. Karena kecanggihan yang dimiliki, harga jualnya pun lebih mahal dari seri sebelumnya. Diperkirakan Snapdragon 875 akan dijual dengan harga USD 250. Harga ini udah termasuk prosesor dan modem Snapdragon X60 5G yang sudah terintegrasi.

Snapdragon 875 Bakal Rilis dengan Harga yang Lebih Mahal

Kemungkinan besar chipset ini akan jadi pilihan para vendor untuk ponsel flagship mereka tahun depan. Otomatis ponsel yang menggunakan chipset ini akan dijual dengan harga yang mahal pula, secara chipset – nya juga mahal. O iya GanSis, FYI, Snapdragon 865 aja dijual dengan harga USD 150 – 160. Selisih sekitar USD 100.

Dengan makin mahalnya harga chipset flagship buatan Qualcomm, sepertinya vendor akan beralih menggunakan chipset Snapdragon seri 700. Bahkan beberapa mungkin akan melirik chipset buatan Samsung dan MediaTek. Snapdragon 875 sendiri belum diumumkan oleh Qualcomm, tapi spesifikasi dan performanya akan mengungguli pendahulunya. Snapdragon 875 akan dibuat oleh TSMC dan menjadi prosesor pertama Qualcomm dengan fabrikasi 5nm.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
makiinun dan 3 lainnya memberi reputasi
ternyata chipset terbaru nya sudah terintegrasi dengan teknologi 5G. mantap emoticon-Wowcantik
Wah keren Qualcomm bakalan ngeluarin chipset baru Snapdragon 875
Diubah oleh rfebrian
yang pasti ada 875 nye:
1. samsul s series
2. LeGi G series (dah turun pangkat setelah velvet menyerang emoticon-Berduka (S), mudah2an masi nyediain 8xx versi bujet) + V series
3. sus ngorog series (yang zengpon gk tau)
4. siomay hiu hitam series
5. gugel pixel series
6. sebagian prodak popo find ama neo
7. son xperiyem 1 series (mungkin xperiyem 1 III)
profile-picture
Epick memberi reputasi
Diubah oleh yp9nn
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
waow kalo snapdragon ga perlulah cemas reputasinya emang top dah ini chipset, ga kaya mediatek yg dulu sempet bikin fake info. emoticon-Matabelo
wuih...
mantep nich...
anti air gak tuh? jangan-jangan kena air dikit langsung korslet tuh chipset
Mediatek lover nyimak emoticon-Malu
Teknologinya sih ok..tapi tetap aja harga ekonomis yg bakal dipilih. Apalagi ekonomi dunia lagi tertekan macam sekarang ..
profile-picture
Epick memberi reputasi

Sd 875

Kl ane, sukur2 g tll ngikutin teknologi hp, 845 aja g kebeli malah mau keluar 875. Mending yg ada skrg dipake, trus dicusrom, ilangin semua bloatware. Plg ga ente udah maksimalin fungsi hp ente, kl sd mahal ya pindah ke chip samsul ato mtk g majalah
Tahun depan kayaknya rata2 smartphone flagship yg harganya dibawah 10 jeti bakalan nggak ada
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bakal di jual murah ama si poco poco emoticon-Leh Uga
keren sihh segera riliss dong gann
Gila yang pake 750G aja udah mahal menurut ane gan 😂, nih malah udah mau release 875 😁 ga nyangka ane bisa secepet ini berkembang nya
5nm, kirin 1000 di Mate 40 Pro
bakal keluar lagi nih smartphone2 gahar yg baruemoticon-Big Kiss
baru kuar biasanya mahal
Jangan ngarepin samsul bisul pake snapdragon buat flagshipnya yg beredar disini.
Paling pake exynos maning exynos maning.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di