CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hampers Budaya Nazi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdbf2c349d0f431716ab6f/hampers-budaya-nazi

Hampers Budaya Nazi?


Hampers Budaya Nazi?


Tentunya GanSis pernah menerima sebuah paket dari organisasi, sahabat, lembaga, atau perusahaan. Entah itu berisikan makanan, barang,dan lainnya. Banyaknya mereka yang membagikan yang disebut hampers ini terjadi pada saat lebaran lalu. Alasannya simple, mereka membagikan kepada orang-orang yang memiliki hubungan khusus, sedang menjalin kerjasama, atau pernah menjalin kerjasama.


Selain sebagai ucapan terimakasih, pemberian ini juga sebagai salah satu cara paling jitu untuk membangun hubungan yang baik agar kelak kerjasama bisa terus terjalin. 





Quote:



Namun taukah GanSis sejarah Hampers itu merupakan bingkisan atau hadiah pada hari besar perayaan seperti Natal, Valentine, dan beberapa hari raya lainnya. Hampers juga biasanya dipakai sebagai hadiah untuk para kerabat maupun klien kerja. Jadi hadiah ini merupakan bentuk yang berbeda dari parsel. 



Konsep hampers lahir pertama di Perancis dan  diperkenalkan ke Inggris pada abad ke-11. Hampers kemudian berkembang pada tahun 1800-an, pada saat kereta api mulai dibangun sebagai alat transportasi massal sekaligus sarana baru untuk pengiriman barang. Konon katanya hampers merupakan berawal dari kebudayaan Nazi. Apakah benar hampers berawal dari Nazi? Langsung cekidot kebenarannya bersama Podcast Celathu hanya di Kaskus Podcast! 


Hampers Budaya Nazi?



 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ane harus denger nih... Karena Ane sukak sejarah...
emoticon-Ultah
Hampers Budaya Nazi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kayakeduta dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane juga suka nih, bisa menambah wawasan. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah h
bahkan ane baru denger istilah ini skarang gara2 ini trit emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh apaadanya2000
Nyimak dulu bre emoticon-Cool
profile-picture
bowhead. memberi reputasi
dikita disebut parcel
Darimanapun asalnya, sekarang sudah mulai menjadi tradisi dimana-mana. Apapun isi hampers-nya, selalu bisa membuat yang menerimanya menjadi bahagia.
Lihat 2 balasan
Pernah dapat hampers dari kaskus
Thanks

emoticon-Toast
setau ane sih budaya kita semuanya emoticon-Ultah
oke ane dengerin gans..
krn ane suka sejarah
profile-picture
berbohong memberi reputasi
Hail Cendol emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
bilang aja parcel elahhh sama aja padahal
gegayaan emang bocil milenial sekarang
Popok bayi ye bre? emoticon-Ngacir
kok waktu lebaran kmren bnyak yg tukeran dan kasih hampers, auto kafirrr dong berarti, kan menyerupai kaum..........

gimana neh kadrun ngelesnya???
gak ah, hampers, atau kasih2 bingkisan sudah ada sedjak jaman majapait, bahkan mesir kuno, mesopotamia, mohenjo daro, peru, inca astec....

enak aja nazi main klaim
Kalau isinya USD, SGD, BP, budaya Indo, hehehee
Wah apakah benar hampers merupakan berawal dari kebudayaan Nazi ?
Diubah oleh rfebrian
kecuali situ tulus dan manusia suci dan sudah TTD pakte integritas bermaterai, mana ada yg mau nolak hadiah apalagi gratisan.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di