CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Covid-19 Muncul Lagi di Selandia Baru, Menteri Kesehatan Langsung Mundur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efda02210d2957f913d70ef/covid-19-muncul-lagi-di-selandia-baru-menteri-kesehatan-langsung-mundur

Covid-19 Muncul Lagi di Selandia Baru, Menteri Kesehatan Langsung Mundur

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Mundur berarti Lari dari tanggung jawab
Diubah oleh rfebrian
wah moralnya si bapak masih bagus dan peka tuh

emoticon-thumbsup
profile-picture
Fikrullah memberi reputasi
mikir solusi lah, bukannya langsung mundur gitu. kayak lari dari tanggung jawab aja sih menurut ane ? atau gimana nih enaknya ?
kasian gan tekanan batin, gak mudah
beda banget ya,, sama NEGERI ANTAH BERANTAH... emoticon-Smilie
Saya baca dari berbagai sumber, sebenernya Menkes Selandia Baru ini udah ngajuin pengunduran diri pas dia ketauan ngelanggar lockdown, tapi ditunda sama Bu PM karena situasinya genting. Makanya sekarang baru dikasih ngundurin diri pas situasi mulai agak terkontrol.
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Kalau mentri kesehatan kita apa kabarnya gan.... Kayak udah lama ga liat ya...
Orang indonesia itu malu atau nggak ditentukan dari duit dan jabatan. Kalau punya duit dan jabatan, meski terbukti korupsi tetap senyum2 bahkan kalau ada kesempatan menjabat diambil lagi tuh jabatan
emoticon-Hammer2

Lebih jauh lagi, soal berhasil atau nggak itu urusan belakangan, soalnya itu bukan urusan yg punya tanggung jawab, tapi URUSAN JURU BICARA
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
ari.n dan davinof memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
di Indonesia kasus covid-19 nambah terus, gak ada yang mundur tuh..
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo di indo percuma menyalahkan pemerintah, lah klo pemerintah melarangpun rakyatnya mlh pada pura2 BEGO gk peduli dgn keadaan, indo klo melanggar lockdown itu sm halnya buang sampah sembarangan & melanggar lalulintas.
Di INDONESIA, Pejabatnya ada yang pernah mengundurkan diri gak sih? Khususnya di kursi Menteri?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Menkes kita muka tebal.
emoticon-Ngakak
buset lagi lockdown ngajakin keluarga liburan
emoticon-Ngakak kalo disini dijamin rame sosmednya tuh sama hujatan, bukan lagi kritikan disini mah maennya
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Ini, contoh yang tahu malu dan bertanggung jawab.

Jangan malah cengengesan di pojokan emoticon-Big Grin
Di indon malah ngeprank presiden
kalau yang di sini bisanya cengengesan
Huaduh. Berita buruk emoticon-Frown meskipun di luar negeri tapi berarti itu juga memberi tanda bahwa dunia belum sepenuhnya pulih. Mari jaga kesehatan masing-masing gan sis.
wkwkwk Indonesia mana punya malu. korupsi aja bangga
dr dulu kalo ada berita dr luar negeri, pasti komenya
"kalo disini bla bla bla....."

dr ane masih kecil blm musim internet masih gak berubah jg emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di