CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi Bola Dunia U-20 21, Apakah Tanpa Penonton?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efdbe71337f932add65a615/prediksi-bola-dunia-u-20-21-apakah-tanpa-penonton

Prediksi Bola Dunia U-20 21, Apakah Tanpa Penonton?

Prediksi Bola Dunia U-20 21, Apakah Tanpa Penonton?


Menyiapkan Cemilan dan Memprediksi Jagoan Bola Bersama Keluarga

Prediksi Bola Dunia U-20 21, Apakah Tanpa Penonton?


Selamat sore agan dan sista semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia.


Masa pandemi ini masih saja menghambat kita leluasa untuk mengerjakan sesuatu. Bahkan suasana kerja dan kehidupan sehari-hari. Selama empat bulan ruang gerak kita terbatas sehingga banyak keinginan yang terpendam.

Sekarang saja semenjak diberlakukan new normal sudah banyak orang yang berani jalan- jalan ke mall bahkan bawa anggota keluarga. Beramai- ramai tanpa memakai masker. Semoga saja ya agan dan sista baik-baik saja. Masa-masa sulit ini segera berlalu.

Piala dunia U-20 21 sebentar lagi diselenggarakan. Semoga bisa menonton bareng bersama dengan teman- teman.



Quote:




Quote:


Bagaimana dengan liga bola dunia tahun ini?

Prediksi Bola Dunia U-20 21, Apakah Tanpa Penonton?


Liga bola dunia U-20 21 tahun ini, negara kita sebagai penyelenggara tidak memiliki wewenang masalah kehadiran penonton. Apakah nanti penonton bisa hadir di stadion atau tidak. Piala dunia produk FIFA memutuskan tanpa penonton menyerahkan keputusan kepada FIFA ," Zainuddin Amali ketua panitia Penyelenggara (INAFOC).


Harapan kita kedepannya ya, semoga saja masa pandemi ini segera berakhir, agar para penonton dari segala penjuru dunia bisa langsung menonton di stadion.

Prediksi Bola Dunia U-20 21, Apakah Tanpa Penonton?


Bola Ale Ale Ale, bola Ale Ale Ale seru ya . Asyik nanti bila ada teman nonton bareng, jika menonton sendiri mah adanya ya telivisi yang menonton ane.
Semoga ada nanti nonton bersama di rumah bersama keluarga. Asyik dah pada buat cemilan nihemoticon-Argentinaemoticon-Argentinaemoticon-Argentina

Sekian dulu ya sobat Kaskus, semoga harapan kita kedepannya tergapai dan bisa menonton bola dunia langsung di stadion.

Sampai jumpa lagi di tread selanjutnya. Salam hangat dan bahagia.



Prediksi Bola Dunia U-20 21, Apakah Tanpa Penonton?


Sumber gambar dan tulisan

1. link

2.link

3. link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erina79purba
Halaman 1 dari 2
ayo go nonton bola bareng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 11 lainnya memberi reputasi
menonton bola dunia lebih seru nobar ya sobat kaskuser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 10 lainnya memberi reputasi
yuu kita nobar aja sist, jgn nonton sendiri, sist bawa cemilannya ya yang banyek, ane siapin wifi nya aja, hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 9 lainnya memberi reputasi
sepak bola tanpa penonton seperti habis makan tp tidak ngerokok. haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ayukkk siap sis

Quote:

Nah benar tuh mas Dalleemoticon-excitedemoticon-excited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
mantaaab kak, udah setor aja. Moga berhasil ya Kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantab ... udah ikutan juga. Semoga lolos, ya, Sist.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
stadion di setting seolah2 penuh dengan penonton. indonesia bisa nggak ya adain kyak gitu, bola tnpa penonton, sponsor mah mikir.πŸ™ŠπŸ™Š
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sayang banget klo gk ada penonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
wah, ane ga begitu ngikutin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Quote:


Iya tapi kalau kondisinya seperti ini pie sis?

Quote:


Ayo nobar bareng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aku belum pernah sama sekali nonton bola langsung di stadion, seringnya nonton di depan tipi, nilai plus nya kalo nonton depan tipi serasa duduk paling depan di stadion πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
saya lagi was was sama G4
repot juga bila bermutasi dengan COVID-19
semoga bukan pandemi baru

tetap jaga kesehatan buat para Suporter bolaπŸ‘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama sis, tapi aku lebih memilih menonton di TV daripada di stadion, kalau di rumah kan bisa rebahan

Quote:

Semoga saja ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga aja segeera menjadi normal dan covid musnah dari muka bumi ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantab Gan. Gercep! Nonton di televisi siap cemilan juga asyik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantab, Eda. Iya juga yaa apa tanpa penonton? Hehe
profile-picture
profile-picture
makola dan erina79purba memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Lihat 4 balasan
Yuk nonton bola bareng2 bisa v callan wkwkkw
profile-picture
profile-picture
makola dan erina79purba memberi reputasi
Lihat 7 balasan
nonton di balaik layar ae bun bila stadionnya tanpa penonton heheheh
profile-picture
profile-picture
makola dan erina79purba memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Secara langsung di lapangan mungkin tanpa penonton, tapi di layar kaca jika disiarkan banyak juga yang nonton.
profile-picture
profile-picture
makola dan erina79purba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di