CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Covid-19 Muncul Lagi di Selandia Baru, Menteri Kesehatan Langsung Mundur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efda02210d2957f913d70ef/covid-19-muncul-lagi-di-selandia-baru-menteri-kesehatan-langsung-mundur

Covid-19 Muncul Lagi di Selandia Baru, Menteri Kesehatan Langsung Mundur

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
nah, ini mgkn langkah bijak dalam artian ia bertanggung jawab penuh. dia sadar akan posisinya dan apa tanggung jawabnya gan sebagai pejabat publik
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo dsni muke tembok,bykan cengengesan,gampangin,giliran parah malah ngumpet.
menteri teladan dan tahu malu, gak kayak disini..emoticon-Ngakak
emoticon-Jempol

wah keren banget tuh pejabatnya,,, merasa gagal langsung mengundurkan diri... bukan mencari pembenaran... wekekeke
kalau udah gagal mah enak tinggal lepas tangan doang yak
Waduh. Udah aman aman eh ada yang masih sebagai carrier
kalo sudah begini jangan salahin rakyat yg cuek..udah bosen dengan perkembangan corona..lebih baik berjuang dijalan untuk makan keluarga, semua udah ngelakuin protokol kesehatan tapi nggak ada perubahan ke arah yg lebih baikemoticon-Bingung
disini?
klo dikita gimana gan ??? emoticon-Leh Uga
disini ngilang bukan mundur lagi emoticon-Big Grin
Diubah oleh emiidawson
Quote:

on the contrary, here in indonesia....emoticon-Kaskus Radio
kok gw masih kepikiran video Menteri Terawan Jalan mundur kemariinn looo.. NGAKAK mulu Anee.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Beda negara beda sikap. Contohnya Jepang, saat pejabat membuat kesalahan atau ada rumor buruk tentangnya. Dia inisiatif mengundurkan diri karena merasa tidak kompeten dan malu.
wahwaaah
paling enak di luar negri... kena masalah berhenti wkwkwkw
sama aja pegawai salah minta berhenti ngak ada tanggung jawab nya.. biar orang lain yang beresin saya bebas wkwkwkwk
Gilak, sebagai wujud tanggung jawab langsung mundur emoticon-Matabelo
yg mundur ky gini bnyak sih di masa pandemi
beda ya, disini mah anteng2 aja
Kalo disana menkesnya ngerti kali ya kalo programnya dia gak jalan buat covid makanya ada korban dikit langsung mundur, lah kalo disini korban banyak juga tetep aja diem. Heran heran emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Klo disini menteri kesehatannya ngilang dong emoticon-Hammer (S)
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di